Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,457.71
-0.76%
Ethereum (ETH)
$202.46
-1.23%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.88
-0.99%
XRP (XRP)
$0.440985
-2.54%
EOS (EOS)
$5.37
-1.27%
P2P Eco-System Pertama dari Pembeli Crypto Memulai Generasi ...

Press Release

P2P Eco-System Pertama dari Pembeli Crypto Memulai Generasi Token Event Pada Februari 2018

Siaran Pers Bitcoin: Tanggal Peluncuran Token Diumumkan untuk Dether, Ekosistem Peer-to-Peer Pertama di Dunia untuk Pembeli Crypto, Penjual Crypto, dan Toko

Paris, Prancis, 18 Desember 2017-Dether adalah jaringan eter peer-to-peer pertama di dunia, yang memungkinkan seseorang untuk menukar eter dengan uang dan membelanjakannya di toko fisik, hari ini mengumumkan tanggal peluncuran token mendatang mereka.

Dether adalah aplikasi trustless, didukung oleh kontrak cerdas Ethereum. Tujuan mereka adalah untuk memberikan aksesibilitas yang lebih besar, dan oleh karena itu adopsi massal Ethereum, dengan membuat proses memperoleh atau memperdagangkan, lebih cepat, mudah dan lebih mudah diakses siapa saja. Dether memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk membeli atau memperdagangkan eter, tanpa rekening bank, kartu kredit atau debit, membuat uang tunai dan kartu barang dari masa lalu.

Peluncuran token Dether akan dilakukan pada tanggal 7 Februari 2018. Agar dapat berpartisipasi, pengguna harus terlebih dahulu mendaftar di daftar putih/whitelist mereka, yang akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2018. Sehubungan dengan persediaan total ÐTH (Dether), 100.000.000 ÐTH max akan dicetak, dan dipecah menjadi:

66% penjualan Token

3% program Bounty

18% Tim (dipegang selama 3 tahun dengan program rilis 6 bulan)

3% Penasehat (diberikan selama 6 bulan)

5% Penyumbang awal (diberikan selama 6 bulan)

Bonus 5% Presale (berlaku untuk 6 bulan)

Kontribusi akan dibatasi sesuai dengan jumlah peserta yang telah masuk daftar putih. Daftar putih penjualan token akan dibuka selama 3 minggu, dimulai pada tanggal 15 Januari 2017. Namun, daftar putih penjualan token dapat ditutup sebelum akhir periode 3 minggu jika jumlah peserta maksimum yang terdaftar tercapai sebelum batas akhir. Maxcap akan setara dengan 8 juta USD (dalam ETH).

Pendiri Hamid Benyahia mengatakan

“Dengan memiliki ÐTH di dompet, pengguna akan dapat membayar lebih sedikit biaya pada perdagangan daripada jika mereka membayar dalam ether. Pengguna dihargakan untuk menggunakan token ÐTH untuk membayar biaya dan menjadi bagian dari program afiliasi. Insentif dalam token ÐTH dijamin kepada pengguna yang memasang pengguna baru agar bisa menciptakan sistem pengembangan bisnis yang terdesentralisasi.”

Apa tujuan dari token ÐTH?

Dether co-founder, kata Mehdi Amari

“Token ÐTH melayani dua tujuan utama: ÐTH mengusulkan model freemium, sama seperti halaman pencarian Google,” kata Amari. “Penjual dan toko fisik terlihat secara organik. Namun, menggunakan token ÐTH memungkinkan pengguna memastikan visibilitas yang lebih baik dan meningkatkan volume perdagangan.”

Beta Dether akan tersedia di Ethereum Mainnet pada bulan Maret 2018. Penjual, pembeli dan toko fisik dari seluruh dunia akan dapat menggunakan token ÐTH di Dether.

Mereka yang tertarik bisa belajar lebih banyak di sini, dan dengan membaca tentang token di whitepaper Dether.

Berpartisipasi dalam ICO: https://dether.io/crowdsale

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://dether.io/

Terhubung ke bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2620895.new#new

Baca Whitepaper: https://whitepaper.dether.io/

Tim: https://dether.io/team

Kontak Media

Nama: Mamad BA

Email: mamad@dether.io

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer