Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.69
-0.51%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.36
-1.19%
XRP (XRP)
$0.51
-1.64%
EOS (EOS)
$5.22
-2.64%
Para Pendukung Bitcoin Menentang Rencana Peraturan NC

Berita

Para Pendukung Bitcoin Menentang Rencana Peraturan NC

Komisaris perbankan sedang mencari otoritas legislatif untuk mengharuskan perusahaan aset digital yang berdiri memenuhi perlindungan konsumen, anti pencucian uang serta standar lainnya. Legislasi yang disahkan State House pada bulan Mei dan masih tertunda di senat.

Para penentang undang-undang yang diusulkan untuk mengatur bitcoin di North Carolina telah mengumpulkan dukungan dan meminta anggota Majelis Umum untuk menentang peraturan NC yang diusulkan.

Para penentang di situs web Bitcoinregs telah memposting surat yang meminta Senator untuk menentang undang-undang tersebut.

Dalam surat ini para pendukung Bitcoin menganggap Bitcoin sebagai properti, bukan uang, seperti yang didefinisikan oleh IRS. Untuk tujuan pajak federal, transaksi Bitcoin dikenai pajak seperti transaksi properti. Mereka berpendapat, Jika prosesor Bitcoin diatur sebagai transmitter uang melalui aksi ini, maka dealer emas dan pialang saham harus juga.

Mereka juga menganggap Bitcoin menjadi inovasi ekonomi, dengan alasan bahwa Bitcoin yang diperkenalkan hanya dengan enam tahun yang lalu, tetapi industri tersebut telah mengangkat modal ventura setidaknya $ 761.000.000 sampai 8 Mei 2015. Dan untuk hal ini, regulator harus bisa mendorong ekspansi industri yang cepat dan tidak membuat hal-hal yang menyulitkan melalui peraturan negara.

Para penentang juga menyoroti fakta bahwa industri Bitcoin telah dan secara terus menerus menyediakan industri yang baru di mana ribuan pekerjaan baru sedang dibuat.

Sebagaimana tindakan pertama yang tidak memiliki efek yang diinginkan, para penentang juga telah menuliskan surat kedua yang terhubung pada peningkatan jumlah modal usaha yang mengalir ke industri bitcoin.

Beberapa penentang anonymous dari badan hukum negara telah membuat sebuah situs web di mana mereka berpendapat bahwa jika peraturan ini diberlakukan mereka pasti membatasi inovasi keuangan.

Ray Grace, sebagai Komisaris Perbankan Negara menjelaskan:

“Ada dua sisi dari Bitcoin. Satu sisi adalah nilai potensial yang jelas dari inovasi, dan mampu menjadi sistem pembayaran. Karena kita negara yang ramah bisnis, kami ingin memfasilitasi itu. Kami ingin mengurangi risiko dan sementara memfasilitasi potensi yang bermanfaat dari inovasi yang berjalan tersebut.”

Namun, beberapa negara masih melihat bahwa kesulitan dalam melacak mata uang yang telah menjadi alat untuk mengedarkan narkoba, pornografi anak, pencuri identitas dan kejahatan lainnya dan perlu ada pendekatan lain.

 

Link untuk Sumber

Sumber Gambar

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer