Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,620.84
4.84%
Ethereum (ETH)
$95.06
4.08%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.47
5.16%
XRP (XRP)
$0.313425
2.56%
EOS (EOS)
$2.04
12.12%
Perusahaan Kesehatan Blockchain NHCT Mengumumkan Pre Token S...

Press Release

Perusahaan Kesehatan Blockchain NHCT Mengumumkan Pre Token Sale Pada 1 Oktober 2018

Siaran Pers Bitcoin: NHCT.io, sebuah ekosistem yang didukung blockchain yang akan datang dari Total Health, dengan kantor di Kepulauan Cayman dan India telah mengumumkan presale yang sudah dimulai dari 1 Oktober 2018. Presale hadir dengan bonus 35% yang menarik sebagai tawaran early bird.

1 Oktober 2018, Kepulauan Cayman NHCT (NanoHealthCareToken) bertujuan untuk mengumpulkan $ 9 juta sebagai hardcap pada 15 Desember 2018, melalui rute penjualan pra dan main token. Hasil akan digunakan untuk menyempurnakan dan mempopulerkan aplikasi perawatan kesehatan yang ada. Penjualan ini dilengkapi dengan fitur unik dari perlindungan modal terjamin di mana kontributor besar (lebih dari 100K USD) akan mendapatkan dukungan ekuitas yang memberikan perlindungan untuk kontribusi. (Unduh Aplikasi: Google Play Store / iOS App Store)

Platform NHCT

NHCT adalah platform manajemen kesehatan total yang dibangun berdasarkan filosofi pencegahan dan bukan perawatan medis reaktif. Menggunakan blockchain untuk mengatasi masalah sistemik yang mengganggu perawatan kesehatan saat ini seperti biaya yang tinggi, fragmentasi data & keamanan data. NanoHealth telah memenangkan hadiah HULT bergengsi pada tahun 2014 yang datang bersama dengan pendanaan awal sebesar $ 1 juta. Tim ini telah bekerja untuk menciptakan ekosistem kesehatan & kesehatan global yang terdesentralisasi sejak saat itu.

NHCT.io dipimpin oleh Manish Ranjan yang merupakan Alumnus dari IIT Bombay dan ISB Hyderabad. Berbicara tentang visinya tentang NHCT, Manish menyatakan,

“Ada banyak inefisiensi dalam cara perawatan kesehatan. Data pengguna tidak semuanya di satu tempat, rentan terhadap masalah keamanan seperti peretasan dan di atas semua akurasi merupakan tantangan besar bagi pembayar dan penyedia layanan. Ide kami adalah untuk menghayati seluruh sistem dengan menggunakan token. Kami memberikan insentif kepada pengguna agar tetap sehat melalui token yang dapat ditukarkan dengan memanfaatkan layanan seperti gym, tempat kebugaran, tes laboratorium, dan lain-lain; sementara pembayar dan penyedia mendapatkan keuntungan dari data yang akurat & klaim yang lebih rendah. Kami mencoba membuat seluruh ekosistem menjadi efisien. ”

NanoHealth telah menyentuh 75.000 jiwa dengan perawatan yang terkoordinasi dan berkelanjutan melalui “pelatih kesehatan.” Pelatih kesehatan adalah staf medis terlatih dan merupakan roda penggerak penting di roda NHCT dimana mereka tidak hanya menyediakan perawatan yang dipersonalisasi tetapi juga mengotentikasi data dan mendorong tingkat kepatuhan yang lebih tinggi di antara pengguna.

Nagarjuna Vangala, CTO – NHCT yang memiliki banyak pengalaman lebih dari dua dekade dalam mengelola aplikasi berskala enterprise menyebutkan:

“Blockchain adalah fit alami untuk apa yang kami coba capai di NHCT. Keamanan dan desentralisasi yang melekat sangat sempurna untuk memperbaiki apa yang melanda kesehatan hari ini. Idenya adalah memberikan kontrol data kembali ke tempatnya: kepada pengguna. ”

Detail Penjualan Token NHCT

NHCT.io telah meluncurkan Token Generation Event (TGE) melalui 2 fase – pra-penjualan dan penjualan utama. Akan ada total 350 juta token tersedia untuk kontributor. Pendukung dapat masuk ke https://www.nhct.io/ untuk menjadi bagian dari tawaran early bird yang pertama datang pertama dilayani dan hanya untuk periode terbatas.

Pelajari lebih lanjut di Situs Web: https://nhct.io/

Telegram group: https://t.me/Nanohealth

Medium: https://medium.com/nhct-nanohealth-care-token

Twitter: https://twitter.com/NHCToken?lang=en

Facebook: https://www.facebook.com/NHCToken/

Youtube Channel: https://bit.ly/2xEttXQ

Kontak Media

Nama Kontak: Manish Ranjan

Kontak Email: manish.ranjan@nanohealth.in

NHCT adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer