Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,311.54
-0.54%
Ethereum (ETH)
$206.48
-0.59%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.50
-1.69%
XRP (XRP)
$0.315581
1.08%
EOS (EOS)
$5.02
-0.25%
Platform Perdagangan Crypto Generasi Mendatang Gimmer Umumka...

Press Release

Platform Perdagangan Crypto Generasi Mendatang Gimmer Umumkan Penjualan Token

Siaran Pers Bitcoin: Gimmer (GMR), platform perdagangan cryptocurrency otomatis yang inovatif, telah mengumumkan penjualan tokennya, yang akan diadakan pada 1 Februari sampai 28 Februari 2018. Target soft cap sebanyak 4.800 ETH dan hard capnya sebanyak 35.000 ETH. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://token.gimmer.net/

Pada tanggal 29 Desember, London, Inggris – Gimmer meluncurkan versi platform Alpha di awal tahun 2017 dan telah mengembangkan serangkaian fitur khusus untuk semua orang, mulai dari pedagang berpengalaman hingga pemula secara lengkap, membuat Gimmer diposisikan secara unik untuk meluncurkan perdagangan cryptocurrency otomatis ke pasar massal.

Gambaran Umum – Gimmer:

  • Platform trading crypto yang otomatis serta unik untuk pemula dan para ahli yang menggunakan teknologi blockchain ethereum
  • Pakar atau ahli trader bisa membangun dan menyewakan strategi trading ke pengguna lain
  • Bot perdagangan AI tersedia untuk pemula
  • Versi Alpha langsung dengan 800+ pengguna aktif
  • Bot perdagangan yang didukung oleh token Gimmer mengeluarkan emosi dari perdagangan
  • Gimmer melakukan perdagangan secara langsung melalui pertukaran pengguna, tidak ada mata uang yang diadakan di lokasi
Bagaimana Gimmer mengubah dunia perdagangan crypto?

Platform Gimmer akan membuka dunia perdagangan crypto yang otomatis ke sektor pedagang baru. Pedagang yang berpengalaman dapat membangun strategi perdagangan dan menyewakannya melalui toko bot Gimmer, memberi mereka penghasilan pasif. Ini akan menarik minat trader yang kenal dengan crypto tapi juga akan mendatangkan trader berpengalaman dari luar sektor crypto yang akan melihat kesempatan untuk menerapkan keterampilan mereka ke pasar baru ini.

Para pemula tidak perlu menghabiskan waktu berhari-hari mempelajari seluk-beluk masing-masing cryptocurrency, mereka bisa menyewa bot dengan strategi trading pra-program yang dibangun oleh pedagang lain atau memilih yang dibangun oleh tim Gimmer, beberapa di antaranya akan menggunakan teknologi AI. Bots ini akan memudahkan pasar massal untuk terlibat dalam perdagangan crypto secara otomatis – yang mereka butuhkan hanyalah sebuah akun dengan pertukaran resmi.

Saat ini, hanya beberapa platform yang menawarkan perdagangan otomatis namun juga memerlukan keahlian pemrograman ahli dan pengetahuan tentang pasar cryptocurrency, hanya memberikan solusi untuk sekelompok kecil pedagang cryptocurrency berpengalaman. Gimmer akan merevolusi pasar ini, menggunakan bot AI dan trading yang memiliki kemampuan untuk membuat dan menguji strategi yang berbeda dan akan merekomendasikan, berdasarkan profil risiko pengguna, strategi trading yang paling menguntungkan. Ini juga akan menghilangkan emosi dari trading.

Apa Saja Rencana Pembangunannya?

Peta jalan/roadmap yang transparan dan jelas menguraikan kepada investor secara persis apa aspek platform dana yang dikumpulkan dari penjualan token yang digunakan untuk pengembangan dan kapan diluncurkannya. Lihat peta jalan di https://token.gimmer.net/#roadmap

Ini termasuk desentralisasi Gimmer dan melepaskannya sebagai DAPP sehingga lebih murah dan cepat digunakan dan memberi pengguna kemampuan untuk menjalankan banyak bot pada saat bersamaan. Tim juga akan membuat arbitrase otomatis dan bots pinjaman otomatis dan aplikasi seluler pada tahun 2018. Tim pengembang berpengalaman dalam perdagangan, ekuitas dan perdagangan fintech, dan berasal dari sektor-sektor di seluruh dunia, membawa keahlian lintas industri internasional ke proyek Gimmer.

“Tidak ada situs perdagangan crypto lain yang ada dan yang bisa melakukan hal-hal yang bisa dilakukan Gimmer. Ini unik karena bukan hanya platform otomatis, namun juga memungkinkan pengembangan peraturan prediksi pasar lanjutan yang berjalan sebagai aplikasi terdesentralisasi pada satu platform sederhana dengan banyak fitur untuk mendapatkan uang secara potensial untuk setiap jenis pedagang crypto. Philipe Comini, Co-founder dan CEO Gimmer menjelaskan.

“Pasar crypto saat ini terdiri dari lebih dari 1.300 mata uang digital yang berbeda, pangsa pasar gabungan lebih dari $ 600 miliar dan volume perdagangan 24 jam melebihi $ 27 miliar. Diperkirakan 26m orang memperdagangkan mata uang crypto di seluruh dunia dan Gimmer bermaksud menjadi pilihan pertama bagi banyak trader tersebut, bila dibandingkan dengan dunia investasi yang lebih luas, potensi Gimmer jauh lebih besar. Di AS sendiri diperkirakan 80 juta orang berinvestasi di reksadana dan lebih dari $ 5 triliun diperdagangkan di pasar valas setiap harinya. Ada permintaan besar akan platform crypto yang bisa membuat perdagangan crypto menjadi mudah untuk diakses, sederhana dan menguntungkan. Gimmer membawa dunia cryptocurrency ke pasar massal.”

Gimmer Token Sale
  • Penjualan Token Publik 1 – 28 Februari – Pra-penjualan mulai 17 Januari
  • Total pasokan token Gimmer 110m ERC20-compliant
  • Bonus investor pra-penjualan hingga 40% – Bonus penjualan Token publik hingga 20%
  • Token akan diperdagangkan di bursa resmi
  • Dana yang dikumpulkan akan dialokasikan ke pengembangan produk, operasional dan pemasaran
  • Soft cap 4.800 ETH – Hard cap 35.000 ETH

Untuk melihat Situs Gimmer: https://gimmer.net/

Berpartisipasi dalam Gimmer Token Sale: https://token.gimmer.net/

Lihat Whitepaper Gimmer: https://token.gimmer.net/#whitepaper

Gimmer Telegram: https://t.me/gimmertoken

Gimmer Twitterhttps://twitter.com/GimmerBot

Gimmer BitcoinTalkhttps://bitcointalk.org/index.php?topic=2612648.0

Kontak Media:

Nama Kontak: Matthew Morris

Kontak Email: matthew@carrcandc.co.uk

Kontak Telepon: +447717 420693

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=827489;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer