Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
Pengguna Binance Sekarang Dapat Membeli Cryptocurrency Denga...

Berita

Pengguna Binance Sekarang Dapat Membeli Cryptocurrency Dengan Kartu Kredit

Diketahui Binance salah satu bursa pertukaran cryptocurrency besar telah membuat kemajuan yang nantinya akan memudahkan para penggunanya dalam membeli cryptocurrency. Bursa tersebut memberi opsi pembayaran menggunakan kartu kredit kepada para pelanggannya.

Pada hari kamis kemarin, bursa tersebut telah bermitra dengan perusahaan pemrosesan pembayaran Simplex untuk memungkinkan pembelian dengan kartu kredit Visa dan MasterCard.

Binance mendukung pembelian kartu kredit untuk beberapa coin, yaitu bitcoin (BTC), ethereum (ETH), litecoin (LTC) dan ripple (XRP).

“Industri crypto masih dalam tahap awal dan sebagian besar uang dunia masih dalam bentuk fiat,” kata CEO Binance, Changpeng Zhao. “Membangun gateway fiat adalah apa yang kita butuhkan sekarang untuk menumbuhkan ekosistem, meningkatkan adopsi dan memperkenalkan crypto kepada lebih banyak pengguna.”

Menurut halaman syarat dan ketentuan Binance, beberapa negara dikecualikan dari layanan ini, termasuk negara Irak, Kuba Afghanistan dan Libya. Di A.S., enam negara bagian juga tidak didukung, New York, Connecticut, Hawaii, Georgia, New Mexico, dan Washington.

Mengenai biaya, Simplex akan mengenakan biaya sebesar 3,5 persen dari transaksi yang ada dengan minimum transaksi 10 dolar (biaya tetap). Batas harian adalah 20.000 dolar per pengguna, sedangkan maksimal bulanan adalah 50.000 dolar per pengguna.

“Pemrosesan pembayaran Simplex tunduk pada kebijakan bank lokal. Beberapa bank penerbit dapat menolak tagihan berdasarkan ketentuan mereka sendiri, terlepas dari apakah pengguna berada di yurisdiksi yang didukung atau tidak.”

Simplex juga bermitra dengan bursa crypto yang berbasis di Singapura KuCoin untuk memungkinkan pedagang dalam membeli bitcoin, ether dan litecoin melalui pembayaran kartu kredit dan debit pada november 2018.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer