Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,475.89
1.64%
Ethereum (ETH)
$90.42
1.9%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.92
2.57%
XRP (XRP)
$0.307079
1.66%
EOS (EOS)
$1.96
5.93%
Orderbook Memperkenalkan Aturan One-of-a-Kind ‘Regulat...

Berita, Peraturan Dan Regulasi

Orderbook Memperkenalkan Aturan One-of-a-Kind ‘Regulation Aware Protocol’ untuk Tokenized Securities

Siaran Pers Bitcoin: Menanggapi panduan peraturan mengenai penjualan token baru-baru ini, Ambisafe telah menciptakan kelas token self-regulating yang inovatif untuk membantu pengelolaan sekuritas pada blockchain Ethereum.

9 Maret 2018, San Francisco, CA – Orderbook by Ambisafe telah membuat sebuah tolak ukur Peraturan Khusus Aware Protocol (RAP) yang menggunakan whitelist untuk melacak siapa saja yang diizinkan untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan setiap aset.

Penjualan Token telah menarik perhatian regulator di seluruh dunia, dengan berbagai negara melepaskan panduan serta aturan mereka sendiri tentang bagaimana penawaran token ini harus ditangani di dalam yurisdiksinya. Hasilnya adalah bahwa parameter peraturan untuk penawaran token jauh dari universal.

Ini adalah masalah bagi pendiri proyek, yang harus memperhatikan berbagai peraturan yang harus diikuti peserta. Contoh aturan yang harus diikuti adalah Know Your Customer (KYC) dan Anti Money Laundering (AML).

Memastikan Kepatuhan Regulasi Terlepas dari Yurisdiksi

Token RAP telah dikembangkan oleh Orderbook.io untuk membuat masalah ini menjadi masalah masa lalu dengan memanfaatkan kontrak cerdas untuk memeriksa dan merespons perizinan setiap orang yang mencoba menggunakannya dalam sebuah transaksi. Jika pengguna yang tidak memenuhi tingkat kepatuhan yang tepat mencoba membeli token, kontrak cerdas yang relevan membandingkan tingkat izin mereka dengan database internal, dan langsung membatasi akun mereka untuk menyelesaikan pembelian.

Regulation Aware Protocol tidak lebih dari memungkinkan pembuat konten/membuat token yang memenuhi persyaratan peraturan yang beragam. Ini juga memperkenalkan perbaikan besar pada pengalaman pengguna umum dengan tidak meminta kontributor untuk mengirimkan kembali kredensial mereka setiap kali mereka bergabung dengan penjualan token baru. Jika informasi ini terus diperbarui dalam database RAP, mereka akan dapat dengan mudah berinteraksi dengan penjualan yang sesuai dengan tingkat kepatuhan mereka.

“Kami telah membuat token RAP sebagai instrumen sempurna untuk generasi baru inovasi keuangan. Kami percaya pada migrasi pasar keuangan ke teknologi baru ini dalam waktu dekat. Ini adalah langkah besar bagi Orderbook, dan sebuah lompatan besar untuk teknologi Blockchain. “Ungkap Andrii Zamovskyi, CEO Orderbook dan pendiri Ambisafe

Saat ini, Orderbook adalah satu-satunya pertukaran yang menciptakan dan mendukung pendaftar pengguna Blockchain yang terverifikasi, menyimpannya dalam kontrak cerdas yang khusus. Seiring perkembangan teknologi, manfaat mempertahankan basis data pengguna yang terverifikasi akan menjadi semakin berharga, yang mengarah ke lebih banyak penyedia yang menyertakan token RAP ke dalam platform mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Orderbook: https://www.orderbook.io/#/

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Ambisafe: https://www.ambisafe.co/

 

Rincian Kontak Media

Nama Kontak: Karla Vilhelem

Kontak Email: kvilhelem@ambisafe-financial.com

 

Disclaimer: SIARAN PERS INI HANYA UNTUK TUJUAN PEMBELAJARAN DAN PEMBAHASAN

DAN TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK MEMBERIKAN DASAR SOLE UNTUK EVALUASI TERHADAP PEMBELIAN TOKEN ATAU ASPEK PASAR CRYPTOCURRENCY, TOKEN SALE, SECURITIES, COIN SALE. TIDAK ADA PENAWARAN UNTUK MENJUAL ATAU SOLUSITASI PENAWARAN UNTUK MEMBELI TOKEN APAPUN DI AMERIKA SERIKAT ATAU DI TEMPAT LAIN. INFORMASI YANG TERCANTUM DI SINI TIDAK MENYATAKAN SARAN HUKUM ATAU INVESTASI DAN TANGGUNG JAWAB SEPENUHNYA. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI KERUGIAN.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer