Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,510.35
0.73%
Ethereum (ETH)
$207.72
1.98%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.57
2.23%
XRP (XRP)
$0.462294
1.26%
EOS (EOS)
$5.47
2.26%
Peoplewave Luncurkan Penjualan Token di Platform Mission Con...

Berita, ICO, Press Release

Peoplewave Luncurkan Penjualan Token di Platform Mission Control QUOINE pada tanggal 31 Mei 2018

Siaran Pers Bitcoin: Peoplewave dengan senang hati mengumumkan penjualan token yang akan datang, yang akan diluncurkan pada 31 Mei 2018.

29 Mei 2018. Singapura: Peoplewave telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan QUOINE untuk meluncurkan penjualan token yang akan datang pada platform Mission Control milik QUOINE dari tanggal 31 Mei hingga 6 Juni 2018. Peoplewave akan mencantumkan token PWVnya pada QRYPTOS QUOINE setelah penjualan tersebut selesai.

Damien Cummings, CEO Peoplewave menyatakan:

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan QUOINE dalam membawa ICO kami ke pasar. Keahlian QUOINE memberi kita kepercayaan diri untuk meluncurkan ICO yang aman dan aman dengan jalur cepat untuk dicantumkan pada pertukaran QRYPTOS untuk likuiditas segera pasca-ICO. Kemitraan ini juga memberi kami akses ke ratusan ribu penggemar crypto yang telah menyelesaikan “Know Your Customer (KYC)” dan siap untuk mempelajari lebih lanjut tentang ICO Peoplewave, ”

Setelah berhasil mencapai softcap senilai USD 2 juta, Peoplewave berencana untuk meluncurkan penjualan tokennya mulai tanggal 31 Mei, 17:00 (UTC + 08: 00) hingga 6 Juni 2018 di platform Mission Control QUOINE. Peoplewave akan menawarkan USD 5 juta senilai token PWV untuk dijual. Token akan dijual dengan harga 1 Ethereum = 6.888 token PWV, yang kira-kira setara USD 0,08 di Ethereum (per 28 Mei 2018). Bonus 95% yang sangat menarik akan ditawarkan hanya pada kuota USD 1 juta token PWV pertama atau selama 24 jam pertama, mana saja yang lebih dulu.

Cummings juga menambahkan:

“Tujuan kami adalah untuk memulai tahap pengembangan kami berikutnya untuk membawa kita satu langkah lebih dekat ke visi kami untuk membuat pekerjaan menjadi adil. Untuk mendapatkan sumber daya untuk mewujudkan Wavebase, kami memutuskan untuk memaksimalkan manfaat bagi kontributor kami dengan biaya kami sendiri sebagai solusi win-win untuk semua orang, ”

Peoplewave melakukan penjualan token dengan tujuan menciptakan kembali manajemen orang melalui teknologi blockchain. Perusahaan akan membangun basis data terdesentralisasi yang akurat, diverifikasi kinerja dan informasi ketenagakerjaan pada platform blockchain-nya, Wavebase.

Akibatnya, pengusaha akan memiliki kemampuan yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengevaluasi calon potensial berdasarkan kredensial aktual dan kinerja masa lalu, atau bahkan memanfaatkan informasi sejak awal untuk pencarian bertarget kandidat yang sesuai. Untuk pertama kalinya, karyawan juga akan dapat memiliki dan mengendalikan data kinerja mereka di semua perusahaan sebelumnya.

Seth Melamed, QUOINE Senior Vice President dan Head of Operations menyatakan:

“Pengambilan dan manajemen bakat adalah topik penting dalam proses pertumbuhan perusahaan. Solusi Peoplewave untuk menyediakan data pekerjaan dan kinerja yang akurat dan diverifikasi pada blockchain sangat relevan dengan masa depan kerja. Setelah mempelajari langsung tantangan menjalankan ICO berskala besar, kami bertujuan untuk membantu proyek blockchain berbasis SDM seperti Peoplewave dalam menavigasi ekonomi crypto yang baru, ”

Kontributor yang berminat pada penjualan token Peoplewave harus mendaftar dan mendapatkan verifikasi KYC pada bursa QRYPTOS QUOINE di qryptos.com.

Sangat disarankan bahwa para kontributor melengkapi verifikasi KYC terlebih dahulu untuk memaksimalkan periode bonus 95% yang terbatas pada 31 Mei 2018. Rincian tentang penjualan token Peoplewave dan bagaimana berpartisipasi dapat ditemukan di peoplewaveico.io.

Tentang Peoplewave

Peoplewave adalah perusahaan perangkat lunak HR blockchain-ready terkemuka di Asia. Ini adalah revolusi yang mempekerjakan dan manajemen orang dengan data-driven, umpan balik transparan dan data kinerja diverifikasi pada platform blockchain-nya, Wavebase. Peoplewave menawarkan 3 produk utama – “100 Hari Pertama”: alat onboarding sewa yang baru; “Performance Wave”: penilaian kinerja 360 derajat secara berkala atau berkelanjutan; dan analytics “Pusat Komando Pusat SDM”, yang akan membuka data dan wawasan karyawan.

Peoplewave berhasil mengumpulkan USD 500.000 dalam bentuk pendanaan awal dari serangkaian investor angel dan perusahaan yang disejajarkan di bidang SDM pada bulan Desember 2017. Perusahaan ini telah dinobatkan sebagai “50 Perusahaan Paling Menjanjikan di Asia Pasifik” oleh CIO Outlook Magazine dan “Top 20 Hottest Startups 2018 “oleh Singapore Business Review.

Tentang QUOINE

QUOINE adalah perusahaan fintech global terkemuka yang menyediakan layanan perdagangan, pertukaran, dan generasi berikutnya yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan kantor di Jepang, Singapura dan Vietnam, QUOINE menggabungkan jaringan mitra lokal yang kuat dengan pengalaman tim yang luas dalam produk perbankan dan keuangan untuk memberikan layanan keuangan terbaik di kelasnya bagi para pelanggannya. Informasi lebih lanjut tersedia di www.quoine.com.

Kunjungi Website: https://peoplewave.co

Kunjungi website Token Salenya: https://peoplewaveico.io

Baca Whitepaper: https://peoplewaveico.io/whitepaper/

Telegram: https://t.me/peoplewaveico

LinkedIn: http://www.linkedin.com/company-beta/13239687/

Twitter: http://twitter.com/peoplewavehr

Facebook: http://www.facebook.com/PeoplewaveHR

Instagram: http://instagram.com/peoplewavehr

Medium: http://medium.com/@Peoplewave

Kontak Media

Nama: Katherine Ng

Email: Katherine.ng@quoine.com

Nama: Michelle Tay – Director, PR & Communications

Email: Michelle@peoplewave.co

Nomer Telephone: +65 9880 8498

Peoplewave adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer