Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,500.59
0.61%
Ethereum (ETH)
$206.79
1.56%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.47
1.88%
XRP (XRP)
$0.461481
1.35%
EOS (EOS)
$5.47
2.31%
Pendiri Bankera telah mengumumkan bahwa mereka telah mengaku...

Press Release

Pendiri Bankera telah mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Pacific Private Bank Limited

Siaran Pers Bitcoin – Salah satu penjualan ICO terbesar sampai saat ini, Bankera telah mengumumkan bahwa tujuan menjadi bank untuk era blockchain dan one-stop store untuk semua layanan keuangan akan disediakan lebih cepat dari jadwalnya

Kamis, 31 Januari – pendiri Bankera telah mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Pacific Private Bank Limited, dengan dua sisanya sebagai proyek terpisah. Bank akan memperbaiki infrastruktur operasionalnya dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang ditawarkan.

Bank dengan Sejarah dan Infrastruktur

Pacific Private Bank didirikan pada tahun 1997 dan memiliki pengalaman lebih dari 21 tahun, yang mengkhususkan diri pada layanan pengelolaan aset dan kekayaan untuk klien private. Kerja keras dan lingkungan geografis, ekonomi, pajak dan hukum yang menguntungkan membangun fondasi utama perusahaan yang sukses ini.

Selama bertahun-tahun, Pacific Private Bank telah mengembangkan infrastruktur TI yang canggih untuk mendukung operasi perbankan yang kompleks serta basis klien yang solid. Bank juga terkenal dengan tenaga kerjanya, yang mewakili beberapa pemikiran cemerlang di sektor perbankan dan keuangan.

Tim Pacific Private Bank dan Bankera akan fokus pada berbagai tujuan: bank akan terus bekerja dengan solusi perbankan berbasis fiat dan Bankera akan tetap fokus untuk menyediakan layanan crypto dan fiat di seluruh dunia. Manajer bank saat ini Mantas Staliūnas dan Algirdas Purkėnas akan terus bekerja sebagai Managing Director dan Treasurer, sementara Audrius Žiugžda dan Martin St-Hilaire akan melanjutkan jabatannya sebagai direktur bank.

Sebagai anggota dewan penasihat Bankera, mereka juga akan berbagi keahlian dan wawasan mereka dengan tim Bankera. Žiugžda dan St-Hilaire telah diakui secara publik atas pengetahuan dan wawasan profesional mereka yang luas di sektor M & A, operasi perbankan, juga pengalaman internasional di bidang audit, akuntansi, perbankan, pajak, dan manajemen risiko.

Bankera: Sebuah Blok Bangunan

Bankera membangun bank digital secara penuh, tanpa brick dan mortar yang mahal yang pada akhirnya akan menjadi one-stop store untuk semua layanan keuangan. Sebagai sebuah garda operasional SpectroCoin, sebuah solusi untuk cryptocurrency, dengan lebih dari 740.000 klien dan 5 tahun di pasar cryptocurrency, Bankera siap untuk berinovasi dan memberikan batu loncatan penting untuk adopsi lingkungan Crypto di seluruh dunia.

Tim Bankera akan memberdayakan Pacific Private Bank dengan teknologi blockchain pada tingkat bank. Untuk melakukannya, salah satu langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungkan Pacific Private Bank ke jaringan Ripple. Langkah ini, yang bertujuan untuk memfasilitasi transaksi lintas batas, telah menarik minat dari bank-bank global terkemuka seperti Santander, UniCredit, UBS dan Standard Chartered. Selain itu, manajemen identitas berbasis blockchain dan solusi KYC (Know Your Client) akan diterapkan di Pacific Private Bank untuk memperbaiki onboarding klien dan melakukan upaya menuju pasar yang lebih aman dan taat peraturan.

ICO yang masih Stand Out

Pada tanggal 27 November Bankera meluncurkan penjualan ICO yang telah menarik lebih dari 65.000 kontributor, menjadikannya ICO terbesar sejauh ini oleh kontributor. Ini bukan satu-satunya catatan yang dimiliki Bankera – selama pra-ICO-nya saja, Bankera mengumpulkan lebih dari 25 juta Euro, menjadikannya salah satu pra- ICO terbesar di dunia. Sejauh ini, perusahaan tersebut telah mengumpulkan 80 juta euro dan bertekad untuk memenuhi batas maksimal 177 juta euro.

ICO bankera sedang berlangsung di platform SpectroCoin dimana kontributor ICO dapat memilih lebih dari 20 metode pembayaran saat membeli token BNK mereka. Termasuk berbagai cryptocurrency, seperti ETH, BTC, DASH, XEM dan masih banyak lagi.

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Website: https://bankera.com/

Chat dengan kami: https://chat.bankera.com/channel/community

Baca Whitepaper: https://bankera.com/papers/Bankera_whitepaper.pdf

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2091093.0

Kontak Media

Nama Kontak: Ruta

Kontak Email: r.cizinauskaite@bankera.com

Bankera adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer