Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,345.30
1.01%
Ethereum (ETH)
$209.37
5.81%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.59
0.27%
XRP (XRP)
$0.324155
16.55%
EOS (EOS)
$5.07
4.45%
Perangkat Crypto-Wallet Multi-Cryptocurrency Cutting-Edge da...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Press Release

Perangkat Crypto-Wallet Multi-Cryptocurrency Cutting-Edge dari

OraSaifu akan Menggebrak Pasar Global Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan smart-tech OraSaifu mengumumkan produk pembayaran revolusioner; perangkat keras dompet cryptocurrency dengan tampilan layar kartu digital, dikemas dengan keamanan canggih. Ini akan memasuki pasar pada pertengahan Juli 2018.

20 Juli 2018, Tokyo, Jepang – Jumlah pengguna dompet/wallet blockchain aktif saat ini melebihi 26 juta. Pada 2018 hingga saat ini, pemegang dompet Bitcoin tumbuh hingga lebih dari 10 juta. Selain itu, volume perdagangan harian dari sepuluh cryptocurrency teratas telah meningkat menjadi $ 3 Miliar, dan sudah waktunya dompet cryptocurrency yang benar-benar inovatif memasuki dunia.

Dompet Digital All-in-One dengan Metode Pembayaran Fungsional Cross

OraSaifu telah mengembangkan semua dalam satu solusi bagi mereka yang mencari sarana untuk menyimpan crypto mereka tanpa menggunakan perangkat keras, perangkat lunak atau dompet kertas/paper wallet. Dompet OraSaifu menyempurnakan semua keunggulan keamanan terkini dari dompet USB kontemporer seperti Ledger dan Trezor, dan juga mengubah kartu pembayaran bank tradisional menjadi mode pembayaran seluler. Untuk penyimpanan aset keuangan, transaksi, dan recovery, OraSaifu telah membuat satu kartu dengan dua mode di mana semua pertukaran mata uang digital crypto dan fungsi pembayaran kartu bank bekerja sama.

Perangkat Keras Dompet Paling Aman dan Terdepan di Pasar

Apa yang membedakan OraSaifu dari dompet lain adalah ketergantungannya pada Trusted Execution Environment (TEE) dan teknologi SE pada satu chip pengaman, memastikan keamanan 100% atas aset dan Near Field Communication (NFC) pembayaran. OraSaifu menyediakan mode cold-wallet dengan menggunakan teknologi NFC dan pembacaan kode QR Offline, yang berarti dapat sepenuhnya diisolasi dari koneksi online. Ini juga memiliki penyimpanan tak terbatas, mengalahkan sebagian besar kompetisi yang menawarkan penyimpanan terbatas dan penggunaan mata uang tunggal.

Dalam hal keamanan, semua cryptocurrency pada perangkat disimpan secara offline dan memerlukan otentikasi 2 langkah untuk transaksi, port USB yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat tidak memiliki kemampuan transfer data, sehingga menjaga kunci privat terpisah dari komputer Anda dan mengurangi risiko pencurian. Saat ini, OraSaifu mendukung mata uang digital berikut: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Zcash, Dash dan lebih dari 20 cryptocurrency lainnya. Ini mendukung pengiriman pembayaran, penerimaan, memeriksa detail akun dan mengelola banyak alamat.

Desain dan Fitur Artistik Belum Pernah Ada Sebelumnya

Selain keamanan dan fungsionalitasnya yang luar biasa, OraSaifu menawarkan desain yang paling ramping dari produk apa pun di kelasnya. Dengan diameter kartu bank, layar 4 inci dengan rasio layar hingga 83,37%, mengalahkan seri iPhone yang terbaru. Di samping penyimpanan aset yang bagus dan fitur transaksi yang dijelaskan di atas, dompet OraSaifu juga mendukung membership cards, business cards, door passes, Gym membership cards, dan sebagainya. Semuanya diaktifkan melalui NFC dan OraSaifu dapat menyalin, menyimpan data di satu tempat yang sangat aman.

Dompet Ora juga menyematkan fungsi kartu nama, business cards, club membership cards management dan door pass untuk eksplorasi lebih lanjut pengguna. Costo, Dicson, Walmart, Gym membership card, work badge, smart lock, apa pun yang diaktifkan melalui NFC, OraSaifu dapat menyalinnya dan menyimpannya, sehingga pengguna tidak harus menenteng jutaan kartu hanya untuk melewati sebuah pintu.

Dompet perangkat keras OraSaifu terikat untuk melampaui harapan kebanyakan penggemar mata uang digital. Mereka menawarkan tampilan artifisial seukuran telapak tangan, aksesibilitas digital tak terbatas, dan fitur keamanan tertinggi. Pada akhirnya, dompet OraSaifu akan menjadi pemimpin di pasar karena suatu alasan: itu adalah kepercayaan pengguna produk dengan melindungi crypto dan mengantar mereka dalam gaya hidup profesional baru yang mulus dan efisien.

Tentang ORA

Ora Inc. didirikan pada tahun 2013, dengan konsep ambisius untuk mengubah dunia pembayaran. Anggota tim R & D kami adalah mantan karyawan dari Microsoft, IBM, Oracle, Nokia dan Huawei, semuanya dengan pengalaman luas dalam blockchain, big data, keamanan internet, dan bidang perangkat keras ponsel. Tim desain UI berasal dari Jepang. OraSaifu telah mendapatkan investasi jutaan USD pada babak pertama, dan berencana untuk menggelar putaran berikutnya dari penggalangan dana dari investor dan institusi global teratas. Ora secara aktif membangun hubungan dengan pihak teknologi blockchain terkemuka di industri dan berharap dapat berbicara dengan mitra bisnis yang lebih potensial. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Penjualan Early Bird

Peluncuran dompet pintar global OraSaifu akan dimulai di Indiegogo pada 19 Juli 2018, jika tertarik untuk membeli dompet OraSaifu, perusahaan telah membuka pendaftaran untuk penjualan Early Bird di sini.

Kunjungi Website: https://orasaifu.io/

Registrasi OraSaifu Early Bird: https://www.indiegogo.com/projects/orasaifu-first-all-in-one-smart-wallet-design/x/19011277#/

Facebook: https://www.facebook.com/OraSaifu/

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Yan

Kontak Email: pr@orasaifu.io

Lokasi: Japan

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer