Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,631.70
4.2%
Ethereum (ETH)
$95.56
3.28%
Bitcoin Gold (BTG)
$12.62
5.7%
XRP (XRP)
$0.314450
2.24%
EOS (EOS)
$2.06
12.22%
Namahe memanfaatkan A.I. Sebagai Power Blockchain Mereka

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Namahe memanfaatkan A.I. Sebagai Power Blockchain Mereka

Siaran Pers Bitcoin: Startup Fintech Namahe memanfaatkan avant-garde A.I. solusi dari Google, IBM, dan Adqura untuk membangun platform revolusioner untuk manajemen rantai pasokan.

1 Juni 2018. Singapura – Namahe, solusi rantai pasokan pertama berbasis teknologi blockchain, telah mengumumkan kemitraan baru dengan Adqura, penyedia solusi pengambilan keputusan real-time yang diakui, untuk membantu mengembangkan A.I. komponen platform baru mereka yang akan dirilis tahun depan. Ini menambah kolaborasi mereka dengan TensorFlow (Google) dan Hyperledger IBM.

Namahe menggabungkan A.I. dengan teknologi blockchain untuk menghasilkan ekosistem yang aman, di mana bisnis dapat menghemat audit yang mahal dan meningkatkan efisiensi dalam rantai pasokan mereka.

Sementara blockchain akan membawa transparansi pada rantai nilai, Namahe mengharapkan A.I. untuk menghasilkan sistem pengambilan keputusan otomatis, mampu melakukan penyesuaian secara real time ke rantai pasokan. Platform Namahe karena itu akan mampu menerapkan langkah-langkah korektif secara real time, dan bahkan menghasilkan prediksi untuk pasar masa depan, mengurangi limbah dan meningkatkan produktivitas.

Sameer Prakash, salah satu pendiri, dan Direktur di Adqura mengatakan;

“Di Adqura, kami berada di garis depan menggunakan A.I. dan pengambilan keputusan yang cerdas untuk memberikan solusi inovatif di dunia digital kami yang berkembang pesat. Kami senang dapat bermitra dengan Namahe dan membawa keahlian kami di atas kapal untuk membangun platform Smart Blockchain.”

Kumar Mudaliar, pendiri Namahe menyatakan bahwa;

“Dengan platform Namahe, kami bertujuan untuk secara besar-besaran merombak industri yang terlibat dalam rantai pasokan dengan memasukkan A.I. ke dalam layer campuran.”

Merek yang mengadopsi solusi Namahe akan menunjukkan transparansi penuh pada rantai pasokan mereka, oleh karena itu, menghindari publikasi negatif, menghemat jutaan pada audit besar dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Namahe memperkirakan pasar untuk platform mereka mendekati $ 350 juta USD per tahun pada tahun 2020.

Namahe meluncurkan fase pertama dari crowdfunding mereka, dengan token NMH mereka yang tersedia untuk dibeli dalam pra-penjualan publik di Namahe.io. Investor awal dapat mengambil keuntungan dari diskon 20% selama dua minggu pertama.

Informasi lebih lanjut tentang Namahe dan A.I

Namahe akan meningkatkan efisiensi rantai pasokan dengan memungkinkan lapisan A.I ini untuk secara mulus memantau rantai pasokan secara real time, mencari anomali dalam pola untuk mendeteksi penipuan, penundaan dan kejadian tidak biasa, dan menandai data untuk ditinjau.

Seiring waktu, sistem ini akan memperluas keahliannya dengan menggunakan perpustakaan pembelajaran mesin dan diharapkan untuk segera mencapai tingkat di mana ia dapat bertindak secara otonom, bereaksi terhadap peristiwa jauh lebih cepat daripada sebelumnya berdasarkan kepercayaan dari pengamatannya, yang pada akhirnya mampu membuat prediksi tentang pasar masa depan.

Tentang Namahe Limited

Namahe pertama kali didirikan pada tahun 2010 oleh Ajay Lakhwani dan Kumar Mudaliar. Perusahaan ini sekarang berbasis di Singapura dan mempekerjakan tim internasional 10. Namahe ingin memanfaatkan blockchain dan A.I. untuk merevolusi manajemen rantai suplai. Merek yang mengadopsi Namahe akan memungkinkan transparansi dan keamanan rantai pasokan mereka, sehingga menghemat audit besar dan memastikan sumber daya etis. Namahe mewakili peluang besar untuk memperkenalkan ide yang mengganggu yang membahas baik inefisiensi dalam rantai nilai dan kesenjangan sosial. Pada bulan Mei 2018, Namahe menerima penghargaan “World’s Greatest Brand 2017-2018 Asia” dalam kategori Teknologi & Sustainability.

Kunjungi Website – www.namahe.io

Twitter – @bynamahe

Facebook – facebook.com/namahe

Telegram – https://t.me/bynamahe

Trailer – https://youtu.be/bMOhemmnhrE

Reddit – https://www.reddit.com/r/namahe/

Untuk informasi lebih lanjut dan permintaan wawancara, hubungi sane@namahe.io

Namahe adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer