Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,420.96
-4.03%
Ethereum (ETH)
$88.48
-5.05%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.54%
XRP (XRP)
$0.301097
-2.08%
EOS (EOS)
$1.86
-8.54%
Platform Finom AG Blockchain Membuka Pra-order Untuk Cloud M...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Berita Pertambangan/Mining

Platform Finom AG Blockchain Membuka Pra-order Untuk Cloud Mining FinCloud

Siaran Pers Bitcoin: Blockchain yang memegang Finom AG telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka pesanan untuk layanan cloud mining, FinCloud. Finom AG saat ini menawarkan diskon 40% untuk pra-order hingga 15 April 2018

11 April 2018, Teufen, Swiss – FinCloud, layanan cloud mining yang dimiliki oleh perusahaan induk blockchain Swiss, Finom AG, telah mulai menerima pesanan untuk pembelian daya pertambangan. Semua pengguna FinCloud berhak mendapatkan penghasilan selama satu bulan setelah pembelian pertama mereka. Pada tahap pra-order, FinCloud menawarkan diskon 40% berlaku hingga 15 April 2018.

Penambangan Cryptocurrency, sebagai bentuk penciptaan kekayaan, mulai menjadi sangat populer pada pertengahan 2017. Sekitar periode ini nilai pasar cryptocurrency meningkat tajam, bersama dengan profitabilitas pertambangan. Namun, penambangan tetap di luar jangkauan sebagian besar orang. Menyiapkan dan memelihara rig penambangan secara teknis terlihat begitu rumit dan membutuhkan banyak waktu.

Tantangan lain dalam kegiatan ini adalah sifat peralatan pertambangan individu yang sangat mahal. Perusahaan yang menawarkan klien kesempatan untuk menyewa rig penambangan terjual habis dari kekuasaan mereka begitu cepat sehingga pasar sekarang mengalami defisit sebagai hasilnya.

Perusahaan Finom telah mengumumkan peluncuran layanan cloud mining baru yang disebut FinCloud, yang akan terjadi akhir bulan ini. Daya penambangan untuk layanan ini sudah dijual. FinCloud menawarkan penambangan cryptocurrency yang paling populer dan menguntungkan, seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, Ethereum Classic, ZCash, dan Electroneum.

“FinCloud adalah bagian dari ekosistem Finom yang lebih luas yang berisi lima layanan crypto besar termasuk aplikasi seluler perdagangan TabTrader dan Nanopool, salah satu kolam penambangan Ethereum terbesar di dunia. Peralatan ini dimiliki oleh pusat penambangan Cryptal, yang juga merupakan bagian dari Finom holding. Setelah memberikan layanan menguntungkan lainnya di ekosistem kami, kami dapat menawarkan harga yang jauh lebih kompetitif. Harga FinCloud lebih rendah dari sisa pasar,”

kata Rustam Kutuev, pendiri pusat pertambangan Crypto dan kepala pengembangan bisnis di Finom AG.

FinCloud menerima pembayaran dalam Dolar AS tetapi bukan Euro, untuk membantu penggunanya dalam menghemat nilai di bursa.

Pusat Cryptal menambang kebanyakan cryptocurrency melalui Nanopool, dengan pengecualian Bitcoin dan Litecoin. Di masa depan, perusahaan berencana untuk meluncurkan poolnya sendiri untuk dua koin ini, sehingga mereka dapat dengan mudah ditambang dengan ekosistem platform.

Pelajari lebih lanjut tentang Finom AG – https://finom.io/

Bergabunglah dengan Telegram Finom AG yang resmi – https://t.me/finom_community

Temukan Finom AG di Facebook – https://www.facebook.com/finom.company/

Ikuti Finom AG di Twitter – https://twitter.com/finom_company

Baca tentang Finom AG di Bitcointalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=2341179

Official Finom AG di VK.com – https://vk.com/finom_community

Pelajari tentang tim Finom AG di LinkedIn – https://www.linkedin.com/in/finomcorp/

Blog Resmi Finom AG Medium – https://medium.com/@Finom.io

Kontak Media

Nama Kontak: Toma Besedina

Email: pr@finom.io

Lokasi: Teufen, Switzerland

Perusahaan: Finom AG

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCEKGeWFdNGiuZ6Qh7xtiGNg

Finom AG adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer