Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,471.83
-0.74%
Ethereum (ETH)
$203.18
-1.16%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.94
-1.06%
XRP (XRP)
$0.444423
-1.99%
EOS (EOS)
$5.37
-1.31%
Platform Cryptocurrency EXMO Luncurkan Margin Loan Dengan Ke...

Press Release

Platform Cryptocurrency EXMO Luncurkan Margin Loan Dengan Kekuatan Crowdsale

1 Desember 2017, London, Inggris – EXMO telah mengumumkan rencana mereka untuk memperkenalkan pinjaman margin/margin loan sebagai fitur utama platform mereka, yang akan memungkinkan pedagang memperoleh lebih banyak fluktuasi mata uang dengan meminjam dana ekstra. Ini akan membawa cara baru untuk berdagang ke lebih dari 700.000 pedagang setia di seluruh dunia dan banyak perusahaan baru, yang memungkinkan mereka untuk menukar cryptocurrency dalam skala yang lebih besar daripada yang bisa mereka lakukan sebelumnya.

Dengan pinjaman margin ini, seseorang meminjam dana dari broker untuk membeli atau menjual saham. EXMO akan menawarkan leverage 1: 2 untuk pinjaman margin pada buku pesanan/order book BTC, ETH, dan USD yang paling populer. Pilihan lainnya akan datang di masa depan karena permintaan akan layanan yang meningkat.

Untuk menutupi permintaan pedagang akan pinjaman margin, dan juga untuk memungkinkan pengembangan platform secara keseluruhan, EXMO akan menarik tambahan modal investasi dengan mengeluarkan tokennya sendiri yang disebut EXMO Coin (EXO).

Inti dari crowdsale yang akan datang adalah prinsip memberi platform yang sudah menguntungkan sebagai dorongan tambahan untuk perkembangan pesat. Setengah dari dana yang dikumpulkan melalui crowdsale akan digunakan untuk menutupi meningkatnya permintaan pinjaman margin, dan seperempat lainnya akan dimasukkan ke dalam pengembangan pertukaran cryptocurrency secara keseluruhan.

Sisanya akan digunakan untuk pendirian dana asuransi pinjaman margin, mendapatkan lisensi yang diperlukan untuk menyederhanakan transaksi uang kertas, dan mencakup biaya pemasaran.

Ivan Petukhovsky, pendiri EXMO, menjelaskan:

“Kami di EXMO percaya bahwa perdagangan cryptocurrency harus menawarkan beragam alat investasi yang sama seperti perdagangan biasa. Kami melihat ke masa depan dan ingin mendorong perkembangan ini dengan membawa ekonomi maya dan riil lebih dekat, dan memberi lebih banyak kesempatan untuk berinvestasi dan memperoleh penghasilan hanya dengan sekali klik. Menerbitkan EXMO Coin akan memungkinkan kita memenuhi permintaan ratusan ribu pedagang, dan mengembangkan platform yang lebih tangguh, andal, dan benar-benar global.”

Pemegang Token akan menerima 50% dari pendapatan yang berasal dari pinjaman margin yang didistribusikan di antaranya dalam bentuk dividen setiap bulannya.

Setelah penjualan selesai, EXMO Coin akan diperdagangkan di EXMO Exchange secara berpasangan, seperti EXO/BTC dan EXO/ETH, dan kemudian dengan mata uang dan altcoin lainnya, yang merupakan aset lain yang menguntungkan bagi pemegangnya.

Selain itu, EXMO mengumumkan pembelian token, menguraikan kondisi dan tanggal yang sesuai di WhitePaper mereka.

Tentang EXMO

Bursa EXMO didirikan pada tahun 2013, dan telah menunjukkan kinerja yang stabil sejak saat itu. Faktanya, ia melihat volume perdagangan $ 192 juta kembali pada tahun 2014, tumbuh menjadi $ 1,8 miliar pada tahun 2017, dan 591.000 transaksi pada tahun 2014 mencapai 24 juta di tahun 2017. Dengan demikian, volume perdagangan dan jumlah transaksi yang dilakukan melalui platform tumbuh sebesar 9 dan 40 kali masing-masing dalam kurun waktu 3,5 tahun. Basis klien membengkak 188% di tahun 2017. Hal ini cenderung menjadi dinamika penting untuk dipertimbangkan, karena nilai EXMO Coin akan berkorelasi dengan kinerja EXMO secara keseluruhan, serta nilai tukar mata uang lainnya di platform.

EXMO akan meluncurkan mata uang token mereka pada tanggal 26 Februari 2018, dan semua pengguna yang berminat akan segera dapat membeli token EXMO Coin. Fase ICO ini akan berlangsung sampai 26 Maret 2018.

Crowdsale info: https://crowdsale.exmo.com/

Website: https://exmo.com/

Facebook: https://www.facebook.com/exmo.market

Twitter: https://twitter.com/Exmo_com

Telegram: https://t.me/exmocoin

Blog: https://medium.com/@exmocoin

Kontak Media

Nama: Sofiia Neduzhko

Email: crowdsale@exmo.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer