Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,752.87
0.97%
Ethereum (ETH)
$245.97
3.53%
Bitcoin Gold (BTG)
$22.70
2.59%
XRP (XRP)
$0.58
2.18%
EOS (EOS)
$6.07
2.04%
Penjualan dan Visibilitas MovieTickets Didorong oleh Bitcoin

Berita

Penjualan dan Visibilitas MovieTickets Didorong oleh Bitcoin

MovieTickets adalah salah satu situs ticketing film online terbesar di Amerika Serikat, yang diperkirakan mewakili sekitar 240 teater/bioskop di negara tersebut. Menurut CEO Joel Cohen, menerima pembayaran bitcoin untuk pembelian tiket telah meningkatkan penjualan dan visibilitas bagi perusahaan.

Perusahaan memperoleh pendapatan dengan biaya layanan bagi hasil dengan rantai teater dalam pertukaran untuk mengelola proses dan sistem e-commerce penjualan tiket mereka. Pilihan pembayaran termasuk menerima kartu kredit yang utama sebagai mitra teater individu sangatlah memungkinkan, tetapi permintaan untuk pembayaran bitcoin telah meningkat dalam satu tahun terakhir.

Pelanggan yang membeli tiket biasanya melakukannya secara online atau melalui ponsel mereka, yang membuat bitcoin menjadi pilihan yang layak. Selain itu, atas permintaan Open Road Films, yang merupakan distributor AS untuk film Dope independen, perusahaan menyadari bahwa itu adalah posisi yang baik untuk memperluas pilihan pembayaran dengan memasukkan bitcoin.

“Saya terkejut seberapa baik perkembangan ini menuju manfaat yang begitu sangat positif. Kami benar-benar memiliki visibilitas baru ke penonton” kata Cohen. Dia menyebutkan bahwa menerima pembayaran mata uang digital itu tidak benar-benar prioritas saat itu, sampai ia terkejut dengan tambahan eksposur yang dihasilkan oleh pembayaran Bitcoin.

Saat ini, MovieTickets menjual tiket dengan lebih dari 900 bioskop di negeri ini dan telah melaporkan “beberapa ratus” transaksi yang terlihat menggunakan bitcoin. Selain itu, perusahaan utama juga bisa menampilkan diri sebagai sebuah merek yang inovatif dengan membuat langkah ini.

Sumber

Gambar

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer