Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,567.58
-1.97%
Ethereum (ETH)
$177.55
-1.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.23
1.22%
XRP (XRP)
$0.465958
0.43%
EOS (EOS)
$4.56
-0.94%
Penjualan Token Terbesar Tahun Ini Hampir Berakhir dan Inves...

Berita, ICO, Press Release

Penjualan Token Terbesar Tahun Ini Hampir Berakhir dan Investor Bersemangat untuk Mendapatkan Kesempatan Untuk Bergabung Bersama di BunnyToken

Penjualan BunnyToken akan segera berakhir setelah berjalan sangat sukses sejak 13 Maret 2018. Mendekati tanggal 25 Mei, para investor bergegas untuk mendapatkan token mereka sebelum terlambat.

Token ditetapkan untuk masuk ke bursa pertukaran di beberapa titik setelah fase penjualan selesai di mana investor yang tidak sempat mengikuti crowdsale dapat membelinya, namun gerakan BunnyToken yang diatur untuk mengubah cara kerja metode pembayaran di industri dewasa, jauh lebih berharga untuk dimiliki sebelumnya. Ikuti crowdsalenya sekarang sebelum penjualannya ditutup dan sebelum harga token tersebut meroket di bursa. Pemegang token dari penjualan ICO akan dapat menggunakan token BUNNY mereka untuk proses pembayaran konten dewasa mereka.

Menurut pernyataan terbaru oleh perusahaan, 150.000.000 token telah dijual kepada lebih dari 8.000 investor. Semua token yang tidak terjual akan dibakar setelah akhir penjualan sebagaimana tercantum dalam whitepaper yang akan membantu untuk meningkatkan nilai token.

Token tersebut ditujukan untuk digunakan dalam berbagai pembayaran online yang terkait dengan industri dewasa seperti situs web dewasa dengan konten premium, platform webcam, toko seks online, dan aplikasi serta layanan kencan. Dengan menggunakan BunnyToken konsumen dijamin anonimitas penuh dan tidak ada catatan pembelian mereka.

BunnyToken telah diadopsi oleh industri dewasa sebagai metode pembayaran utama dengan lebih dari 20 situs web industri sudah ada di dalamnya. Ini tidak menjadi kejutan besar mengingat industri telah berjuang dengan pembayaran untuk waktu yang lama; penyedia pembayaran menandai bisnis industri dan individu sebagai ‘risiko tinggi’ menambahkan biaya tinggi pada akun mereka, atau dalam beberapa kasus mereka melarang atau memblokir mereka sekaligus menyebabkan masalah besar bagi perusahaan dan pekerja. Masalah ini telah diangkat oleh BunnyToken yang akan menawarkan solusi pembayaran berbasis blockchain.

Bintang industri seperti Kira Queen, Nataly Gold, Jia Lissa, dan Alex Eikster telah bergabung dengan BunnyToken sebagai penasihat yang meminjamkan keahlian panjang mereka untuk proyek dan pengembangan platform. Dengan berakhirnya penjualan dengan cepat, semua mata akan tertuju pada rilis dompet dan platform di mana transaksi nyata akan berlangsung.

Tinggal beberapa hari lagi sebelum berakhirnya penjualan token, para investor dapat membeli dan mendapatkan token tersebut di situs web resminya.

BunnyToken adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer