Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,758.68
1.08%
Ethereum (ETH)
$245.32
3.34%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.70
2.72%
XRP (XRP)
$0.58
2.14%
EOS (EOS)
$6.05
1.77%
Penjualan Token Publik Blockshipping Dibuka pada 14 Mei

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Penjualan Token Publik Blockshipping Dibuka pada 14 Mei

Siaran Pers Bitcoin: Setelah penjualan pra-penjualan yang sukses dan sambutan yang sangat positif di seluruh dunia, Blockshipping mengumumkan penjualan publik token CCC yang diluncurkan pada 14 Mei.

Kopenhagen, 8 Mei 2018 – Industri pengiriman kontainer saat ini menyumbang sekitar 60 persen dari semua perdagangan laut di dunia, tetapi industri yang sangat berharga ini telah mengalami kesulitan selama bertahun-tahun oleh tantangan seperti;

  • Kelebihan kapasitas
  • Tarif pengiriman rendah
  • Ancaman keamanan
  • Meningkatnya peraturan lingkungan.

Blockshipping adalah menciptakan Global Shared Container Platform (GSCP), yang merupakan registrasi real-time pertama dari sekitar 27 juta pengiriman kontainer dunia, dan platform bersama untuk semua pemain dalam industri pengiriman kontainer – memungkinkan mereka untuk melakukan secara efisien berbagai transaksi yang terkait dengan penanganan kontainer secara global.

Selain itu, penerapan platform yang luas akan menghasilkan penghematan industri sebesar USD 5,7 miliar per tahun melalui penanganan kontainer pengiriman yang lebih cerdas dan pengurangan emisi CO2 global secara substansial.

Karena penjualan token Blockshipping pertama kali diumumkan pada awal Maret, penerimaan proyek Blockshipping GSCP telah sangat positif, dan tim Blockshipping memiliki harapan besar untuk penjualan publik.

Peringkat daftar pelacak yang hebat:

Blockshipping telah ditinjau oleh beberapa situs peringkat ICO terkemuka, dan hasilnya jelas menyimpulkan bahwa penjualan token Blockshipping berada di tingkat atas dalam hal kualitas:

Global Media Attention dan Vibrant community:

Dalam waktu singkat, Blockshipping telah berhasil meningkatkan kesadaran tentang penjualan token perusahaan di sebagian besar dunia. Dimulai di Denmark dan Skandinavia pada awal Maret, gelombang perhatian media menyebar dengan cepat di seluruh dunia dengan lebih dari 100 artikel tentang proyek GSCP Blockshipping dan penjualan token di semua benua dalam media crypto, media fintech, media pengiriman dan media bisnis yang lebih luas.

Selanjutnya, hanya dua minggu setelah pengumuman publik awal, Blockshipping.io memiliki komunitas yang dinamis lebih dari 8.000 anggota Telegram (sekarang lebih dari 9.500), lebih dari 7.600 pengikut di Twitter dan ribuan pandangan serta berbagi cerita Blockshipping di LinkedIn, Facebook dan Medium.

Minat Industri Besar – Mengumumkan Klien Pertama:

Peringkat positif dan minat yang luar biasa dari komunitas dan media telah sangat mendukung keyakinan kuat Blockshipping mengenai potensi besar Platform Global Shared Container.

Tetapi yang lebih penting adalah minat positif yang diterima Blockshipping dari industri perkapalan.

CEO Blockshipping, Peter Ludvigsen, menjelaskan:

“Secara tradisional, industri pelayaran memiliki reputasi sebagai industri yang agak konservatif, tetapi apa yang saya alami sejak pengumuman proyek GSCP kami adalah apa pun kecuali dorongan tradisional pada ide bisnis baru. Ini seperti serangkaian dialog positif dengan para pemain utama dari semua bidang dalam industri pengiriman kontainer. ”

“Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu Blockshipping memperoleh konfirmasi dari operator peti kemas global bahwa mereka akan bergabung dengan platform GSCP kami sebagai pelanggan pertama kami. Ini adalah operator dalam peringkat global 10-20 yang juga telah menegaskan bahwa mereka akan bergabung dengan dewan penasihat Pelanggan kami. “

Bagaimana cara berpartisipasi dalam penjualan publik?

Untuk berpartisipasi dalam kontributor penjualan publik Blockshipping harus mendaftar di portal penjualan dan menyelesaikan pemeriksaan KYC (Know Your Customer). Pendaftaran ini dapat dilakukan sebelum pembukaan penjualan publik pada 14 Mei.

Blockshipping telah menciptakan model token yang menyertakan serangkaian fitur unik untuk kepentingan para kontributor.

Model token melibatkan penerbitan dua token berbeda:

  • Token utilitas internal, Token Platform Kontainer – CPT
  • Token Share Pendapatan Eksternal, Container Crypto Coin – CCC

Semua kontributor dapat mulai menempatkan pesanan mereka untuk token CCC Blockshipping ketika penjualan publik Blockshipping dibuka pada 14 Mei, 14:00 CET. Token CCC dapat dibayar dengan Ethereum, Bitcoin, transfer bank (USD, EUR, DKK) atau melalui kartu debit atau kredit. *

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam penjualan token kunjungi Situs Web: www.blockshipping.io

Telegram – https://t.me/blockshipping

Baca Whitepaper – https://www.blockshipping.io/whitepaper

Tim – https://www.blockshipping.io/our-team/

Facebook – https://www.facebook.com/blockshipping/

Twitter – https://twitter.com/Blockshipping

Kontak Media

Nama: Michael Juul Rugaard

Kontak Email: Michael@blockshipping.io

Blockshipping adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer