Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,305.28
-0.17%
Ethereum (ETH)
$206.09
1.26%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.57
-0.49%
XRP (XRP)
$0.316772
6.03%
EOS (EOS)
$5.01
0.89%
Panduan Ultimate untuk Token Cannabis

Berita, Berita Altcoin, ICO Review

Panduan Ultimate untuk Token Cannabis

Semua orang tahu Bitcoin saat ini. Tapi dunia cryptocurrency belum tentu tau dan sangat luas sekali. Hal ini dengan cepat mengubah industri yang semakin banyak.

Dan Cannabis memiliki tempatnya di ruang crypto ini!

Dalam ketidak tahuan yang semakin rumit dari proyek baru serta gagasan yang semakin banyak muncul, Anda memerlukan bimbingan dan informasi yang tepat. Jadi, kami telah melakukan sedikit review dan menyajikan panduan bermanfaat ini.

Di sini Anda akan mendapatkan gambaran umum tentang industri ganja dan token. Tahun lalu token cannabis juga banyak yang sudah keluar dan menurut banyak analisis mereka akan tampil lebih baik lagi di tahun 2018.

Industri Cannabis

Cannabis selalu memiliki pasar di Amerika Utara. Bahkan yang ilegal sekalipun.

Baru-baru ini, sejarahnya terlepas, dan telah berubah. Sejak tahun 2014, hampir selusin negara bagian dari AS sekarang mengizinkan produksi legal dan penggunaan cannabis rekreasi, dan terlebih lagi telah memberi ruang untuk konsumsi obatnya. Di Kanada, lebih dari 60% populasinya telah menggunakan pabrik tersebut.

Diperkirakan bahwa industri cannabis akan meningkat nilainya sebesar 16% setiap tahunnya hingga 2025. Secara keseluruhan, market cap diprediksi akan mencapai outstanding $ 24 miliar.

Untuk periode 2014 hingga 2016 rata-rata pendapatan rata-rata apotik mulai meroket dari $ 10 juta sampai di atas $ 70 juta.

Pada periode yang sama harga per gram dari $ 45 menjadi $ 12,77 di Washington misalnya (1).

Dari sudut pandang ekonomi, turunnya harga dan kenaikan pendapatan menunjukkan satu hal yang pasti – permintaan meningkat.

Overview: Token

Proyek dapat kita kelompokkan menjadi tiga kelompok.

  • Produksi
  • Infrastruktur
  • Solusi Pembayaran

Produksi

AgroTechFarm

Produk perusahaan adalah alat smart aeroponic. Ini memungkinkan orang untuk menanam cannabis secara organik, tomat, paprika dan tanaman lainnya di rumah.

Alat ini memungkinkan orang untuk menjadi mandiri dan mendapatkan hasil yang lebih banyak daripada dari kebun outdoor. Semua proses berjalan otomatis, jadi hanya akan ada sedikit keterlibatan pengguna.

Karena tumbuhan ini dapat tumbuh di lingkup dapur mereka, tidak akan ada kebutuhan untuk biaya transportasi atau lahan pertanian yang merupakan kontributor terbesar pemanasan global.

Fakta bahwa Anda bisa menumbuhkan tanaman lain selain Cannabis berarti produk mereka akan berguna meski Anda memutuskan untuk tidak menanam Cannabis.

Mereka saat ini sedang melakukan ICO untuk mengenalkan Agro Tech Farm Token (ATF) dan akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangannya.

Infrastruktur

Infrastruktur merupakan tulang punggung semua industri.

Potensi pertumbuhan pasar tidak berharga tanpa infrastruktur yang memadai.

Misalnya: mobil tercepat di dunia ini bagus tapi akan menjadi jelek jika tanpa adanya jalan.

Budbo

Platform Budbo adalah blockchain cannabis global yang memungkinkan adanya layanan tambahan atau bisnis terkait cannabis untuk mengintegrasikan dan memanfaatkan kekuatan ledger yang tidak dapat diubah.

Didirikan pada tahun 2015, mereka sudah memiliki aplikasi mobile, dasbor analisis apotik, dan rangkaian produk perusahaan. Aplikasi mobile mereka memiliki 75.000 pengguna aktif dan tampilan yang mirip dengan “Tinder” karena memungkinkan pengguna menggesek dengan cepat hingga 1000 jenis strain dan produk lokal. Ada lebih dari 2.000 apotik pada aplikasi mobile.

Dengan penjualan token mereka, mereka bertujuan untuk mengaitkan blockchain mereka dan menjadi kumpulan data titik tunggal untuk industri cannabis. Memanfaatkan token sebagai tombol API untuk mengakses ledger.

Paragon

Paragon berhasil meluncurkan platform dan fungsinya pada akhir 2017 dan sekarang berkembang menuju rilis yang lengkap pada pertengahan 2018.

Yang terpenting, Paragon bertujuan untuk melakukan lebih dari sekedar memecahkan sebagian dari masalah uang tunai yang dihadapi industri cannabis saat ini. Paragon sedang mengembangkan solusi pelacak benih untuk dijual. Semua pengguna dan pemerintah akan dapat memverifikasi seluruh siklus hidup suatu produk secara gratis dan memastikan bahwa tidak ada data yang dimanipulasi atau dihapus. Solusi ini semua dimungkinkan oleh kontrak cerdas dan dipicu oleh PRG untuk menggabungkan semua elemen rantai pasokan.

Di atas solusi berbasis blockchain yang luas yang diciptakan Paragon, perusahaan ini juga meluncurkan Paragon Spaces – ini adalah ruang kerja bersama yang melayani industri cannabis dengan meja flex dan ruang kantor – semua dibayar menggunakan PRG.

HempCoin

Proyek ini, seperti Dope Coin, agak hybrid.

Ini menggabungkan platform pembayaran dengan misi untuk mengubah citra industri.

Whitepaper halaman delapan mereka tidak menunjukkan sedikit pun apa arti sebenarnya

istilah ini.

Sepengetahuan kami, mereka ingin mengembangkan sebuah komunitas yang secara aktif akan mendorong bahan pro-cannabis seperti karya seni, posting blog, artikel dan lainnya untuk memperbaiki citra industri.

Solusi Pembayaran

Bitcoin token untuk cannabis. -coin dalam nama mereka mengatakan itu semua.

Cannabis Coin and Canna Coin

Proyek-proyek ini bertujuan untuk memfasilitasi pembayaran ke bisnis cannabis dengan cara yang aman.

Namun, situs mereka tidak menawarkan informasi yang cukup.

Bersama dengan itu tidak bisa menemukan whitepaper khusus untuk salah satu dari mereka. Whitepaper adalah alat profesional yang menjelaskan semua aspek dari token-venture manapun, jadi penjelasan yang hilang bukanlah hal yang baik.

Kedua proyek memiliki Github, jadi jika Anda ingin membuat coding, pastikan untuk memeriksanya kembali.

Pot Coin

PotCoin tokenizes seed dan strain melalui program penghargaan. Orang memiliki pilihan untuk mengubah PotCoins menjadi seed cannabis yang sebenarnya.

Bersama dengan para petani yang mengembangkan strain baru akan memiliki kesempatan untuk menjualnya di platform mereka dan mendapatkan token.

Dope Coin / Smoke Exchange

Misi Dope Coin adalah memberikan solusi pembayaran baik untuk pasar cannabis yang legal maupun yang terlarang seperti darknet.

Baru-baru ini, tim memulai sebuah proyek baru bernama Smoke Exchange yang bertujuan menjadi platform pemasaran dan periklanan khusus untuk bisnis cannabis. Mereka akan mengintegrasikan koin sebagai obat bius dan bitcoin sebagai pembayaran pada platform ini.

Smoke Exchange mengatakan bahwa mereka akan merilis demo kerja di Q1 / 2018.

Kesimpulan…

Token cannabis kemungkinan besar akan dibeli dengan baik di tahun 2018. Namun, berhati-hatilah dalam hal proyek tanpa produk kerja atau terlalu banyak hype di sekitar mereka.

Bersama dengan itu ingatlah aturan dasar investasi.

  • Jangan pernah memasukkan semuanya ke dalam satu koin
  • Investasikan dana secara cermat
  • Produk kerja lebih baik tanpa produk
  • Lihatlah cap pasar (harga jumlah token) tidak hanya harga per token

 

Anda juga bisa membaca versi review yang lebih mendalam di sini.

Disclaimer: Artikel ini telah disiapkan untuk tujuan informasi saja, dan tidak dimaksudkan untuk disediakan dan tidak boleh diandalkan untuk saran investasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer