Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.01
-0.55%
Ethereum (ETH)
$206.20
-1.52%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.39
-1.04%
XRP (XRP)
$0.51
-1.78%
EOS (EOS)
$5.22
-2.75%
Panduan ImmVrse untuk VR dan Penggunaannya

Berita, ICO, Press Release

Panduan ImmVrse untuk VR dan Penggunaannya

Siaran Pers Bitcoin: Virtual Reality adalah sarana untuk melihat dunia dengan cara yang benar-benar unik untuk lebih dari sekedar industri game. Ini telah membentuk platform komunikasi yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih dekat dan lebih baik. Jadi, apa yang dapat dimanfaatkan oleh industri lain dari VR?

18 Juni 2018, London – Hampir setiap perusahaan teknologi besar melemparkan cap mereka di atas ring, termasuk Facebook, Google, dan Apple. Universitas yang sangat dihormati seperti Oxford, Stanford, dan MIT mempromosikan VR. Media telah sepenuhnya menggunakan VR sebagai “mesin empati utama,” dan perusahaan hiburan besar dari Fox hingga NFL mendukungnya. Begitu banyak merek dan perusahaan ternama menggunakan VR, mungkin akan lebih mudah untuk mencantumkan mereka yang tidak. Menurut Forbes, 75% dari perusahaan dunia yang paling berpengaruh, memiliki beberapa bentuk VR yang terdapat dalam strategi pemasaran mereka.

ImmVRse, platform blockchain yang akan menjadi Youtube dari konten VR telah menyusun daftar 10 industri teratas yang ingin menggunakan VR:

Game

Kasus yang paling terkenal untuk komputer yang dihasilkan VR, industri game bergerak dari kekuatan ke kekuatan dengan dukungan besar dari Sony PlayStation dan Microsoft mendorong semakin banyak perangkat keras serta perangkat lunak.

Neuroscience

Penelitian yang dilakukan oleh tim psikolog pada tahun 2005 menunjukkan bahwa virtual reality dapat mendukung metode rehabilitasi konservatif kerusakan otak. ImmVRse saat ini sedang melakukan penelitian dalam kemitraan dengan Imperial College London pada efek VR ke otak manusia.

Meditasi

Berbagai aplikasi kini tersedia untuk memanfaatkan teknologi VR yang imersif untuk membantu meditasi.

Jurnalistik

The Guardian hanyalah salah satu contoh dari platform berita utama yang bercabang untuk mengembangkan konten dalam VR. The Guardian koran menggunakan kekuatan mendongeng VR, untuk mengangkut pemirsa ke sel penjara kurungan tanpa jendela. Percobaan itu sukses besar karena menyoroti respons psikologis seperti empati.

Phobia

VR memungkinkan untuk mendekati fobia tanpa harus benar-benar menghadapinya. Ketakutan seperti kecemasan, ketinggian atau ketakutan terbang dapat dialami dan dalam beberapa kasus dikurangi dengan materi VR yang relevan.

Perumahan/Real Estate

Proses pembelian rumah bisa jauh lebih mudah di masa depan dengan calon pembeli berjalan melalui rumah impian mereka dari kenyamanan ruang tamu mereka sendiri.

Manufaktur

VR memungkinkan perusahaan untuk menguji skenario dan desain, dan pengalaman produk bahkan sebelum dibuat.

Perusahaan Immersion Lab Ford Motor memungkinkan karyawan untuk mengenakan headset realitas virtual dan berkeliling untuk melihat kendaraan. Kolega dapat menonton apa yang mereka alami dalam layar besar.

Ford juga menggunakan teknologi untuk memeriksa seluruh eksterior dan interior desain mobil, serta untuk mengebor sampai ke bagaimana elemen tertentu terlihat, seperti dasbor atau kain pelapis. Teknologi VR terhubung langsung ke sistem CAD (Computer Aided Design). Beberapa observasi melibatkan rincian spesifik, seperti posisi cahaya, ukuran atau kecerahan, dan posisi atau bentuk elemen desain individual. Pada tahun 2017, Ford memeriksa lebih dari 135.000 rincian, pada 193 prototipe kendaraan virtual, menggunakan teknologi tersebut.

Pendidikan

Bayangkan sebuah teknologi yang memungkinkan anak-anak untuk diajar di rumah atau kota mereka dan hindari berjalan sejauh 5 mil ke sekolah terdekat. Virtual reality di sektor pendidikan dan pelatihan memberikan banyak keuntungan. Misalnya, Siemens menggunakan virtual reality untuk melatih karyawan masa depan – misalnya, pada rig minyak. Ini termasuk penanganan kesalahan yang terjadi, tetapi juga “bisnis harian” yang sangat konkret pada platform.

Film

Dengan Ready Player One a global success, lebih banyak lagi film akan mengikuti untuk meningkatkan pengalaman penonton. 2018 akan membawa rakit judul baru di layar lebar serta seri untuk raksasa seperti Netflix.

Pariwisata

Dalam industri perjalanan, VR adalah suplemen yang ideal untuk kampanye pemasaran dan promosi mereka. Dengan pengalaman imersif yang tersedia, merek perjalanan dapat menawarkan pelanggan kesempatan untuk melihat pemandangan baru atau menikmati petualangan eksotis tanpa meninggalkan kenyamanan ruang mereka sendiri. Hotel sudah terjun bersama teknologi baru ini, dan itu tidak akan lama sebelum hampir setiap operator tur dan aktivitas menawarkan beberapa jenis pengalaman VR kepada para pelancong mereka.

TIM IMMVRSE

ImmVRse didukung oleh ensemble ahli dari berbagai sektor, termasuk teknologi yang relevan, Manajemen TI, VR, keamanan komputer dan pengembangan blockchain.

Beberapa anggota tim utamanya meliputi:

Farabi Shayor, CEO

Farabi memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam mengembangkan pengiriman pasar, identitas merek dan analisis keuangan yang berfokus pada cryptocurrency dan blockchain. Farabi berasal dari bidang campuran keuangan (BSc) dan latar belakang pemasaran (MSc) dan sekarang memimpin tim kecil dari Imperial College London untuk melakukan R & D pada VR-Neuroscience. https://www.linkedin.com/in/farabishayor/

Limon Rahman, COO & Co-Founder

Limon adalah seorang pengusaha teknologi yang sangat terdorong dengan pengalaman praktis, membentuk bisnis yang sukses di berbagai bidang. Selain itu, dengan 15 tahun pengalaman dalam kontrol dan manajemen keuangan, termasuk mengawasi anggaran lebih dari $ 300 juta. https://www.linkedin.com/in/limon-rahman-1a156638/

Adrian Chan, Head of Marketing

Empat tahun pengalaman dalam Pemasaran dan Jurnalisme, yang sebelumnya menjadi Pendiri Utama MadBuzzHK, memiliki kemampuan dalam pengembangan konten online. Adrian meraih gelar MSc dalam Komunikasi Pemasaran dan Periklanan.

https://www.linkedin.com/in/adrian-chan-1a290060/

Mark Higgins, Chief Information Officer

Mark memiliki pengalaman 20 tahun dalam manajemen proyek TI dan sangat berpengalaman dalam mengelola infrastruktur TI multi-juta dolar, teknologi mengganggu dan proyek aplikasi. https://www.linkedin.com/in/mark-higgins-66962237/

Peter Gostincar, Chief Technical Officer

Peter memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang, sangat terampil dalam mengelola perangkat lunak berskala besar dan proyek pengembangan aplikasi Android dengan beberapa perusahaan terbesar di UE, Ahli dalam JS, Python PHP, JAVA, dan SQL. https://www.linkedin.com/in/p

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://immvr.se/

Tim: https://immvr.se/team

Telegram: https://t.me/immvrse

Baca Whitepaper: https://immvr.se/whitepaper/

Facebook: https://facebook.com/immvrse/

Pendaftaran Whitelist: https://immvr.se/ico/whitelist/

Kontak Media

Nama Kontak: Adrian Chan

Kontak Email: adrian@vrtuali.se

ImmVrse adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer