Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,264.16
-1.5%
Ethereum (ETH)
$84.89
-2.02%
Bitcoin Gold (BTG)
$10.79
-4.59%
XRP (XRP)
$0.289762
-3.07%
EOS (EOS)
$1.85
-0.71%
Paycoin Hanya Berjanji Dan Tidak Menyimpan Apa Yang Mereka K...

Berita

Paycoin Hanya Berjanji Dan Tidak Menyimpan Apa Yang Mereka Katakan

Bulan lalu, saya melaporkan bahwa PayBase, anak perusahaan dari GAW Miners bertanggung jawab atas administrasi PayCoin, yang akan membuka pendaftaran untuk “program buyback” pada bulan Februari. Saat hal itu tidak terjadi, saya memutuskan untuk memberi mereka beberapa kelonggaran – kompleksitas itu semua dan hasil akhir dari banyak orang untuk mendapatkan janji $ 20 per koin yang mendapatkan beberapa hambatan.

Baca juga:  Josh Garza of PayCoin Challenges Litecoin Association Director to Public Debate Following Request to Delist

Menyalahkan Pemerintah

Blog link ke posting forum dari hari sebelumnya oleh Josh Garza, di mana dia mengatakan “peraturan lingkungan telah berubah.” Hal ini penting untuk diingat bahwa posting ini ditulis hanya sekitar dua minggu setelah artikel saya diterbitkan.

Hampir setiap perusahaan besar berurusan dengan itu, bukan hanya kita. […] Masalahnya adalah bahwa aturan dan peraturan yang tidak didefinisikan dengan baik dalam industri ini, itu membuat sulit untuk dijalankan.

GAW yang setia Belum Kehilangan Harapan

Harga satu PayCoin kini berada sepenuhnya di bawah satu dolar. Siapapun yang percaya terhadap Xpy dan masa depan GAW / PayBase sekarang adalah waktu yang tepat untuk memasuki pasar.

Pertanyaan yang melekat

Tapi terlalu banyak pertanyaan yang diajukan, Misalnya – apa sebenarnya yang mereka bicarakan dengan mengubah “regulatory landscape”? Apakah hal ini mengacu pada penyelidikan SEC yang dilaporkan secara langsung?

Mengapa SEC yang akan memiliki masalah melalui program buyback? Mengapa mereka ingin menghambat kemajuan sesuatu yang tampaknya akan memperbaiki kesalahan yang ditimpa GAW, mengenai janji tentang harga dasar $ 20 sejak awal?

Yang bisa saya katakan adalah kami telah melihat hal-hal yang lebih gila lagi dari itu sebelumnya. Tidak banyak yang akan terkejut jika itulah yang terjadi – PayBase dan GAW, menutup operasi, dan menghilang, lalu di hukum sebagai konsekuensinya.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer