Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,442.12
0.55%
Ethereum (ETH)
$89.80
0.91%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.77
0.59%
XRP (XRP)
$0.304484
0.47%
EOS (EOS)
$1.93
4.05%
Pearl Pay Luncurkan Inisiatif untuk Memecahkan Masalah OFW

Berita, ICO, Press Release

Pearl Pay Luncurkan Inisiatif untuk Memecahkan Masalah OFW

Siaran Pers Bitcoin: Pearl Pay bekerja pada ekosistem produk yang akan membantu warga Filipina di seluruh dunia memfasilitasi transaksi uang mereka, lebih cepat dan lebih murah.

19 Juli 2018, Manila Filipina – Pearl Pay, Perusahaan Teknologi Keuangan yang membantu Bank Kecil, Lembaga Keuangan, dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) melalui layanan perbankan utama & inovatif yang aman, kini bekerja untuk menghadirkan layanan pengiriman uang yang lebih baik ke pekerja Filipina di luar negeri (OFW)

Masalah

Saat ini, Filipina melihat sekitar 2,5 miliar pembayaran setiap bulan, sebesar $ 74 miliar (Php 3,76 triliun). Namun, hanya satu persen dari transaksi ini dilakukan secara elektronik sementara 99% sisanya masih dalam bentuk uang tunai atau cek.

Dibutuhkan rata-rata 21 menit bagi seseorang di Filipina untuk pergi ke titik akses terdekat seperti agen pengiriman uang atau bank. Perjalanan pulang pergi rata-rata akan memakan biaya sekitar Php 43,00 (sekitar USD 1.00). Dengan biaya transfer rata-rata 11% (lebih dari 3% lebih tinggi dari biaya rata-rata global) untuk mengirim uang ke Filipina, OFW dan kerabat mereka membutuhkan cara pengiriman dan pertukaran pengiriman uang yang lebih murah tetapi tetap nyaman.

Bagaimana Pearl Pay Akan Membuat Perbedaan

Pearl Pay akan membalikkan rasio transaksi e-Money dan cash untuk membantu orang menghemat waktu dan uang – bahkan “unbanked” akan dapat melakukan transaksi. Pearl Pay bertujuan menjadi Gateway Pembayaran Nasional Filipina dengan menyediakan aplikasi perbankan kelas dunia dan terjangkau yang dirancang untuk menghubungkan seluruh industri perbankan dan pembayaran di Filipina. Layanan Pearl Pay akan mencakup pengiriman uang domestik / internasional, pertukaran mata uang crypto, dan solusi pembayaran inovatif.

Tentang Pearl Pay

Pearl Pay adalah perusahaan FinTech yang menyediakan aplikasi perbankan kelas dunia namun terjangkau yang dirancang untuk menghubungkan Filipina dan industri pembayaran di Filipina. Sistem Money Logistik Virtual (VMLS) menyediakan “Platform Pembayaran Seluler dan Transfer Uang” sebagai Layanan “yang relevan dan dirancang dengan tepat untuk kebutuhan orang-orang untuk penggunaan aktual dan inklusi keuangan. Perusahaan terus mengembangkan teknologi dan produk berdasarkan blockchain untuk menyediakan ekosistem holistik yang dapat digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk memfasilitasi kebutuhan keuangan mereka.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di – www.pearlpay.io

Telegram – https://t.me/pearlpay

Twitter – https://twitter.com/pearl_pay

WhitePaper – http://assets.pearlpay.io/pdf/pp-whitepaper.pdf

Tim – https://www.linkedin.com/company/pearlpay

Kontak Media

Nama Kontak: Precious Valerie Silva

Email: precious@pearlpay.io / marketing@pearlpay.io

PearlPay adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer