Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.02
-0.32%
Ethereum (ETH)
$206.27
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.15
-1.65%
XRP (XRP)
$0.51
-1.32%
EOS (EOS)
$5.21
-2.88%
Panxora Membuka Pasar Keuangan untuk Pengguna Crypto

Press Release

Panxora Membuka Pasar Keuangan untuk Pengguna Crypto

Siaran Pers Bitcoin: Bursa memungkinkan pengguna untuk menghasilkan pengembalian dari aset cryptocurrency tanpa melepaskan posisi mereka di kelas aset. Lebih dari selusin cryptocurrency yang diterima sebagai jaminan, termasuk bitcoin, bitcoin cash, ether, ether classic dan litecoin. Dengan Lebih dari 500 saham dari Jerman, Inggris, Hong Kong dan Amerika Serikat termasuk Deutsche Borse, Adidas, Apple, Lenovo dan EasyJet.

25 Oktober 2018. London, Inggris. 12 bulan terakhir telah melihat banyak tindakan yang terlalu tergesa-gesa dalam cryptocurrency. Mengikuti kenaikan dan penurunan awal pada tahun 2017, konsensus umum adalah bahwa basis yang solid terbentuk dalam harga cryptocurrency dan hak untuk memegang (atau ‘HODL’) ke aset saat kita melihat apa yang terjadi selanjutnya. Masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa mereka yang memiliki aset besar yang terikat dalam crypto sekarang menemukan diri mereka dengan opsi terbatas untuk menghasilkan pengembalian dari modal mereka.

Perkenalkan Panxora

Panxora memberikan pemilik crypto pilihan yang lebih baik daripada hanya berdiam di aset mereka. Panxora menawarkan pemilik cryptocurrency akses langsung ke mata uang, saham, dan berbagai kelas aset lainnya.

Para pendiri Panxora membanggakan karir yang signifikan bekerja di beberapa perusahaan keuangan swasta yang paling sukses di dunia. Telah berhasil memberikan layanan tanpa gangguan ke ruang crypto sejak 2014, dengan nama ‘First Global Credit,’ dan akan terus di bawah ‘Panxora’ untuk memberi pemegang cryptocurrency kebebasan yang sama untuk mengejar peluang keuangan sebagai pemegang mata uang tradisional.

Gavin Smith, CEO dari Panxora berkata:

“Saat ini, Panxora adalah bursa pertukaran yang memberikan pemegang cryptocurrency akses langsung ke berbagai mata uang dan pasar saham. Tetapi itu hanya langkah pertama dalam tujuan utama kami untuk menghilangkan perbedaan antara fiat dan cryptocurrency ketika datang ke peluang keuangan. Ke depan, kami akan terus membawa lebih banyak pilihan dalam jangkauan pemilik aset crypto. Semua yang kami lakukan, di segala bidang, ditujukan untuk tujuan itu.”

Tentang Panxora

Panxora memungkinkan siapa pun, di mana saja menggunakan aset cryptocurrency mereka untuk menghasilkan laba finansial. Dengan menyediakan akses langsung ke pasar keuangan mainstream menggunakan cryptocurrency sebagai jaminan, Panxora menempatkan cryptocurrency setara dengan fiat, dan pemegang aset memegang kendali.

Didirikan pada tahun 2014 dengan nama First Global Credit, Panxora selalu bertujuan untuk menyediakan pemilik cryptocurrency kesempatan yang sama dengan pemegang mata uang fiat harus menghasilkan pendapatan dari aset mereka. Dengan pengalaman yang signifikan baik dalam teknologi keuangan tradisional dan pasar cryptocurrency, para pendiri Panxora membawa layanan pertama mereka – crypto backup stock to market, diikuti oleh AICoin yang menggunakan proprietary AI untuk berdagang di pasar cryptocurrency. Tim pengembangan perusahaan terus berinovasi produk dan layanan baru yang akan memberikan keuntungan bagi pelanggannya. Ini termasuk peluncuran publik pada awal 2019 dari Panxora Crypto I, sebuah hedge fund yang terfokus pada cryptocurrency yang telah berhasil terlibat dengan aset kepemilikan selama lebih dari setahun. Ini dan layanan lainnya yang dirancang untuk memberikan pemegang crypto-aset lebih banyak peluang. Dengan lebih dari 12.000 pelanggan di 35 negara, Panxora adalah mitra tepercaya dari komunitas crypto untuk memenuhi tujuan keuangan dan menempatkan crypto-assets untuk bekerja.

Kunjungi website: https://panxora.io

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC226_O-ZpKEVzXebLrEBteg/featured

Kontak Media

Nama: Jenny Corlett

Email: jenny.corlett@aspectusgroup.com

Panxora adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer