Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.11
1.09%
Ethereum (ETH)
$246.32
3.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.68
2.74%
XRP (XRP)
$0.59
3.31%
EOS (EOS)
$6.08
2.55%
Perkenalkan SLATE: Mata Uang Entertainment

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Perkenalkan SLATE: Mata Uang Entertainment

Siaran pers Bitcoin: Slate Entertainment Group dengan bangga mengumumkan peluncuran jaringan blockchain SLATE [SLX]. Slate akan merevolusionerkan industri hiburan dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan transparansi dan akuntabilitas di ruang hiburan, membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan membeli hiburan yang Anda sukai.

28 April 2018, Amerika Utara: Slate akan mendukung layanan video blockchain pertama (BVOD ™), BINGE, dan memfasilitasi semua jenis entertainment discovery dan tiket hiburan. Binge memperkenalkan BVOD ™ (Blockchain Video on Demand), platform streaming premium terdesentralisasi pertama yang memanfaatkan kekuatan teknologi ledger terdistribusi.

Untuk platform media streaming Binge, teknologi blockchain memfasilitasi konten streaming dan analitik perilaku transparan yang mengungkapkan selera konsumen. Model transparansi Binge adalah industri hiburan pertama. Binge akan memberikan pembagian pendapatan secara real-time antara penyedia konten dan pembuat konten, sementara itu juga memediasi akses ke data dan analisis jaringan yang berharga yang akan meningkatkan pengembangan konten.

Apa itu Statix

Didukung oleh jaringan SLATE, SLATIX akan menjadi aplikasi seluler baru untuk discovery hiburan dan tiket. Konsumen yang menggunakan SLATIX dapat menemukan konten hebat melalui sistem yang dikurasi dari ulasan yang diautentikasi, dan mendapatkan diskon besar serta akses ke setiap acara hiburan, termasuk film, konser, drama, museum, dan acara olahraga. Pengguna juga akan mendapatkan hadiah loyalitas dan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Kurasi sistem penelaahan yang dapat dipercaya ini diberi insentif dengan reward token Slate (SLX). Tiket adalah token sekunder pada blockchain Slate, tiket tersebut tidak dapat dipalsukan dan dapat ditukar dengan aman di pasar sekunder.

Bagaimana cara kerja Slate

SLATE adalah protokol utilitas hiburan/entertainment berbasis blockchain yang didukung oleh jaringan multilayer yang aman secara kriptografi. Sistem terdesentralisasi akan menghasilkan video berdefinisi tinggi dan berkecepatan tinggi secara global dan memfasilitasi tiket acara langsung di blockchain. Konsumen akan dapat membelanjakan cryptocurrency SLATE (SLX) pada beberapa hiburan terbaik dunia yang ditawarkan. Penggunaan SLATE memungkinkan kompensasi yang adil dan transparan antara pembuat konten, produsen, dan distributor. Pembuat konten dikompensasikan secara adil dan konsumen mendapatkan hiburan berkualitas lebih tinggi, sementara host acara memiliki ketenangan dalam mengetahui tiket mereka yang dijamin oleh blockchain.

Jaringan Masternode

Jaringan SLATE terdiri dari jaringan primer, ledger distribusi untuk cryptocurrency SLX, dan lapisan sekunder “Masternodes.” Layanan ini menyimpan node video dan mengantarkan mereka ke pelanggan Binge. Masternodes akan menjadi cara utama untuk menghasilkan SLX melalui hosting node dan penyimpanan konten, menyediakan pemilik SLX Masternode dengan pendapatan pasif di dunia nyata. Kejeniusan jaringan ini adalah insentif yang selaras: cryptocurrency SLX memotivasi penyedia layanan untuk memelihara jaringan global yang selalu aktif.

Akses Global Yang Tidak Terbatas

Konsumen adalah otoritas yang penting ketika mengenai keputusan konten. Bukan pemerintah. Bukan perusahaan. Blockchain memberikan kekuatan kepada orang-orang. Jaringan distribusi peer-to-peer Binge akan melindungi pilihan konsumen. Cryptocurrency SLATE akan menghilangkan hambatan untuk perdagangan internasional dan netralitas yang bersih. Transaksi tanpa kepercayaan berarti pembayaran cepat yang melebihi bank dan birokrasi, namun masih menghormati perjanjian lisensi. Konten yang dapat diakses. Pembayaran yang adil. Jalan menuju kebebasan sedang digarap oleh blockchain.

Pre-Sale & Token Sale

Penjualan awal mendistribusikan 48% dari total pasokan koin SLX. Penjualan token akan berjalan secara terstruktur sehingga pembeli sebelumnya mendapatkan bonus yang setara. Dapatkan diskon empat puluh lima persen (45%) berdasarkan dengan harga pra-penjualan dua puluh sen ($ 0,20) per token-nya. Bonus pra-penjualan dimulai pada 5% untuk lima hari pertama, kemudian turun sebesar 1% setiap lima hari. Penjualan token yang dimaksudkan dibuka pada harga dua puluh tujuh sen ($ 0,27), dan naik dua sen ($ 0,02) setiap selang empat hari, hingga mencapai harga tiga puluh lima sen ($ 0,35).

Pra-Penjualan dimulai pada tanggal 11 Mei dan berlangsung hingga 26 Mei. Daftar sekarang dan dapatkan whitelist untuk revolusi dunia hiburan yang akan datang. Penjualan token secara publik yang dimaksudkan akan dimulai segera setelah fase pra-penjualan.

Ikuti Slate di saluran favorit mereka untuk memastikan tidak melewatkan pembaruan, bounties, kompetisi, dan hadiah apa saja.

Kunjungi Website: https://slate.io

Baca Whitepaper: https://slate.io/SLATE_WHITEPAPER.pdf

Discord: https://discordapp.com/invite/ENuwHH5

Telegram: https://t.me/Slate

Twitter: https://twitter.com/slatecurrency

Facebook: https://www.facebook.com/slatecurrency

Instagram: https://www.instagram.com/slatecurrency/

GitHub: https://github.com/slatecurrency

Kontak Media

Nama: Jose Maradiaga

Lokasi: North America’s

Email: j.maradiaga@slategroup.ca

Slate adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer