Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,612.86
4.92%
Ethereum (ETH)
$94.94
4.43%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.45
5.25%
XRP (XRP)
$0.313136
2.7%
EOS (EOS)
$2.02
11.63%
Pendapatan Global dari Produsen Logam Kristal Langka yang Di...

Press Release

Pendapatan Global dari Produsen Logam Kristal Langka yang Dibagikan kepada Pemegang Token OiCOiN

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan Jerman yang sudah mapan yang bergerak di bidang logam berat langka, Osmium, merilis token sharing nilai tukar cryptocurrency untuk para pendukung.

28 September 2018, Jerman – Osmium adalah produk logam langka dan sangat padat yang dibuat di Swiss dan dikirim ke Jerman untuk distribusi global oleh Institut Osmium Jerman.

Nilai Osmium

Dua kali sama padatnya dengan timbal, Osmium diperoleh ketika logam platinum diekstraksi dari bijihnya. Hal ini kemudian diterapkan pada barang seperti perhiasan, pena pena, jarum kompas, kontak listrik dan produk lain yang rentan terhadap keausan, serta memiliki posisi yang kuat dalam industri bahan kimia karena merupakan katalis yang efisien untuk reaksi kimia.

Nilai logam ini tinggi, karena produksi tahunan global jarang melebihi 2 ton; secara komparatif, produksi emas tahunan dunia meningkat lebih dari 3.000 ton dan diperkirakan bahwa total ketersediaan Osmium selama dekade berikutnya adalah 44 metrik ton.

Dengan Osmium Institute menjadi satu-satunya perusahaan di dunia dengan pengetahuan untuk produksi Osmium, diharapkan bahwa seiring kelangkaan logam langka meningkat, akan berimbas pada nilai dan permintaannya.

OiCOiN menyajikan peluang yang tidak ada, semua pemegang koin akan menjadi bagian dari pool bagi hasil. Dari bisnis yang sudah berdiri dan terkemuka di dunia, 10% dari seluruh pendapatan global akan diberikan kepada pemegang OiCOiN. Untuk menempatkan potensi proyek ke dalam perspektif, Osmium saat ini dijual hampir 30 kali nilai emas.

Situs web OiCOiN menampilkan kalkulator laba, yang memungkinkan para pendukung potensial untuk melihat potensi keuntungan dari peluang ini.

Pemasaran agresif bersama dengan pertumbuhan eksponensial permintaan untuk Osmium akan mengkatalisasi pertumbuhan OiCOiN. Sebagian besar (83%) dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pemasaran, PR, serta penjualan.

OiCOiN Tokenomics dan Token Sale

OiCOiN dibangun di jaringan Ethereum sebagai token ERC20 dan akan mengeluarkan maksimum 250 juta token. Token akan dijual dengan harga 1 ETH per 1.000 OiCOiN.

OiCOiN telah melewati fase penjualan private dan presale dari penjualan tokennya. Penjualan Token kini telah mencapai putaran pra-penjualan kedua di mana pembelian minimum adalah 0,3 ETH tanpa batas pembelian maksimum.

Hasil dari putaran pendanaan akan digunakan untuk lebih meningkatkan distribusi global Osmium; OiCOiN akan membentuk jaringan Osmium Institutes di 100 kota besar di seluruh dunia, institut ini akan bertindak sebagai evaluator dan pemberi sertifikasi dari Osmium yang dikristalkan.

Lembaga Jerman, AS, Spanyol, Australia, Prancis dan Rusia telah dibentuk dan akan dipasok dengan kristal Osmium oleh kantor pusat Jerman.

Membeli token ini memungkinkan kontributor untuk menjadi bagian dari bisnis yang sudah menguntungkan dan sukses yang mulai memasuki fase baru pertumbuhan jangka panjang dan berkelanjutan.

Pelajari lebih lanjut tentang OiCOiN – https://www.oicoin.io/

Baca Whitepaper – https://www.oicoin.io/oicoin_whitepaper.pdf

Baca Lightpaper – https://www.oicoin.io/oicoin_lightpaper.pdf

Telegram – https://t.me/OiCOiNchat

Instagram – https://www.instagram.com/osmiuminvestmentcoin/

Github – https://github.com/OsmiumInvestmentCoin/oicoin

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Andrey Sergeenkov

Kontak Email: admin@btcpeers.com

OiCOiN adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer