Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,413.29
-4.23%
Ethereum (ETH)
$88.33
-5.16%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.73
-3.46%
XRP (XRP)
$0.299626
-2.49%
EOS (EOS)
$1.85
-9.05%
Perbankan Blockchain: WORBLI Telah Melakukan 1.000.000.000 T...

Press Release

Perbankan Blockchain: WORBLI Telah Melakukan 1.000.000.000 Token ShareDrop

Siaran Pers Bitcoin: Platform fintech yang terdesentralisasi WORBLI memanfaatkan jaringan EOS untuk menghadirkan jaringan layanan keuangan (FSN) yang memenuhi persyaratan pertama di dunia, yang dibangun di atas teknologi blockchain.

6 Desember 2018, Valley Point, Singapura – Ada banyak hambatan yang mencegah fase terobosan adopsi massal teknologi blockchain. Bidang-bidang seperti kepatuhan, regulasi, dan penerapan di dunia nyata saat ini memiliki tingkat pengaruh pada pertumbuhan industri.

Tradisional Bertemu Dengan Blockchain

WORBLI mencari untuk membentuk kembali landscape ini dengan memperkenalkan platform yang kompatibel secara global, yang dikemas dengan alat keuangan tradisional dan aplikasi dari perbankan perusahaan dan ekuitas keuangan, hingga donasi amal dan personal finance.

Industri blockchain sangat membutuhkan platform yang menjembatani kesenjangan antara teknologi keuangan tradisional dan blockchain. Startup, perusahaan, dan individu yang membutuhkan FSN yang kuat dan mendukung dapat menemukannya dengan WORBLI; platform ini dirancang untuk secara struktural “mengurangi gesekan, memberikan skala eksponensial dan jangkauan, mengembangkan dan berinovasi produk hanya mungkin sebagai akibat dari teknologi blockchain”

Dibangun pada chain fork EOS, WORBLI adalah tuan rumah untuk aplikasi terdesentralisasi (Dapps) yang berfokus dengan sungguh-sungguh pada memberikan inovasi keuangan, keandalan, kepatuhan dan keamanan. Selain itu, Dapps tersebut didukung oleh beberapa fitur utama dari platform WORBLI, menciptakan ruang praktis bagi pengguna.

Fitur termasuk verifikasi akun pengguna AML dan KYC untuk Perusahaan, kemudahan akses untuk daftar startup bursa dan layanan pemrosesan merchant, serta infrastruktur blockchain WORBLI yang dibangun pada blockchain EOS independen, memungkinkan alat pengembang yang sudah ada di dalamnya, dan transaksi-transaksi yang bisa berubah-ubah.

WORBLI: Mengaktifkan Bisnis yang Lebih Baik

WORBLI Foundation bukan organisasi nirlaba, berkomitmen untuk menyediakan FSN transparan dengan aplikasi untuk konsumen, usaha kecil menengah (UKM), dan lembaga untuk mengurangi tekanan dari pengembang, yang memungkinkan mereka untuk fokus pada proyek mereka. Ada ratusan bisnis di berbagai industri seperti Asuransi, Crowdfunding, akselerator, dan Venture Capitalists, yang akan mendapat manfaat dari penawaran platform.

Saat ini platform WORBLI sudah memiliki dua Dapps yang siap diluncurkan, Gamma Bank, sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengurangi hambatan masuk bagi pengguna rata-rata, adalah bank mata uang digital dan fiat dengan kartu debit, perdagangan dan banyak lagi yang ditawarkan. Yang kedua adalah Surepeer, pasar asuransi terdesentralisasi peer-to-peer (P2P) yang akan menjadi stabil lainnya dalam kebutuhan yang muncul dari komunitas blockchain.

Keahlian Industri

Tulang punggung yang kuat pada tim WORBLI adalah COO, Craig Kellogg. Dia menghabiskan hampir 20 tahun memimpin teknologi perbankan dengan berbagai perusahaan fintech, dia juga berada di pucuk pimpinan inisiatif strategis dengan Wells Fargo, US Bank, dan GE Capital di mana dia sebelumnya adalah Wakil Presiden Teknologi.

Acara ShareDrop

WORBLI saat ini menggelar ShareDropping 1.000.000.000 (40%) dari 2.500.000.000 pasokan token WORBLI untuk pemegang EOS. Mirip dengan kampanye AirDrop konvensional, ShareDrop akan tersedia bagi peserta yang membuat akun pengguna WORBLI sebagai lawan token yang diterima di dompet EOS yang ada.

Jangan lewatkan acara ini – Semua pengguna yang memegang EOS token mulai tanggal 7 September 11: 159 pm UTC memenuhi syarat untuk token sharedrop yang dapat diklaim dengan mendaftar ke Worbli Portal di https://worbli.io/

Kunjungi Situs Resmi WORBLI – https://www.worbli.io/

Whitepaper – https://www.worbli.io/wp-content/uploads/2018/09/worbli-whitepaper.pdf

Short-Paperhttps://www.worbli.io/wp-content/uploads/2018/09/worbli-short-paper.pdf

Telegram – https://t.me/worblicommunity

Twitter – https://www.twitter.com/WORBLI

Facebookhttps://www.facebook.com/worbli

Medium – https://www.medium.com/@WORBLI

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCzJHGK-1utdhj623VYHSprA

Steemit – https://www.steemit.com/@worbli

Instagramhttps://www.instagram.com/worbli.io

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/worbli

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Sam Russell

Kontak Email: sam@worbli.io

WORBLI adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer