Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,449.01
0.83%
Ethereum (ETH)
$89.84
1.15%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.85
1.54%
XRP (XRP)
$0.305443
0.93%
EOS (EOS)
$1.94
5.0%
Nauticus Exchange Token Presale sekarang Sudah Berlangsung d...

Berita, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Peraturan Dan Regulasi

Nauticus Exchange Token Presale sekarang Sudah Berlangsung dan Menawarkan 35% Bonus Persen untuk Semua Peserta

Siaran Pers Bitcoin: Proyek Nauticus mengusulkan mata uang digital baru untuk memfasilitasi enam eCommerce etis dan solusi perbankan crypto. Sangat mengakar dalam penggunaan teknologi blockchain secara moral dan berkelanjutan, Nauticus mengingatkan kembali pada cita-cita perubahan sosial yang menggarisbawahi kepentingan komunitas dari cryptocurrency paling awal di dunia.

21 Maret 2018, Melbourne, Australia – Dengan lebih dari 120.000 pengguna terdaftar hanya dalam tiga minggu, pertukaran berbasis Nauticus Blockchain telah mendapat respon besar dalam dua hari pertama dari presale ICO. Dengan target hard cap $ 88 juta, ini akan menjadi penjualan token terbesar yang pernah ada di Australia. Pertama di dunia, perusahaan fintech yang bermarkas di Melbourne mengumpulkan dana untuk meluncurkan pertukaran yang disetujui oleh pemerintah dengan 100 cryptocurrency dan enam mata uang fiat internasional. Selain green blockchain mine untuk memberikan kapasitas server yang penting dan pendapatan tambahan.

Nauticus Coin dimodelkan pada Binance Coin (BNB) populer dan menawarkan pengurangan 50 persen biaya perdagangan serupa, yang telah terbukti seperti meroketnya harga BNB. Visi Nauticus dan tim sangatlah kuat dan ICO-nya menarik perhatian besar, termasuk 4,7 bintang dari ICO Bench, 4,45 bintang dari ICO Marks, 4,15 bintang dari Trudex, dan peringkat Emas di Daftar ICO Top.

AUSTRAC Pemerintah Australia minggu lalu menyetujui pendaftaran Nauticus sebagai agen pengiriman uang independen. Ini menjamin pertukaran sesuai dengan semua KYC, undang-undang anti pencucian uang dan kontra-terorisme. Nauticus berada dalam tahap akhir untuk melibatkan salah satu dari empat perusahaan audit internasional untuk memastikan transparansi dalam penggunaan dana ICO.

Ambisafe telah mengaudit keamanan dan fungsi dari kontrak cerdas Nauticus dan kodenya pun telah diposting di Github. Nauticus dengan bangga mengumumkan telah menerima dukungan dan dukungan dari dana investasi internasional berskala besar dan spesialis crypto Fundify, BellAcre, dan Whisper.

Perusahaan ini telah disorot dalam artikel CoinTelegraph, The Merkle, Coinspeaker, Bitcoin.com, dan Blockonomi di antara puluhan situs berita crypto lainnya. Komunitas Nauticus semakin kuat, dengan 120.000 pengguna terdaftar; 27.000 like Facebook; 9000 pengikut di Twitter, dan lebih dari 5000 pengguna yang sangat aktif di Telegram.

Co-founder dan CEO Nauticus, Bryan Ng, menawarkan penghargaan untuk dukungan masyarakat terhadap proyeknya sejauh ini;

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan luar biasa yang mereka tunjukkan. Benar-benar mendukung dan kami tidak akan mengecewakan Anda. Kami bertekad untuk menciptakan pertukaran crypto terbaik di dunia.”

Untuk memastikan visi ini terwujud, Nauticus telah mendaftarkan lebih dari 20 blockchain top dunia, pakar TI dan keuangan sebagai penasehatnya. Mereka termasuk mantan managing director dari Accenture’s Ecosystem of the Future David Hayat, mantan Wakil Presiden Nomura Securities Kin Wong, pendiri Pasar Modal Skandinavia Arif Alexander Ahmad, Direktur Trade.io Remigio Bongulielmi, dan pendiri ABA Technology Patrick Roberts ( ex-IP Australia).

Dr. Theodosis Mourouzis, seorang ahli cryptologist dengan Pusat UCL untuk Teknologi Blockchain menawarkan hal ini yang ada sebagai potensi proyek;

“Solusi Nauticus adalah salah satu yang paling terintegrasi yang pernah saya lihat di dunia crypto, mengenai pertukaran dan pembayaran, dan memanfaatkan semua teknologi state-of-the-art yang ada. Ini memiliki dimensi etis dengan memperkenalkan pusat green blockchain mine untuk membantu dunia berkembang.”

Nauticus Memberikan Kontrol Bebas Pada Komunitas

Tim Nauticus juga tertarik untuk memimpin dengan memberikan contoh, karena telah menjanjikan sebanyak 41% dari koin yang disediakan untuk tim pengembangan untuk dua alasan sosial yang teridentifikasi: Program Balanced Salvation Army A Child dan Program Ocean Clean Up.

Cara kerjanya sederhana. Setiap teman atau orang yang dirujuk ke Nauticus akan mendapat 100 Nauticus Coins (NTS) untuk setiap referal, tetapi setiap referral kedua akan menerima bonus 200 NTS. Bonus ini dapat disimpan atau disumbangkan oleh referrer ke salah satu penyebab – dan setiap koin yang disumbangkan akan dicocokkan oleh Nauticus.

Para pendiri Nauticus telah mensponsori banyak anak-anak melalui Salvation Army dalam sepuluh tahun terakhir dan berharap bahwa kampanye saat ini akan terus bermanfaat bagi anak-anak, terutama di negara-negara berkembang;

“Mereka layak mendapatkan air bersih dan ekonomi yang layak.”

kata COO Jonathan Chang.

Nauticus juga dengan sepenuh hati mendukung program Ocean Clean Up, yang didedikasikan untuk membersihkan 5 triliun potongan plastik yang saat ini mengotori lautan di seluruh dunia.

Crowdsale dan keuntungan

Keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam bisnis untuk mendukung pengembangan pasar eCommerce, bersama dengan pedagang dan pembayaran peer-to-peer. Platform baru ini akan didukung oleh Nauticus Coin, Exchange, Aplikasi Seluler, dan Dompet.

Perusahaan akan menawarkan verifikasi ‘one and done’ Know Your Customer (KYC) dan membuat komunitas ICO, yang akan menawarkan sumber daya dan layanan untuk ICO baru serta sistem verifikasi kualitas. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk membaca whitepaper kami, Anda yang tertarik dapat mengunjungi situs web resmi Nauticus

ICO Nauticus presale dimulai pada 18 Maret dan penjualan token itu sendiri akan berjalan dari 2 April hingga 18 Mei 2018. Pendukung awal dari ICO Nauticus akan diberikan bonus hingga 35% dalam bentuk token.

Kunjungi website Nauticus pada – www.nauticus.io

Daftar sekarang dan dapatkan 100 NTS – https://www.nauticus.io/signup

Telegram – https://t.me/nauticusblockchain

Ikuti Nauticus di Medium – https://medium.com/@nauticus

Nauticus di Twitter – https://twitter.com/nauticusen

Like Nauticus di Facebook – www.facebook.com/NauticusBlockchain/

Kontak Media

Nama Kontak: Andrew

Email: media@nauticus.io

Lokasi: Melbourne, Australia

Tentang Nauticus

Nauticus adalah pertukaran mata uang berbasis blockchain baru yang dibangun di atas prinsip-prinsip penggunaan teknologi yang etis dan berkelanjutan. Memprioritaskan keramahan pengguna, efisiensi, dan keamanan, perbankan Nauticus dan pembayaran akan memfasilitasi enam solusi eCommerce global, didukung oleh Nauticus Coin.

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer