Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,598.26
-1.92%
Ethereum (ETH)
$179.48
-0.82%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.27
1.16%
XRP (XRP)
$0.475568
1.62%
EOS (EOS)
$4.65
0.72%
Paytomat Bergabung dengan Inkubator Lab Waves dan Menerima 1...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Paytomat Bergabung dengan Inkubator Lab Waves dan Menerima 100.000 Waves dalam Funding Boost

Siaran pers Bitcoin: Selain seed funding, teknologi blockchain inkubator Waves, akan menyediakan Paytomat dengan dukungan teknis dan hukum, saran tentang promosi dan pemasaran

27 Maret 2018, Tallinn, Estonia dan Kyiv, Ukraina – Dalam persiapan untuk pra-penjualan dimulai pada tanggal 2 April, Startup Blockchain Paytomat telah mendapatkan 100.000 WAVES dalam pendanaan awal dan akan menjadi penduduk Waves Lab – inkubator startup yang terfokus untuk proyek baru di platform Waves. Paytomat akan internasional dengan sistem desentralisasi untuk pembayaran cryptocurrency dan akan menjalankan penjualan PTI token musim semi ini. Kerjasama dengan Waves Lab akan menyediakan Paytomat dengan sejumlah keunggulan strategis, seperti:

  • Seed funding: 100,000 token Waves untuk membantu Paytomat.
  • Dukungan penasehat: tinjauan arsitektur teknis, token economics dan market fit, penasehat ICO secara keseluruhan.
  • Sumber daya tambahan: jaringan dengan mitra potensial, penasihat, dana, dan investor swasta dari seluruh dunia
  • Saran hukum: konsultasi tentang model token PTI dan implikasi hukumnya, bantuan dengan dokumen hukum inti.
  • Promosi: memberi saran tentang strategi komunikasi proyek, membantu membangun koneksi pribadi dengan para pemimpin opini kunci dan influencer, dukungan dan kontak dalam komunitas Waves.

Sasha Ivanov, Waves Founder and CEO, Penasihat Paytomat, menyatakan;

“Dengan Lab Waves kami, kami mendukung startup blockchain yang paling menjanjikan yang bekerja untuk memecahkan masalah dunia nyata. Paytomat menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency yang ada dan aplikasi kehidupan nyata mereka, membawa manfaat bagi bisnis, pengguna akhir dan pencipta cryptocurrency. Mereka memiliki tim pengusaha crypto yang kuat dan ahli blockchain, dan saya percaya mereka akan mengganggu seluruh industri pembayaran”.

Yurii Olentir, CEO Paytomat Yurii Olentir, juga membuat pernyataan tentang berita itu;

“Kami sudah bekerja sama dengan para ahli Waves Lab dalam audit kompleks strategi ICO Paytomat dan perencanaan jangka panjang. Kami beruntung menjadi penduduk dan menikmati peluang jaringan unik yang disediakan komunitas ini. Keahlian dan sumber daya Lab Pasar Waves akan menjadi aset berharga untuk penjualan token Paytomat yang sukses, dan pendanaan awal yang substansial membuat kami dapat melakukan kick-off yang luar biasa.”

Paytomat akan memulai pra-penjualan publik pada 2 April, dan akan berlangsung hingga 18 April. Pendaftaran white list sudah terbuka. Individu yang tertarik juga dapat bergabung dengan Telegram resmi Paytomat untuk dukungan 24/7. Para penggemar pre-sale juga bisa mengikuti Twitter Paytomat untuk berita terbaru

Tentang Paytomat

Paytomat adalah sistem pemrosesan pembayaran berbasis blockchain global yang dibuat untuk membantu pedagang, konsumen, dan tim inti crypto dan menciptakan daya tarik nyata bagi cryptocurrency sebagai metode pembayaran harian. Dibangun sebagai organisasi otonomi terdesentralisasi dan waralaba terdesentralisasi, Paytomat memiliki program loyalitas unik berdasarkan koin PTM, memberi insentif kepada pedagang untuk menerima pembayaran dalam crypto, dan token PTX, sehingga memberi insentif kepada pelanggan untuk membayar dengan crypto. Informasi lebih lanjut tersedia di situs web Paytomat resmi.

Kontak Media

Nama Kontak: Vladyslav Martiushev

Email: media@paytomat.com

Lokasi: Tallinn, Estonia and Kyiv, Ukraine

Baca Whitepaper – https://tokensale.paytomat.com/assets/docs/paytomat_WP_Interactive.pdf

LinkedIn – https://www.linkedin.com/company/11433285/

Medium – https://medium.com/@paytomat

Facebook – https://www.facebook.com/paytomat/

Twitter – https://twitter.com/paytomat

Telegram – https://t.me/paytomat

BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=3117733.0

Paytomat adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer