Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,486.61
-0.54%
Ethereum (ETH)
$204.35
-0.71%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.06
-0.2%
XRP (XRP)
$0.453892
-1.13%
EOS (EOS)
$5.39
-1.05%
Odyssey (OCN) Berhasil Menyelesaikan Integrasi Dengan Obike ...

Berita, Berita Altcoin, Berita Blockchain, Press Release

Odyssey (OCN) Berhasil Menyelesaikan Integrasi Dengan Obike Untuk Memodernisasi Pembayaran Ekonomi Sharing Menggunakan Blockchain

Siaran Pers Bitcoin: Perusahaan blockchain Singapura, Odyssey, menyelesaikan solusi pembayaran mobile aset digitalnya, integrasi Odyssey Wallet ke Platform Sharing Sepeda Global oBike. OCN akan menjadi aset digital pertama yang diintegrasikan ke dalam ekonomi sharing yang terdesentralisasi di masa depan. Odyssey dapat meningkatkan efisiensi pembayaran internasional lebih dari 10 juta pengguna + oBike melalui Dompet Odyssey dan penggunaan OCN Token.

Singapura, 5 April 2018 – Odyssey, perusahaan blockchain yang didirikan di Singapura, dengan bangga mengumumkan penyelesaian solusi pembayaran mobile aset digitalnya, integrasi Odyssey Wallet dengan penyedia layanan sepeda tanpa dock oBike. OCN akan menjadi aset digital pertama yang diintegrasikan ke dalam pembagian ekonomi yang terdesentralisasi di masa depan.

Sophie Guan, Pimpinan Proyek, Foundation Protokol Odyssey, mengatakan

“Kami dengan senang mengumumkan penyelesaian integrasi Odyssey Wallet ke dalam sistem oBike. Odyssey melihat untuk menyederhanakan solusi pembayaran, membangun sistem ekonomi berbagi revolusioner dan kami bersemangat untuk menyampaikan ini mulai dari program ini. Ini adalah langkah pertama menuju misi proyek untuk membangun protokol universal berbasis kredit / kepercayaan dan solusi teknis blockchain untuk meningkatkan efisiensi pasar, yang akan membawa pasar ekonomi sharing ke tingkat berikutnya.”

Berdasarkan perjanjian dengan Odyssey, oBike akan merintis penggunaan OCN, aset digital dari Protokol Odyssey, yang menampilkan kredit sosial pertamanya dan Protokol berbasis hadiah/reward.

Integrasi ini berarti OCN menjadi tersedia bagi oBike 10 juta + pengguna, meningkatkan pembayaran internasional bagi para penunggangnya di seluruh 17 negara operasinya di seluruh dunia.

Edward Chen, Co-founder dan CMO oBike berkata;

“Sebagai penyedia transportasi berkelanjutan berbasis teknologi, oBike terus-menerus berusaha meningkatkan penawaran sepeda sharing dan pengalaman penggunanya termasuk solusi pembayarannya. Hal ini sejalan dengan visi ini bahwa oBike bermitra dengan penyedia blockchain ekonomi terdepan yang terdesentralisasi, Odyssey (OCN) untuk meluncurkan program integrasi pembayaran ponsel ini.”

James Lawrence, Direktur Manajemen Komunitas Amerika Utara, Foundation Protokol Odyssey, mengatakan;

“Ini adalah misi Odyssey untuk menurunkan biaya dan meningkatkan kepercayaan dalam ekonomi sharing yang terdesentralisasi dan melalui kemitraan kelas dunia dengan tim seperti oBike, yang memahami manfaat dari aset digital dan serius menggunakan OCN untuk menurunkan biaya dan waktu pembayaran, kami dapat mewujudkan ini. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan oBike selama program ini. Kami sangat percaya bahwa transparansi dan akuntabilitas teknologi Blockchain akan terus membentuk dunia dan bisnis secara positif.”

Protokol Odyssey akan terus mengeksplorasi peluang integrasi lebih lanjut dengan kemitraan lain.

Tentang Odyssey

Odyssey (OCN) diprakarsai oleh Odyssey Protocol Foundation, yang terdaftar di Singapura.

Misi ODYSSEY adalah membangun ekonomi sharing terdesentralisasi generasi baru & Peer to Peer Ecosystem. ODYSSEY bertujuan untuk mengurangi biaya operasional secara keseluruhan, meningkatkan efisiensi pasar dan meningkatkan ROI penyedia produk & layanan dalam ekonomi sharing global & ekosistem peer to peer.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website : http://www.ocoins.cc/home/index.php

Baca White Paper – http://www.ocoins.cc/home/index.php#whitepaper

Telegram: https://t.me/OdysseyOfficial

Twitter – https://twitter.com/OdysseyOCN

Tim – http://www.ocoins.cc/home/index.php#tech-team

Github – https://github.com/OdysseyProtocol

Kontak Media

Nama Kontak: James Lawrence

Kontak Email: lawrence@ocoins.cc

Odyssey adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer