Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Perusahaan Rusia Telecor Mengumumkan Pembangunan Redstone Pu...

Press Release

Perusahaan Rusia Telecor Mengumumkan Pembangunan Redstone Pusat Data dan Pertambangan, dengan Operasi Yang Akan Dimulai pada Juni 2019

Siaran Pers Bitcoin: Pusat data dan pertambangan baru yang berbasis di Rusia, Redstone telah mengumumkan bahwa hampir selesai pembangunannya dan akan mulai beroperasi pada bulan Juni 2019.

Desember 2018, Krasnokamensk, Rusia – Pusat data dan pertambangan baru, Redstone saat ini sedang dibangun di kota Rusia Krasnokamensk. Redstone akan menjadi rumah baru bagi penambang mata uang digital dari Cina, Rusia, dan di seluruh dunia. Redstone menawarkan kepada kliennya manfaat dari lokasi yang nyaman, listrik yang murah, iklim yang sempurna (rata-rata suhu tahunan adalah 2 ° C) dan air yang dapat diakses untuk pendinginan.

Redstone saat ini sedang dibangun dan akan segera dioperasikan oleh Telecor, sebuah perusahaan rekayasa Rusia yang besar. Selama 15 tahun terakhir, Telecor menyelesaikan lebih dari 500 proyek di bidang teknik, otomatisasi, IT, dan telekomunikasi termasuk modernisasi/rekonstruksi jaringan listrik dan pembangkit listrik termal.

Fitur utama Redstone adalah kapasitas pembangkit listrik 50MW (di bawah Tahap 1) yang akan dibangun di atas basis generator off-the-grid sendiri yang menyediakan sumber energi yang andal. Redstone terletak di lokasi pembangkit listrik tenaga panas non-nuklir yang dioperasikan oleh Rosatom – mitra proyek, sebuah Perusahaan Energi Nuklir Negara. Jaringan telekomunikasi disediakan oleh Rostelecom, penyedia layanan digital terbesar di Rusia

Lokasi Redstone menyediakan konektivitas internet berkualitas baik dan stabil yang dapat menangani beban berat dari pusat data skala tersebut. Kedekatannya dengan perbatasan Cina dan bandara Manchuria menjadikan Redstone sebagai tujuan yang mudah diakses untuk pengiriman peralatan baru dari China dan meminimalkan biaya logistik secara keseluruhan.

CEO Telecor, Andrew Chernoknizhnikov mengatakan tentang harga layanan yang cenderung tetap:

“Di tengah prediksi tentang kenaikan harga listrik yang terus-menerus terjadi, Telecor mampu memperbaiki harga layanan yang disediakan di Redstone selama 10 tahun ke depan, itu adalah manfaat yang penting dan berharga bagi pelanggan kami.”

Andrew melanjutkan:

“Karena biaya rendah dan memiliki pembangkit energi di Redstone, yang pasti beberapa manfaat paling penting dari situs ini, perusahaan kami dapat menawarkan harga yang sangat rendah, mungkin yang terendah, tidak hanya di Rusia tetapi di seluruh dunia.”

Pihak berwenang tertarik pada pembangunan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di Krasnokamensk. Kota ini siap membantu dan sudah bekerja untuk memfasilitasi pengembangan Redstone. Struktur hukum yang andal dan transparan dari proyek ini adalah jaminan lain stabilitas jangka panjang bagi klien Redstone.

Pendanaan proyek awal berasal dari Telecor, dan fase aktif konstruksi akan dimulai pada Desember 2018 setelah selesainya pekerjaan desain. Tahap 1 Redstone (50MW) akan dipindahkan pada bulan Mei 2019.

www.Redstonemining.com sudah menerima aplikasi klien.

Cari tahu lebih lanjut mengenai Redstone – www.Redstonemining.com

Kunjungi website Telecor – http://www.telecor.ru/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Artem Eremin

Kontak Email: arrky@mail.ru

Telecor adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer