Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,347.19
1.04%
Ethereum (ETH)
$209.61
5.88%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.56
0.13%
XRP (XRP)
$0.325931
16.75%
EOS (EOS)
$5.08
4.45%
NewChain TestNet Resmi Diluncurkan dan Sepenuhnya Memenuhi P...

Press Release

NewChain TestNet Resmi Diluncurkan dan Sepenuhnya Memenuhi Persyaratan Komersial

Pada 00:00 GMT tanggal 3 September, Newton Project telah secara resmi meluncurkan produk blockchain-nya NewChain TestNet, bersama dengan dompet Newton NewPay dan browser NewExplorer.

Ini menandakan bahwa Newton sekarang memiliki produk yang mewujudkan visi untuk masa depan, yaitu proses yang bertahap dan mantap untuk komersialisasi.

Berkaitan dengan kecepatan pemrosesan transaksi, solusi teknis dan fungsi produk, Newton NewChain TestNet dan produk lainnya telah mencapai tingkat kecanggihan teknologi yang sangat tinggi untuk memenuhi persyaratan komersial.

Menurut pengumuman resmi Newton, NewChain TestNet telah mampu mencapai 10.000 TPS; dalam WAN yang sebenarnya, dapat mencapai 5.000 TPS. Sementara itu, indikator EOS dan BTS yang sama adalah sekitar 3.000 TPS, dan pusat arus utama VISA secara global adalah 2.000 TPS.

NewChain terdiri dari rantai utama dan banyak sub-rantai. Rantai utama mendukung manajemen akun, manajemen token Newton, manajemen sub-rantai, tata kelola jaringan human-machine, dll. Sub-rantai mendukung berbagai skenario bisnis, dan mekanisme konsensus ganda dan struktur data, dan sangat skalabel. Rantai utama mengadopsi mekanisme konsensus Delegasi Proof of Stake (DPoS), dan super node dipilih melalui voting dan disebarkan secara global.

Dompet Newton NewPay mendukung fungsi termasuk pembuatan dompet, mengimpor dan mengekspor dompet, memindai pembayaran, NFC dan sebagainya. Dua perangkat IoT yang digunakan dalam kombinasi dengan NewPay yang siap digunakan. Browser NewExplorer Newton menyediakan block browsing, permintaan transaksi, akun inquiry, dan fungsi lainnya. Menurut pengungkapan resmi Newton, dua produk utama akan terus diperbarui di masa mendatang.

Dari sudut pandang teknis, keamanan, kecepatan pemrosesan transaksi, dan skalabilitas produk cukup untuk memberikan fondasi yang kuat untuk komersialisasi. Menurut tim Newton, mereka telah merencanakan beberapa skenario aplikasi utama dan dengan tekun mempersiapkan usaha dan peluang mendatang.

Dengan peluncuran produk NewChain, tim Newton telah merencanakan beberapa skenario aplikasi utama seperti ritel, rantai suplai, keuangan, hiburan, dll. Retail-commerce ritel akan menjadi aplikasi praktis pertama untuk proyek Newton dan akan menjadi skenario showcase pertama Newton .

Itu wajar bahwa Newton harus memilih ritel sebagai skenario aplikasi pertama. Pendiri Newton Mr. Jizhe Xu adalah CTO dari OKbuy.com, yang merupakan platform e-commerce footwear terbesar di China dan telah menerima investasi besar sebesar $ 77 juta dari Sequoia Capital dan Tencent. Mr. Jizhe Xu telah mengumpulkan beberapa wirausahawan veteran E-commerce sebagai “Komunitas Inti Newton untuk Kepentingan Bersama”. Oleh karena itu, untuk tim Newton, industri ritel adalah medan perang mereka yang paling akrab dengan battlefield mereka yang sudah dibangun.

Saat ini, beberapa aplikasi industri ritel Chain-commerce, termasuk NewMall, sedang dikembangkan dan diharapkan untuk mencakup banyak negara dan beberapa model.

Menurut perkiraan tim Newton, pada 2019, Newton Chain-commerce ritel akan mencapai GMV 3 miliar yuan. Jika tujuan tercapai, Newton mungkin akan mempunyai peringkat di antara proyek blockchain terkemuka dalam hal ukuran transaksi.

Website Newton: https://www.newtonproject.org/#

Kontak Person: pengqingying

Kontak Email: pengqingying@newtonproject.org

Telegram: https://t.me/Newtonproject

Nama Perusahaan: Newton Universe Limited

Email:pengqingying@newtonproject.org

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer