Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,353.65
-0.36%
Ethereum (ETH)
$206.55
-1.38%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.41
-0.91%
XRP (XRP)
$0.51
-1.81%
EOS (EOS)
$5.22
-2.66%
Overclock Labs Merilis Jaringan Akash MVP dalam Kemitraan St...

Berita, Press Release

Overclock Labs Merilis Jaringan Akash MVP dalam Kemitraan Strategis dengan Packet

Siaran Pers Bitcoin: Overclock Labs, pembuat Jaringan Akash, platform yang terdesentralisasi dan platform penyebaran untuk komputasi cloud, telah secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Packet untuk memperkenalkan MVP Jaringan Akash pada Packet bare metal server.

26 Juni 2018, San Francisco, AS: Jaringan Akash adalah pasar terbuka yang didukung blockchain untuk infrastruktur cloud yang memungkinkan perusahaan untuk menjual ruang pada server yang kurang dimanfaatkan untuk pengembang yang menginginkan alternatif harga kompetitif untuk Amazon, Google, dan Microsoft. Akash menantang oligopoli penyedia infrastruktur cloud besar dengan membuka sejumlah besar server yang kurang dimanfaatkan yang duduk di pusat data on-premise dan collocated milik perusahaan global, membuatnya tersedia untuk penyebaran dalam kemas melalui Jaringan Akash.

Paket adalah bare metal cloud terkemuka untuk pengembang. Teknologi eksklusifnya mengotomatisasi server fisik dan jaringan tanpa menggunakan virtualisasi atau multi-tenancy – memberi daya lebih dari 60k penyebaran setiap bulan di 20 pusat data globalnya.

Greg Osuri, CEO Overclock Labs Stated:

“Kami sangat bersemangat untuk menambahkan cloud logam bare yang inovatif dari Packet ke Jaringan Akash. Dengan Packet, Jaringan Akash sekarang memiliki persediaan kapasitas server yang sangat banyak yang tersedia untuk penyebaran pengguna kami. “

Jacob Smith, SVP Keterlibatan untuk Packet, mendeskripsikan Jaringan Akash sebagai:

“Kesempatan sempurna untuk Packet. Ketika kami memiliki kapasitas cadangan, kami dapat menjualnya melalui pasar blockchain Akash, memastikan pemanfaatan lengkap dari server cloud kami. ”

Overclock akan menggunakan server Akash MVP ke Packet nanti musim panas ini, sebelum peluncuran testnet yang direncanakan pada bulan September.

Tentang Overclock:

Didirikan pada tahun 2015 dan berbasis di San Francisco, Overclock membangun Jaringan Akash, platform dan platform penyebaran terdesentralisasi untuk komputasi awan. Protokol Overclock yang terdesentralisasi, terbuka, dan aman mendukung infrastruktur Cloud generasi berikutnya.

Tentang Packet:

Didirikan pada tahun 2014 dan berbasis di New York City, Packet adalah bare metal cloud terkemuka untuk pengembang dan dengan cepat menjadi penyedia pilihan untuk perusahaan terkemuka, perusahaan SaaS, dan inovator perangkat lunak.

Kunjungi Website: https://akash.network/

Baca Whitepaper: https://docsend.com/view/fygzt3g

Seperti yang terlihat di: ZDNet | Nasdaq | NetworkWorld

Chat di Telegram: https://t.me/AkashNW

Follow di Twitter: https://twitter.com/AkashCloudNet

Subscribe di Facebook: https://www.facebook.com/AkashNW/

Kontak Media:

Nama: Nick Alesandro

Lokasi: USA

Email: hello@akash.network

Akash adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer