Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,311.14
-0.2%
Ethereum (ETH)
$205.84
0.57%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.46
-1.22%
XRP (XRP)
$0.314891
4.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.49%
Perkenalkan BTC City, Lab Pengujian Eligma

Press Release

Perkenalkan BTC City, Lab Pengujian Eligma

BTC City adalah salah satu area perbelanjaan terbesar di Eropa, yang membentang di area seluas 400.000 m² di Ljubljana, Slovenia. Terdiri dari lebih dari 10.000 merek, 3.000 perusahaan, 450 toko, 70 bar dan restoran serta host lebih dari 21 juta pengunjung tahunan. Beberapa merek yang dihostingnya antara lain Apple, Benetton, Boss, Gap, Kenzo, Ralph Lauren, dan Zara hanyalah beberapa nama. Tetapi tidak semua tentang merek global: ada banyak pedagang lokal yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi/khusus. Bisnis, rekreasi, hiburan: beri nama dan Anda dapat menemukannya. Festival musik, kompetisi bersepeda, maraton belanja, dan acara reguler lainnya juga diadakan di BTC City.

Anda mungkin berpikir bahwa “BTC” dalam namanya berarti “Bitcoin”. Itu tidak. Tapi mulai sekarang, BTC City sebenarnya akan menjadi sinonim untuk cryptocurrency berkat Eligma. Dapatkah Anda membayangkan bahwa perusahaan tradisional seperti itu, yang didirikan pada tahun 1954 sebagai bisnis pergudangan, akan melalui perjalanan yang akan mengubahnya menjadi kawasan perbelanjaan terbesar di Eropa yang menerima mata uang digital sebagai metode pembayaran? Anda tidak perlu membayangkannya, karena mulai pertengahan April itu akan menjadi kenyataan.

Dan sekarang Anda mungkin bertanya-tanya: mengapa Eligma memilih BTC City? Jawabannya sederhana: karena variasinya. Daerah ini seperti versi miniatur ekonomi global, karena ia menampung hampir setiap jenis bisnis dalam berbagai ukuran. Menggunakannya sebagai lab kami, kami dapat menghadapi – dan belajar bagaimana menghadapi – banyak tantangan kehidupan nyata pada skala yang dapat dikelola sebelum kami mengambil langkah yang lebih besar.

Bagaimana cara kerja kemitraan?

Kami akan mengintegrasikan kesederhanaan penggunaan cryptocurrency ke dalam praktek belanja sehari-hari dengan MVP kami, EliPay. Ini adalah gerbang platform pembayaran cryptocurrency, yang diatur untuk mengaktifkan pembayaran cryptocurrency untuk semua pengguna, meskipun toko yang dipilih tidak menawarkan opsi ini. Dalam kasus BTC City, pembayaran cryptocurrency akan tersedia bahkan di toko offline. Ini tidak hanya akan membantu membawa cryptocurrency ke mainstream, tetapi juga memberikan penggunaan kehidupan nyata ke token utilitas kami, ELI. Transaksi akan berlangsung di aplikasi seluler (sekarang tersedia untuk iOS, dengan versi Android akan datang beberapa bulan kemudian) sebagai berikut:

  1. Konsumen akan mengunduh aplikasi, mendaftar dan menyetorkan Bitcoin atau Bitcoin Cash ke dalam dompet ponsel mereka (lebih banyak mata uang digital akan segera disediakan);
  2. Ketika mereka memilih untuk membayar dengan metode ini, pengecer akan mengkonversi jumlah dalam mata uang fiat menjadi setara dalam cryptocurrency dan menghasilkan QR-code untuk setiap transaksi.
  3. Konsumen akan memindai kode mereka melalui aplikasi dan jumlah yang sesuai akan ditransfer secara otomatis ke akun pengecer/retailer Eligma.
  4. Pengecer dapat memilih untuk menyimpan dana dalam cryptocurrency atau menukarkannya ke mata uang fiat melalui fitur EliPay. Jumlahnya akan tersedia di akun pengecer.
  5. Konsumen dapat memeriksa transaksi mereka sebelumnya, dari toko yang mereka beli dan cryptocurrency yang akan mereka gunakan.

Dengan pengalaman yang kami dapat selama proyek ini, kami akan memperluas Eligma ke skala global di masa depan dan menciptakan pasar online 100% BTC City secara terpadu.

Kemitraan lainnya

Selain BTC City, Eligma telah membentuk aliansi strategis dengan bisnis lain yang menjanjikan: ABC, akselerator start-up global, Viberate, perusahaan berkembang yang menutup kampanye crowdfunding yang sangat sukses, Spartan Solutions dan Netis, dua perusahaan pengembangan blockchain terkemuka dengan pengalaman luas di proyek penjualan token, Amazix, sekelompok konsultan crowsale crypto profesional yang dipimpin oleh tim manajer elit, dan Icecat, sindikat global independen dari konten produk e-commerce dan statistik produk.

Tentang Eligma

Eligma akan menjadi platform terpadu yang menggabungkan setiap mitra e-bisnis dalam satu pasar dengan menggunakan teknologi AI dan blockchain untuk memfasilitasi proses pengambilan keputusan terkait belanja online dan manajemen inventaris. Mesinnya akan beroperasi di bawah tiga pilar utama: penemuan, inventaris, dan loyalitas. Bertindak sebagai asisten belanja pribadi, itu tidak hanya akan melakukan semua kerja keras dari item berburu, tetapi juga menyarankan pengguna untuk membeli atau menjual produk dengan aman dalam kondisi yang sesuai. Eligma juga akan memiliki program loyalitas universal yang akan memberi imbalan kepada pengguna atas tindakan mereka di platform dan memungkinkan pengecer untuk menghargai pelanggan mereka.

Crowdsale token ELI

Mulai membuat keputusan pembelian terbaik dengan membeli token ELI. Penjualan publik berlangsung dari 17 April 2018 hingga 8 Mei 2018, atau ketika hardcap tercapai. Rasio pertukarannya adalah 1 ELI = US $ 0,10. Untuk mengimbangi beberapa penurunan pasar crypto dan memungkinkan kondisi yang sama untuk semua kontributor, Eligma akan mengunci nilai tukar ETH pada US $ 800. White list KYC diperlukan untuk semua kontribusi: https://kyc.eligma.io/kyc-procedure.

Tetap terhubung dan cari tahu lebih lanjut tentang solusi kami:

Website resmi: www.eligma.io

Whitepaper: https://www.eligma.io/pdf/eligma-white-paper_v1.7.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/eligmacom

Twitter: https://twitter.com/eligmacom

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/eligma/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCfshAN27bKPe4f3uBIr7jjA

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3043993.0

Reddit: https://www.reddit.com/r/Eligma/  

Media contact

Teja Setnicar

E-mail: teja@eligma.com

Gambar dari: https://hacked.com/wp-content/uploads/2018/03/ecommerce.jpg

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer