Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
Platform Blockchain Gaming TriForce Token Presale Menyentuh ...

Press Release

Platform Blockchain Gaming TriForce Token Presale Menyentuh Target Soft Cap dan Mencapai Lebih dari $ 750.000

Siaran Pers Bitcoin: Platform game terdesentralisasi TriForce Tokens telah mencapai target soft cap hanya dalam beberapa hari, mengumpulkan lebih dari $ 1 Juta USD. Presale ini berjalan mulai 20 Februari sampai 6 Maret 2018, dan menawarkan kepada para peserta berbagai diskon saat penjualan berlangsung.

25 Feb 2018, Milton KeynesPlatform game berbasis di Inggris TriForce Tokens mengalami awal yang positif untuk penjualan tokennya, yang sekarang telah terjual lebih dari 7,25 juta token FORCE, setara dengan lebih dari $ 750.000 USD. Penjualan token, yang dimulai pada pukul 12.30 UTC pada tanggal 20 Februari, menerima tiga donasi yang sangat besar termasuk dari perusahaan ventura swasta, membantu menjual hingga mencapai soft cap-nya yang seharga $ 500.000. Presale token saat ini menawarkan kepada para pesertanya diskon 25% seperti yang terlihat pada tahap pejualan tahap pertama pada tanggal 6 Maret 2018.

Sukses awal TriForce Tokens sangat banyak dikaitkan dengan kerja tak kenal lelah CEO Pete Mardell, tim inti dan kemitraan penting yang telah berhasil dikelola perusahaan selama beberapa bulan terakhir. Menjelang presale, TriForce Tokens berhasil mengamankan juara dunia Strand Strike Danny ‘fRoD’ Montaner sebagai penasihat proyek ini, bermitra dengan penerbit video game Amerika Latin terkemuka Busca Todo dan mendapatkan banyak Aliansi Industri lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

TriForce Tokens berada di garis depan pergeseran teknologi yang saat ini ada di game online. Platform berbasis blockchain ini akan menawarkan lingkungan baru bagi para gamer, menawarkan perdagangan p2p, komunikasi lintas platform dan sistem reward honor unik yang akan mendorong gameplay kolaboratif. Di mana infrastruktur game telah gagal di masa lalu, penerapan teknologi blockchain TriForce Tokens akan memberi pengembang potensi untuk merevolusi model pendapatan saat ini, menurunkan tingkat atrisi pemain, dan mengembangkan sistem analisis perilaku yang lebih maju.

Singkatnya, TriForce Tokens memiliki potensi untuk benar-benar mengubah pengalaman bermain online dan memungkinkan pemain di seluruh dunia untuk menumbuhkan kekayaan dan berinteraksi dalam lingkungan masyarakat yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

TriForce Tokens Presale

Pra-penjualan TriForce Token akan dilakukan antara periode 20 Februari – 6 Maret, dibuka pukul 12.30 WIB UTC. Kontributor selama presale akan menerima diskon 25%.

Harga dasar per FORCE token akan ditetapkan menjadi 1 ETH = 6.000 FORCE selama event berikutnya dan penjualan token utama, terlepas dari crypto-currency yang digunakan. Total pasokan FORCE yang dibuat akan menjadi 2.000.000.000 dengan 1.500.000.000 tersedia untuk kontributor. Setiap FORCE yang tidak terjual akan diburn pada akhir penjualan token utama.

The TriForce Tokens Presale akan mengumpulkan dana dan dikelola melalui portal yang dihosting melalui situs resminya, yang beroperasi melalui enkripsi SSL SHA256. Ini juga akan memiliki perlindungan DDOS dari Cloudflare, firewall, dan kebijakan akses server untuk menawarkan kepada semua peserta tingkat keamanan tertinggi.

Tujuannya adalah untuk menjual Pasokan FORCE seharga $ 1.500.000 yang tersedia; 15.000.000 dari 1.500.000.000 potensi total pasokan termasuk penjualan token utama.

Siapa pun yang bergabung dengan pra-penjualan akan menerima bonus token 25% dari keseluruhan jumlah yang mereka kontribusikan dan akan diprioritaskan dalam pengiriman token. Silakan kunjungi www.triforcetokens.io dan daftarkan minat Anda untuk mengikuti pra-penjualan.

Struktur Diskon Token Sale

Diskon Token akan diberikan berdasarkan penawaran yang dijual. Karena semakin banyak token yang didistribusikan, diskon akan menurun. Bagi peserta yang ingin menerima bonus tertinggi, TriForce Tokens merekomendasikan agar mereka dapat berkontribusi sedini mungkin dalam penjualan.

Tentang Token TriForce

TriForce Tokens bertujuan untuk menjadi standar industri pada beberapa platform game yang menawarkan perdagangan pemain-ke-pemain, anti-pembajakan dan sistem pemasaran kehormatan pertama yang unik yang memberi penghargaan pada permainan kolaboratif. Teknologi blockchain yang diimplementasikan dengan hati-hati akan memungkinkan para pengembang mendapatkan model pendapatan yang sama sekali baru, tingkat gesekan pemain yang lebih rendah, analisis perilaku pemain dan akan menciptakan pengalaman bermain baru bagi pemain di mana mereka dapat membangun kerajaan aset digital.

Pelajari lebih lanjut tentang FORCE token: https://triforcetokens.io
Baca Whitepaper: https://triforcetokens.io/resources/white-paper-v3.3.pdf
Chat dengan tim di Telegram: https://t.me/TriForceTokens
Follow di Twitter: https://twitter.com/triforcetokens
Follow di Facebook: https://facebook.com/triforcetokens

TriForce Tokens adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual tidak legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilai tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk diinvestasikan.

Video YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCzXH1e2bclPu8NkuM1yICfg

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer