Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,626.69
4.19%
Ethereum (ETH)
$95.66
3.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.57
5.33%
XRP (XRP)
$0.315087
2.5%
EOS (EOS)
$2.05
11.5%
Platform GIN Meluncurkan Produk Baru – Cloud Node

Press Release

Platform GIN Meluncurkan Produk Baru – Cloud Node

Siaran Pers Bitcoin: Platform GIN mengumumkan produk terbarunya – Cloud Node, yang dirancang untuk lebih meningkatkan aksesibilitas ke masternode penyebaran dan manajemen.

31 Oktober 2018. London, Inggris. Platform GIN dibuat dengan tujuan memberikan akses kepada semua orang untuk membuat dan mengelola masternode, terlepas dari keterampilan teknisnya. Mengikuti arahan itu, tim memperkenalkan produk baru – Cloud Node, yang dirancang untuk meningkatkan aksesibilitas lebih lanjut.

Mulai tanggal 26 Oktober 2018, inti infrastruktur Platform GIN menampilkan dua opsi: Node dan Cloud Node Khusus.

Cloud Node*

Harga layanan ini adalah $ 4,5 per bulan ($ 0,15 per hari) *. Karakteristik utamanya adalah bahwa masternodes yang diluncurkan di bawah opsi ini akan di-host bersama masternodes lain di server yang sama, berbagi IP yang sama. Ini dirancang untuk mendukung proyek-proyek yang masternodes nya menghasilkan imbalan yang lebih kecil dari harga hosting.

* Layanan ini tidak tersedia untuk DASH, PIVX, ZEN, dan ANON.

Dedicated Node

Platform akan mempertahankan opsi aslinya juga, hanya disesuaikan dengan perubahan keuangan yang dihasilkan oleh komponen penagihan (detail di bawah). Layanan Premium ini berharga $ 12,6 per bulan ($ 0,42 per hari) * dan akan terus bekerja pada jenis server khusus – satu masternode per server.

Biaya Platform GIN dibayarkan dengan GIN, setiap hari.

Setiap pengguna dapat memilih produk yang disukai kapan saja. Ini akan dimungkinkan melalui penerapan dua tombol di Dasbor: tombol Upgrade, dan Downgrade one. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa memilih untuk Tingkatkan atau Turunkan akan memicu proses penyiapan, karena pada dasarnya ini berarti membuat server baru untuk masternode Anda. Detail lebih lanjut tentang platform.

Kebijakan Diskon

Mulai November, detail tentang volume dan diskon komitmen akan tersedia. Tim memilih untuk tidak mengungkapkan informasi apa pun mengenai hal ini.

Semakin Banyak Anggota Yang Bergabung di Komunitas GIN

GIN memiliki komunitas yang sangat aktif dalam Discord dan Telegram. Pada saat penulisan, ada lebih dari 7.000 anggota di saluran Discord dan lebih dari 2.000 di Telegram. Ditambah 5.000 pengikut di Twitter. Para anggota selalu terhubung dengan pengembang, dukungan, atau perwakilan tim lainnya.

Tentang Platform GIN

Platform GIN adalah platform penyebaran masternode pertama yang dimaksudkan untuk digunakan oleh pasar massal; misinya adalah membuat investasi masternode (dan generasi pendapatan pasif melalui MN) mudah diakses oleh semua orang, terlepas dari keterampilan teknis.

Pada saat penulisan, GIN host hampir 1,7% dari semua masternodes nya yang online.

* Semua harga tidak termasuk PPN.

Kunjungi website: https://p.gincoin.io

Chat di Telegram: https://t.me/gincoin

Discord: https://discord.gg/xgJ5TRr

Twitter: https://twitter.com/gincoin_crypto

Medium: https://medium.com/@gincoin

Kontak Media

Nama: Adrian Grigore

Email: info@ginplatform.io

GIN Platform adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer