Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,639.05
4.39%
Ethereum (ETH)
$95.93
3.62%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.61
5.63%
XRP (XRP)
$0.315836
2.64%
EOS (EOS)
$2.07
12.17%
Platform perdagangan OTC berbasis Blockchain Xtock Mengumumk...

Berita, Press Release

Platform perdagangan OTC berbasis Blockchain Xtock Mengumumkan Peluncuran Situs Web Alpha dan Persiapan untuk Pemasaran Global

Siaran Pers Bitcoin: Platform market finance OTC berbasis Blockchain Xtock telah mengumumkan peluncuran situs web Alfa sebagai perusahaan yang bersiap untuk pemasaran global.

4 Agustus 2018, Hong Kong – Platform perdagangan Blockchain OTC ‘Xtock’ telah secara resmi mengumumkan peluncuran situs web ‘teaser’, untuk kawasan Asia. Perusahaan akan menyediakan token OTC berbasis blockchain, yang akan didasarkan pada off-the-shelf, solusi keuangan dan data perusahaan real-time.

Xtock telah menyatakan bahwa platform database dan evaluasi akan memungkinkan bisnis, serta pengguna, untuk terhubung agar lebih efektif dan efisien. Xtock akan menyediakan likuiditas, transparansi dan peluang pendanaan oleh perusahaan-perusahaan tokenizing, dievaluasi dengan analisis data mentah, dan didorong oleh kecerdasan buatan, lembaga pemeringkat kredit pemerintah & nasional.

Xtock adalah kebalikan dari TGE yang didasarkan pada fintech yang sudah ada dan layanan peminjaman digital dan sudah mendapatkan kepercayaan investor.

Park Jin-hong, direktur pelaksana Xtock mengatakan hal ini mengenai pasar OTC;

“Pasar OTC sudah berkembang pesat dan kami akan menyediakan investor dengan likuiditas melalui sirkulasi informasi yang lebih transparan dan akurat dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan menyediakan platform perdagangan OTC yang mudah untuk digunakan.”

Xtock akan memulai presale pada 1 Agustus dan berencana untuk mendaftarkan Xtock tahun ini. Paruh pertama tahun depan, Xtock berencana untuk meluncurkan dan mulai listing dengan perusahaan mitra di ITO – Initial Token Offering exchange. Ini juga berencana untuk memperluas dari Asia ke pasar global pada paruh kedua tahun depan.

Tentang Xtock

Xtock adalah offshore real-time financial network pertama yang berbasis blockchain di Asia untuk OTC Market. XEM (Xstock Evaluation Matrix), dibangun dengan pakar AI (kecerdasan buatan) global dan CRA (lembaga pemeringkat kredit) dengan sistem blockchain (teknologi terdesentralisasi), memilih dan mengevaluasi perusahaan dan asetnya untuk tokenisasi, dan mengirimkan hak kontrak secara real time untuk mengubah setiap token menjadi aset nyata.

Ini akan didistribusikan untuk menciptakan ekosistem yang dapat digunakan secara luas dari manajemen informasi perusahaan OTC umum ke layanan keuangan perusahaan, dan akan memimpin partisipasi aktif dari berbagai peserta seperti individu, perusahaan dan institusi.

Ini memberikan kesempatan insentif bagi semua peserta, pada saat yang sama, sistem insentif akan mendorong analis OTC untuk menyediakan sumber informasi yang lebih berharga dan akurat, dan memungkinkan orang lain untuk memaksimalkan laba berdasarkan informasi yang akurat.

Pelajari lebih lanjut tentang Xtock – www.xtock.io

Xtock di Twitter – https://twitter.com/xtock_io

Xtock di Facebook – https://www.facebook.com/xtock.io

Baca Xtock di Medium blog – https://medium.com/xtock

Telegram – https://t.me/xtock

Kontak Media

Nama Kontak: Sujeong song

Kontak Email: contact@xtock.io

Nama Perusahaan: Xtock

Xtock adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer