Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.22
-0.69%
Ethereum (ETH)
$203.90
-0.94%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.01
-0.31%
XRP (XRP)
$0.451500
-1.66%
EOS (EOS)
$5.38
-1.38%
Pemimpin Artificial Intelligence Startup Mengumumkan Inovasi...

Press Release

Pemimpin Artificial Intelligence Startup Mengumumkan Inovasi Lebih Lanjut: BotChain untuk Membuat Enterprise Bots Auditable dan Compliant

Boston, MA, 1 Desember 2017 – Mengumumkan penjualan token utilitas minggu ini,​ ​Talla, seorang pemimpin di perusahaan Perangkat lunak AI, hari ini berbagi pengembangan jaringan​ ​BotChain​ baru mereka. Setelah dua tahun dan Lebih dari 2500 instalasi bot Talla di berbagai perusahaan, Talla menyadari perlunya bot perusahaan yang sesuai dan untuk tindakan bot yang diaudit dan diperiksa.

Karena kecerdasan buatan membuat agen dan bot lebih otonom, dan pembelajaran penguatan membuat mereka lebih tidak dapat diprediksi, Perlu membatasi dan menangkap tindakan mereka untuk pelatihan, audit, dan kepatuhan menjadi lebih mendesak. BotChain bekerja dengan membuat sertifikat digital dengan setiap tindakan bot dan menyimpan sertifikat tersebut di blockchain untuk dibuat Sebuah identitas untuk setiap bot. Perusahaan dengan kunci dekripsi kemudian dapat mengaudit atau memeriksa sertifikat tersebut dan Ini akan membantu memantau aktivitas bot.

“Karena lebih banyak organisasi menerapkan proses robot cerdas, kebutuhan BotChain hanya akan tumbuh. Kepatuhan sangat penting bagi perusahaan besar,” kata Michael Maloney, mantan CTZ blockchain di Ernst and Young

Pernyataannya selanjutnya disuarakan oleh Chris Curran dari PricewaterhouseCoopers (PwC):

“Karena proses bot kini sedang tumbuh dalam organisasi, masuk akal bahwa mereka akan dikenakan risiko dan persyaratan kepatuhan sama seperti pekerja lainnya.”

Hal ini menjadi semakin penting karena bot mulai menangani alur kerja yang memerlukan sertifikasi, seperti HIPAA, SOC2, dan ​BotChain memungkinkan auditor untuk memvalidasi bahwa bot sesuai dengan persyaratan alur kerja ini. BotChain juga mengelola pendaftaran dan identifikasi bot.

“Bot mulai dipalsukan. Hacker menggunakan mereka untuk mencuri informasi dan karena ini, Identitas bot dengan cepat menjadi masalah. BotChain adalah solusi identitas untuk bot, sehingga Sebagai manusia berinteraksi dengan lebih banyak bot, atau bot berinteraksi satu sama lain, mereka dapat dengan cepat membangun kepercayaan,” Kata Rob May, CEO di Talla.

BotChain menyediakan sistem kritis bagi siapa saja yang menggunakan produk bertenaga AI. Misalnya, pengguna akhir sistem bertenaga AI, otonom akan mendapatkan jejak yang dapat diaudit Dari interaksi dan keputusan yang dibuat, dilakukan dengan hashing informasi tentang masing-masing tugas agen ke blockchain tersebut Itu tidak berubah. Identitas bot diverifikasi dengan pasti kepada manusia yang menggunakannya, dan ke bot lain, mencegah bot spoofing dan spamming.

Pengembang, perusahaan, dan individu membutuhkan Botcoin, token BotChain, untuk bertransaksi Penjualan token adalah cara untuk mendapatkan token ke pasar saat diluncurkan. Saat ini diantisipasi, dari token yang awalnya dibuat, 50% akan dijual ke publik, dan Mereka yang tidak dijual akan dibakar. Selanjutnya, diperkirakan dua puluh persen dari jumlah tersebut Token akan disediakan untuk mitra, penasihat, dan pengembang BotChain. Persyaratan penjualan token Botchain tetap dapat berubah. Perusahaan tertarik untuk membangun​ ​BotChain harus menghubungi​ ​Talla​ untuk belajar lebih banyak di hello@talla.com

Join the Telegram: https://t.me/botchainICO

Media Contact

Name: Brooke Torres

Website: botchain.talla.com

Email: pr@talla.com

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer