Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,266.01
0.84%
Ethereum (ETH)
$86.40
2.31%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.48
6.14%
XRP (XRP)
$0.289396
0.46%
EOS (EOS)
$1.93
4.66%
Platform Blockchain Gaming TriForce Tokens Merilis Game Stea...

Press Release

Platform Blockchain Gaming TriForce Tokens Merilis Game Steam, Mengumumkan Penjualan Token Yang Terakhir

Siaran Pers Bitcoin: TriForce Tokens, startup Blockchain yang bertujuan untuk mengganggu pasar game global senilai $ 138 miliar, telah mengumumkan penjualan token terakhirnya. Peristiwa penting akan diberi batas waktu dengan peluncuran judul game baru melalui platform game baru.

5 Oktober, Milton Keynes, UK – Selama tahun lalu TriForce Tokens telah mengembangkan platform game nyata dunia dengan sangat teliti, diimplementasikan melalui teknologi blockchain, membangun banyak kemitraan strategis dan sekarang berhasil meluncurkan judul game. Platform terdesentralisasi sekarang memasuki tahap akhir penjualan token dengan game-game baru dalam antrean yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

TriForce Tokens baru-baru ini meraih gelar startup blockchain pertama yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam game online. Salah satu judul ini,‘Eximius’, Real Time Strategy dan First Person Shooter combat game yang melibatkan 5 tim manusia melawan satu sama lain untuk dominasi, baru-baru ini diluncurkan pada platform game Steam yang sangat populer. Eximus adalah game pertama dari jenisnya yang diluncurkan di steam, oleh platform blockchain.

Memaksa Perubahan

Dengan industri game multi-miliar dolar diganggu dengan inefisiensi dan biaya tinggi, TriForce Tokens memanfaatkan teknologi blockchain untuk secara radikal mengubah ekonomi industri. Mengaktifkan pengembang untuk langsung terlibat dengan pemain, dan melupakan saluran pasar tradisional yang digunakan untuk distribusi dan pemasaran game. Dengan perantara tidak lagi diperlukan, pengembang tidak perlu memasukkan biaya mereka ke dalam pengeluaran mereka dan dapat menawarkan game dengan harga lebih murah kepada pengguna.

Biaya yang berkurang secara substansial berarti bahwa tidak hanya gamer yang meningkat, tetapi berinteraksi dengan mereka secara langsung memberikan umpan balik pertama kepada pengembang. Ini juga memungkinkan mereka untuk memperbarui game mereka dengan mudah, sesuai dengan permintaan pengguna dan memberi pengembang retensi pengguna yang lebih tinggi.

Beralih ke adegan periklanan game, TriForce Tokens telah memperkenalkan iklan non-intrusif dalam game-nya. Platform Iklan Dinamis memungkinkan iklan untuk berjalan dalam permainan dengan cara yang tidak mengganggu para gamer, membuat pemain senang dan membiarkan pengembang mendapatkan penghasilan tambahan.

Bounty Dan Penjualan Token Terakhir

Dengan setiap putaran penjualan token sebelumnya berakhir dengan kesuksesan, TriForce Tokens bersiap untuk fase terakhirnya. Penjualan dimulai pada 8 Oktober dan akan berlangsung hingga 11 November. Token FORCE tersedia dengan nilai dasar 1 FORCE untuk 0,15 USD. Penjualan empat minggu juga membawa bonus 15%, 10%, dan 5%. Tidak akan ada bonus di minggu terakhir.

Investor yang ingin berpartisipasi harus melalui proses KYC dan AML. Minimal dukungan setara dengan USD 100 harus dilakukan untuk memperoleh token KEAHLIAN. Orang yang tertarik dengan lebih banyak bonus masih dapat mendaftar untuk penjualan pribadi yang sedang berlangsung.

Platform discord channel semakin berkembang dan ia memiliki program bounty dan kampanye lain yang berbeda untuk para pengikutnya.

Tentang Token TriForce

Platform blockchain pertama yang sepenuhnya mengintegrasikan game online, proyek ini telah membangkitkan minat yang besar dalam komunitas game dan telah meluncurkan game yang sukses seperti Eximius, game strategi Waktu Nyata dan First Person Shooter yang mengadu 5 tim manusia melawan satu sama lain untuk dominasi. . Platform ini juga mengumumkan peluncuran game lain yang akan datang dengan perjanjian penerbitan baru-baru ini dengan pengembang besar.

Awalnya berjalan di blockchain Ethereum, platform ini juga mengembangkan jaringan utama sendiri yang diharapkan akan diluncurkan pada 2019. Blockchain internal ini dirancang agar lebih ramah permainan dan memungkinkan bahkan mengurangi biaya penggelaran game.

Pelajari lebih lanjut tentang token FORCE – https://triforcetokens.io

Baca Whitepaper – https://triforcetokens.io/resources/white-paper-v3.3.pdf

Telegram – https://t.me/TriForceTokens

Twitter: https://twitter.com/triforcetokens

Facebook: https://facebook.com/triforcetokens

Kunjungi Situs Resmi TriForce – https://triforcetokens.io/

Eximus di Steam – https://steamcommunity.com/sharedfiles/filedetails/?id=715771608

TriForce Tokens Discord – https://discord.gg/K6e6Mhy

Kontak Media

Nama Kontak: Jake Ashby

Email: jake@triforcetokens.io

Phone: +44 (0) 747 332 8053

Lokasi: Milton Keynes, UK

Perusahaan: TriForce Tokens LTD

TriForce Tokens adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer