Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,485.68
-0.99%
Ethereum (ETH)
$202.93
-2.32%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.90
-1.73%
XRP (XRP)
$0.455572
-3.32%
EOS (EOS)
$5.35
-1.3%
Pemimpin dalam Data Democrization DataBlockChain.io mengumum...

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Pemimpin dalam Data Democrization DataBlockChain.io mengumumkan kemitraannya dengan Media Direct, Inc.

Siaran Pers Bitcoin: DataBlockChain.io telah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Media Direct, Inc. Kemitraan ini akan terbukti saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat.

5 Mei 2018 Grand Cayman, Kepulauan Cayman – Setelah menggabungkan data kepemilikannya sendiri dengan banyak database terbesar di dunia, mulai dari data pemerintah, data industri spesifik, catatan suara, bisnis ke data bisnis, data properti, data biro kredit, DataBlockChain LTD mempersiapkan untuk Penjualan Token pada tanggal 24 Mei telah menandatangani kemitraan data strategis dengan Media Direct, Inc.

Media Direct, Inc. adalah kompiler dan pemasok data terdepan untuk pemasaran dan analitik. Media Direct dan anak perusahaannya telah berkomitmen untuk berkontribusi lebih dari 3 miliar catatan Otomotif, Bisnis, Konsumen, Digital, Politik, dan Properti ke pasar DataBlockChain.io. DataBlackChain.io adalah platform data virtual pertama yang menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi blockchain. DataBlockChain.io bertujuan untuk mendemokratisasikan Big Data dengan menyediakan konsorsium pemasok data untuk menawarkan data terbaik yang tersedia secara langsung menggunakan blockchain, menghilangkan perantara yang tidak perlu dan menghapus lapisan inefisiensi dalam ekosistem data saat ini.

Adam Mittelberg, Chief Marketing Officer DataBlockChain.io berkata:

“Ini adalah yang pertama dari banyak kemitraan strategis yang kami harap akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Aliansi kami dengan Media Direct mempercepat upaya Akusisi Data kami bahkan melampaui tujuan kami yang asli. Saya yakin kami tidak hanya akan menjadi sumber yang paling efisien dan ekonomis bagi para pemasar dalam beberapa bulan mendatang, tetapi juga yang terbesar. Hari ini kami secara resmi mengambil langkah besar ke arah itu.”

Michael Richmond, Presiden Media Direct, Inc., menambahkan:

“Saya gembira dengan partisipasi kami dengan DataBlockChain.io. Kami selalu berusaha untuk tetap di depan dan merangkul kemajuan teknologi baru. Saya benar-benar percaya bahwa Blockchain mewakili masa depan Data Digital. Saya selalu percaya ketika Anda memberikan data yang lebih baik secara lebih efisien, semua orang menang, dan saya menantikan kesuksesan proyek ini.”

Jesse Brown, Chief Technology Officer DataBlockChain.io, sama-sama antusias dengan pengumuman tersebut:

“Kami sangat dekat untuk merilis MVP kami dan dapat memulai dengan kumpulan data yang besar dan beragam ini. Ini sudah membuat kita lebih baik dari pasar yang ada. ”

Dia melanjutkan:

“DataBlockChain.io akan menyediakan tampilan yang kuat antara pengguna dan sumber data. DataBlockChain.io akan menciptakan solusi satu titik yang akan menghilangkan kebutuhan untuk beberapa vendor data dan lapisan daftar manajer dan broker yang menciptakan inefisiensi di pasar. Sistem backend akan memastikan kepercayaan penuh pada kualitas data untuk pengguna akhir serta finalitas transaksional untuk penyedia data.”

Pelajari lebih lanjut di situs web DataBlockChain.io – https://www.datablockchain.io

Baca Whitepaper DataBlockChain – https://www.datablockchain.io/pdf/whitepaper.pdf

DataBlockChain di Telegram – https://t.me/DBCIO

DataBlockChain di Twitter – https://twitter.com/DBC_IO

Pelajari lebih lanjut tentang DataBlockChain on Medium – https://medium.com/dbc-io

DataBlockChain adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer