Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,597.90
1.08%
Ethereum (ETH)
$175.85
0.99%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.88
1.3%
XRP (XRP)
$0.50
7.47%
EOS (EOS)
$4.64
2.51%
Negara Islam Arab Saudi Umumkan Bahwa Bitcoin Ilegal

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Peraturan Dan Regulasi

Negara Islam Arab Saudi Umumkan Bahwa Bitcoin Ilegal

Kini giliran Arab Saudi angkat bicara setelah China,Hal ini tidak mengherankan bahwa

Salah satu alasan Arab Saudi memberi larangan terhadap Bitcoin adalah bahwa mereka percaya bahwa Bitcoin itu berisiko tinggi karena pemerintah tidak dapat mengontrol Bitcoin. Secara lebih lanjut, Pemerintah mengatakan bahwa Bitcoin melibatkan skema tipuan cepat kaya skema dan memperingatkan orang-orang atau warganya untuk berhati-hati dalam melakukan pengiriman uang kepada orang-orang yang anonim di dunia cryptocurrency.

Arab Saudi telah melarang Bitcoin, karena kerajaan adalah salah satu monarki absolut terakhir yang masih ada. Bitcoin memfasilitasi kebebasan finansial lengkap bagi individu melalui desentralisasi dan keamanan kriptografi – mungkin kebebasan bertentangan dengan cita-cita monarki absolut tersebut.

Bitcoin juga tidak aktif di Arab Saudi sebelum keputusan larangan tersebut keluar. Tampaknya BitOasis salah satu bursa pertukaran Bitcoin di Arab Saudi ini juga tidak aktif dan tidak dapat melayani pelanggan sejak Mei 2018 karena masalah dengan perbankan.

Ini mungkin bukan akhir dari cryptocurrency di Arab Saudi, kabar baiknya, SAMA kini sedang menjalin sebuah kerja sama dengan Uni Emirat Arab untuk menghasilkan cryptocurrency yang dapat digunakan untuk pembayaran lintas batas.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer