Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,367.68
1.23%
Ethereum (ETH)
$211.79
6.49%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.86
1.2%
XRP (XRP)
$0.328638
19.96%
EOS (EOS)
$5.11
4.96%
Pelanggan Bittrex Menolak Perubahan Kebijakan Penarikan Dana

Berita, Peraturan Dan Regulasi

Pelanggan Bittrex Menolak Perubahan Kebijakan Penarikan Dana

Melakukan penarikan dana dari sebuah bursa pertukaran kriptocurrency tidak selalu berjalan mulus. Lebih khususnya lagi, banyak dari platform pertukaran yang sudah mengintegrasikan batasan penarikan ke semua penggunanya. Sebagian besar dana pelanggan biasanya disimpan di cold storage, dan hal itu sudah menjadi umum. Pelanggan Bittrex, semakin khawatir mengenai perubahan kebijakan perusahaan. Memindahkan uang dari platform sekarang memakan waktu lebih lama dari biasanya. Terutama bagi orang yang tidak memverifikasi identitas mereka maka akan dipersulit proses penarikan dananya untuk saat ini.

Biasanya batas penarikan di bursa kripto-currency sangatlah rendah minimal 0.025 btc (untuk akun yang tidak terverifikasi di bittrex). Untuk memperbesar batasan penarikan tersebut kita harus melakukan verifikasi identitas. Dan tidak setiap pengguna pertukaran menyukai hal itu. Hal ini menyebabkan keterpaksaan. Bahkan orang-orang yang memiliki beberapa Bitcoin di Bittrex mungkin kini sedang berjuang untuk memindahkan uang tanpa verifikasi dan mereka harus melakukannya dengan jumlah yang kecil. Seorang pengguna Reddit mengklaim bahwa proses tersebut akan memakan waktu sekitar 120 hari untuk melakukannya.

Platform ini juga memiliki pedoman AML dan KYC yang ketat. Jika pelanggan tidak memverifikasi identitas mereka, mereka hanya berhak atas batasan yang sangat rendah tersebut.

Ada banyak pengguna yang belum melakukan verifikasi di luar sana. Setiap orang memiliki pilihan untuk memverifikasi identitas mereka atau tidak. Namun, jika kalian tidak melakukannya berarti akses Anda akan sangat terbatas. Setiap pengguna pasti tau akan hal itu.

Yups.. pasti akan selalu ada pengguna yang mengeluh tentang peraturan. Tapi perlu Anda sadari, bahwa mereka adalah penjaga dana pengguna, dana Anda. Jika ada yang kacau, bursa akhirnya bisa dianggap bertanggung jawab kecuali dana pengguna dicuri karena kesalahan pengguna itu sendiri. Tidak ada alasan untuk kecewa dengan Bittrex dan peraturannya saat ini, karena mereka selalu berusaha untuk mengedepankan layanan terbaik bagi para penggunanya.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer