Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,343.91
-0.36%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.32%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.24
-1.33%
XRP (XRP)
$0.51
-1.11%
EOS (EOS)
$5.22
-2.74%
Pembayaran BTM Pertama di Dunia Nyata Instan dan Lebih Murah...

Press Release

Pembayaran BTM Pertama di Dunia Nyata Instan dan Lebih Murah untuk Pengiriman SeaRate

Siaran Pers Bitcoin: Protokol blockchain publik BYTOM telah menyelesaikan pembayaran instan dunia nyata pertamanya.

1 Nov, 2018, Hangzhou, China  Bytom Blockchain (BTM), didedikasikan untuk menjembatani dunia atomic dan dunia byte dengan tujuan mendukung interaksi berbagai aset. Proyek blockchain publik yang berbasis di Hangzhou berhasil melakukan pembayaran dunia nyata pertama pada 22 Oktober 2018, dan juga memiliki teknologi yang diadopsi oleh platform e-commerce terbesar di Inggris, SeaRate, sebagai metode pembayaran khusus dan alat penyelesaian.

SeaRates adalah sumber daya tertua yang didedikasikan untuk logistik online yang berbasis di Inggris, saat ini dengan lebih dari 600.000 pengguna terdaftar, 40.000 operator terdaftar, dan 250.000 pengirim. Situsnya SeaRates.com dan aplikasi seluler menawarkan kepada pengguna lebih dari 8.980.000 tarif pengiriman bervariasi di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Dibandingkan dengan kandidat cryptocurrency lainnya, SeaRates akhirnya berusaha untuk mengadopsi BTM untuk mengatasi masalah-masalah seperti fluktuasi nilai tukar dan biaya pertukaran dalam pembayaran dolar AS. Ini juga akan menjalankan transaksi dan memeriksa operabilitas dan stabilitas kontrak pintar berdasarkan blockchain Bytom.

Menurut SeaRates, jika pengguna memilih untuk melakukan pembayaran pengiriman dengan cryptocurrency, mereka dapat memeriksa saldo dan sejarah perdagangan, mencetak dan menerima tagihan pengiriman, dan yang paling penting, pembayaran akan selesai dalam hitungan detik. Tes dua minggu dari Cryptocurrency Bytom dan dompet crypto di SeaRates menunjukkan bahwa pembayaran digital Bytom hanya membutuhkan 0,3 detik.

Selain itu, tidak ada kehilangan nilai dalam pengiriman keseluruhan setelah beberapa pertukaran USD dengan BTM, karena BTM akan berhubungan erat dengan nilai tukar dolar AS, yen Jepang atau euro. SeaRates mengatakan nanti akan bekerja dengan bank-bank di Malta dan Swiss untuk mengatur pertukaran built-in untuk pertukaran crypto-fiat real-time, yang akan secara efektif mengesampingkan kemungkinan operasi spekulasi.

Sesuai informasi logistik, pengiriman garmen curah, dari Cina, menuju Korea Selatan melalui laut, telah berhasil dikirimkan dan diterima; seluruh proses biaya hanya 74BTM ($0.23 per BTM pada waktu pers) secara total, sekitar $ 17, jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan pembayaran dolar AS dalam keadaan yang sama.

Seperti yang ditunjukkan situs SeaRate, BTM adalah satu-satunya cryptocurrency yang didukungnya dalam pembayaran pengiriman online, yang akan memungkinkan pembayaran instan untuk pengiriman di mana pun di dunia. Di masa depan, platform akan mendorong untuk menerapkan pembayaran cryptocurrency.

Terlepas dari adopsi BTM, SeaRates mengatakan akan memiliki kerja sama yang mendalam dengan Bytom dalam hal smart contract. Ia juga mengumumkan 10 transaksi pertama yang dibayarkan dalam BTM akan memiliki diskon 10% (tidak lebih dari $ 10.000 per transaksi) dalam upaya untuk mendorong pembayaran crypto dalam pengiriman. Pada saat pers, transaksi kedua menggunakan pembayaran BTM sedang berlangsung.

Ini menandai BTM sebagai aset digital telah mulai beredar di dunia nyata. Saat ini, logistik global untuk komoditas bulk terutama bergantung pada pengiriman melalui laut, di mana harganya relatif rendah tetapi membutuhkan waktu yang lama, di mana biaya pengiriman dapat meningkat seiring dengan nilai tukar yang volatil.

Sebuah laporan pada tahun 2016 oleh seorang kepala ekonom di Natixis menunjukkan, 10% pengurangan biaya kereta api, udara dan maritim akan meningkatkan perdagangan masing-masing sebesar 2%, 5,5% dan 1,1%. Mengadopsi pembayaran BTM akan secara efektif menghindari biaya pertukaran yang timbul dari fluktuasi nilai tukar, dan bahkan mungkin menjadi kekuatan yang efektif untuk pertumbuhan perdagangan internasional di masa depan.

Pelajari lebih lanjut tentang BYTOM – https://bytom.io/

Baca Whitepaper BYTOM – https://bytom.io/wp-content/themes/freddo/book/BytomWhitePaperV1.1_En.pdf

Baca BYTOM di Twitter – https://twitter.com/Bytom_OfficialConnect on Facebookhttps://www.facebook.com/bytomofficial/

Telegram – https://t.me/BytomInternational

Reddit – https://www.reddit.com/r/BytomBlockchain/

Discord – https://discordapp.com/invite/U3RSYr5

Medium – https://medium.com/@Bytom_Official

Kontak Media

Nama: Yi Ren

Email: reny@bytom.io

Bytom adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer