Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,446.12
-0.26%
Ethereum (ETH)
$106.88
-0.91%
XRP (XRP)
$0.310690
-2.04%
EOS (EOS)
$2.31
-0.19%
Bitcoin Gold (BTG)
$9.80
-5.08%
PayDex Yang Terpercaya, Rekomendasi Platform Pembayaran Bloc...

Press Release

PayDex Yang Terpercaya, Rekomendasi Platform Pembayaran Blockchain

6 Maret 2019, banyak selebritis dari industri blockchain diundang untuk berkumpul bersama untuk mengadakan pertemuan private di sebuah hotel kelas atas di Kamboja.

Ada banyak orang yang menghadiri pertemuan ini, termasuk Mark Minol, pendiri Platform Paydex (V payment); Yu Lingxiong, guru wirausaha terkenal, Chandler Guo, investor terkenal, dan Yang Linke, pendiri Bitcoin China.

Selama acara, dengan membahas topik “Berapa lama waktu yang dibutuhkan Bitcoin untuk mencapai $ 1 juta?”, Chandler Guo sekali lagi menjawab pertanyaan ini dalam bahasa yang paling mudah dipahami: ‘Terlepas dari faktor lain, hanya karena produksi Bitcoin berkurang. Mulai dari mekanisme, diharapkan bahwa Bitcoin akan mencapai satu juta dolar setelah empat kali halving.

Semua tamu yang hadir di sini menyatakan sepemikiran mereka terhadap sudut pandang Chandler Guo. Pendiri Paydex (Vpayment) Mark Minol mengatakan bahwa: ‘Mengenai perkembangan Bitcoin di masa depan, banyak orang akan fokus pada faktor-faktor eksternal seperti ekonomi makro dan lingkungan kebijakan, tetapi mudah untuk mengabaikan salah satu mekanisme terpenting dan inti dari Bitcoin – mekanisme underweight. Faktor eksternal tidak ada habisnya, tidak terkendali dan tidak dapat diprediksi, tetapi hanya dengan menghormati logika yang mendasari dan konsep desain inti Bitcoin, kita dapat dengan kuat memegang Bitcoin dan mengambil keuntungan dari kekayaan ekspres yang dibawa oleh apresiasi dalam Bitcoin. Pada saat yang sama, itu bertepatan dengan keyakinannya dalam “mempertahankan semangat desentralisasi Bitcoin.”

Selama acara tersebut, para tamu juga memiliki minat yang kuat pada Paydex (Vpayment) yang dibuat oleh Mark Minol. Mark Minol mengatakan bahwa berdasarkan desentralisasi cryptocurrency yang dipelopori oleh Bitcoin, dan untuk menumbangkan pendekatan keuangan tradisional yang ada, ia menciptakan Paydex (Vpayment) pada akun publik chain Vtoken.

Dalam sistem keuangan tradisional, sirkulasi uang harus melewati lembaga keuangan sebagai agen transfer seperti bank. Di antara mereka, ada masalah efisiensi transfer yang rendah dan biaya tinggi. Meskipun era “Internet +” telah muncul sebagai alternatif untuk instrumen pembayaran baru dan berkembang seperti Alipay dan Paypal, efisiensi transfer di bawah sentralisasi masih tidak dapat membawa lompatan yang efektif, serta pengurangan biaya penanganan dapat diabaikan.

“Internet + Blockchain” akan sepenuhnya membatalkan metode pembayaran yang ada. Publik chain Vtoken (dasar pembayaran PayDex) menggabungkan teknologi yang mendasari Ripple, Stellar dan graphene. Ini adalah sistem seperti perbankan dengan gateway perdagangan yang sama seperti Stellar antara fiat dan cryptocurrency. Nilai TPS (kecepatan transaksi) lebih baik daripada kecepatan pemrosesan EOS dan biaya penanganan sangat rendah. Saat ini, banyak bank tradisional terkenal telah mengadopsi teknologi transfer yang berbasis Ripple dalam uji coba “blockchaining”. Tampaknya kemajuan dan kebenaran teknologi Vtoken dapat dibayangkan. Paydex akan memberikan pembayaran untuk semua cryptocurrency berdasarkan BTC, ETH, VTOKEN, VPC, USDT, VRT, YEC, EOS, LTC dan VUST untuk pengguna dan keluarga Vtoken di seluruh dunia berdasarkan pada teknologi inti dari publik chain. Vtoken akan berfungsi sebagai media untuk pertukaran banyak mata uang digital dan cryptocurrency. Semakin banyak orang akan memegangnya, dan Vtoken akan menghasilkan nilai besar dalam sirkulasi.

Sebagian besar proyek publik chain saat ini mencari adegan dalam teknologi, dan Vtokenis implementasi teknis dan adegan itu paralel. PayDex (V payment), sebagai alat pembayaran cryptocurrency terkemuka di dunia, akan digunakan sebagai titik awal bagi pengguna pembayaran seluler global untuk menciptakan ekosistem pembayaran blockchain penyelesaian real-time fleksibel yang memenuhi kebutuhan pembayaran pengguna, dan pedagang online, belanja , konsumsi platform permainan utama, berbagai media perdagangan blockchain dan kebutuhan aplikasi lainnya. Tujuan Paydex adalah untuk menciptakan alat pembayaran kriptografi terdesentralisasi yang paling kredibel dan efisien di dunia, mengubah biaya transaksi pembayaran seluler yang tinggi, informasi pembayaran yang tidak jelas, risiko default, dan sebagainya, menjadikan pembayaran sederhana dan aman, menciptakan model keuangan baru, dan membiarkan nilai Vtokengenerate dalam sirkulasi!

Setelah mendengarkan deskripsi Vtoken oleh Mark Minol, foto-foto besar tersebut mengutarakan penegasan dan evaluasi tinggi mereka tentang sifat maju teknologi Vtoken dan konsep Mark Minor. Vtoken sekarang dikenal luas di Asia Tenggara, ditambah dengan jalur pengembangan yang baik, kemajuan tim yang solid, Vtoken Ecology, dan model bisnis inovatif Vtoken kemungkinan akan menjadi pemimpin lingkaran blockchain 2019. Mark Minol menambahkan bahwa Vtokenis bukan satu-satunya di proyek rantai publik saat ini yang memilih jalur “blockchain + pembayaran”, tetapi masih ada pesaing lain yang bersaing di bidang ini. Vtoken harus mematuhi prinsip teknologi sebagai inti dan menyelesaikan konstruksi ekologis sebagai yang pertama, untuk mempertahankan posisi terdepan.

VTOKEN banyak menuai pujian dalam acara tersebut, mengatakan bahwa inovasi keuangan yang mengganggu telah memberikan kontribusi besar terhadap blockchain. Kombinasi teknologi dan scene terbukti dengan sendirinya, dan para tamu sangat tertarik untuk membangun kemitraan strategis dengan proyek-proyek solid Vtoken untuk membantu mengembangkan industri cryptocurrency di Asia Tenggara. Pada saat yang sama, mereka akan memperhatikan PayDex (Vpayment) sebelum peluncuran pada Mei 2019 nanti.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer