Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,342.69
-0.51%
Ethereum (ETH)
$206.50
-1.41%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.36
-1.19%
XRP (XRP)
$0.51
-1.64%
EOS (EOS)
$5.22
-2.64%
Ms.Wan Jia, Pendiri ACChain Digital Asset Smart-Ecosystem, H...

Berita Bitcoin

Ms.Wan Jia, Pendiri ACChain Digital Asset Smart-Ecosystem, Hadirkan “ACChain Digiverse” di Davos

Siaran Pers Bitcoin: CEO dan pendiri Guiyang Blockchain Financial Co Ltd, Wan Jai, telah diundang untuk mempresentasikan ACChain Digital Asset Smart-Ecosystem di acara musim dingin Davos 2018 yang prestisius.

22 Januari 2018, London, Inggris – Ms. Wan Jia, CEO Guiyang Blockchain Financial Co Ltd dan pendiri ACChain Digital Asset Smart-Ecosystem, telah diundang untuk menjadi presenter pada acara musim dingin Davos 2018 pada pukul 12.30. pada tanggal 23 Januari. Ms Wan Jia menyajikan laporan terperinci mengenai pengembangan platform ACChain dan token digital pribadinya.

Terletak di kaki Pegunungan Alpen Swiss, Davos, dengan populasi hampir 13.000 orang, merupakan tuan rumah, dan nama panggilan untuk acara yang diberikan setiap Januari oleh World Economic Forum (WEF). Misi WEF – yang diakui oleh Swiss sebagai badan internasional – adalah untuk “memperbaiki keadaan dunia dengan melibatkan pemimpin bisnis, politik, akademik dan pemimpin masyarakat lainnya untuk membentuk agenda global, regional dan industri.” Acara berjalan selama 4 hari adalah salah satu forum ekonomi yang paling dinanti dan paling berpengaruh di dunia.

Ms. Wan Jia mempresentasikan laporan rinci tentang pengembangan platform ACChain (termasuk ACCoin, akarnya atau “akses” koin digital) pada pukul 12.30 pada tanggal 23 Januari. Dia juga akan mengikuti acara makan malam yang diselenggarakan oleh Dewan Bisnis Blockchain Global pada tanggal yang sama.

Sebagai gantinya, root koin Ekosistem Smart Asset Konversi Global ACChain, dengan cepat mendapatkan reputasi sebagai Swiss Army Knife dari alt-coin. Secara bersamaan, “percikan” atau koin pemicu yang memberi akses ke ACChain Digiverse (di mana aset nyata dan finansial dapat dilabuhkan ke subklin regional, dan kemudian secara bebas dikonversi baik secara vertikal maupun horizontal masuk dan keluar dari ranah digital); Ini merupakan salah satu dari tiga kaki (bersama dengan Bitcoin dan Ether) dari “keranjang mata uang digital” yang membentuk supra-nasional A-SDR (standar penilaian global untuk menentukan nilai tukar / penyelesaian aset digital baik dari segi keduanya mata uang digital dan non-digital); dan ini adalah pendiri Dewan Pertukaran Aset Digital Internasional (IDAXC), sebuah badan yang terdesentralisasi dengan mandat unik untuk menetapkan standar untuk digitalisasi dan pemulihan akhir (atau penyelesaian) aset riil yang dilelang ke koin digital.

Banyak ahli di bidang digital telah berpendapat bahwa koin yang menampilkan aset berlabuh atau digital mewakili gelombang terakhir dari ekspansi Digiverse baru, sebuah fenomena yang beberapa dijuluki “Blockchain 3.0.” Dalam model konseptual ini, koin seperti Bitcoin, tidak berdasarkan namun kelangkaan dan Bukti Karya, adalah Blockchain 1.0. Koin yang mewakili partisipasi aktual dalam aktivitas atau usaha yang sedang berjalan adalah Blockchain 2.0. Koin yang berlabuh ke aset dunia nyata, berwujud dan tidak berwujud, yang memiliki nilai kuantitatif setiap saat – “satu item, satu kode” – dianggap sebagai Blockchain 3.0. (Kadang-kadang disebut “koin uang” karena, walaupun bukan mata uang dengan hak mereka sendiri, mereka juga memiliki nilai finansial yang dapat diidentifikasi.)

Hal ini dianggap di industri bahwa ayunan liar harga dikaitkan dengan koin awal seperti Bitcoin tidak akan terjadi dengan koin Blockchain 3.0 karena mereka akan “berpicu pada realita atau kenyataan.”

Untuk mempelajari lebih lanjut atau berpartisipasi dalam ICO, kunjungi Situs ACChain: http://www.acchain.org/en/activity.html

Ikuti ACChain di Twitter: https://twitter.com/ACCHAIN

Ikuti ACChain di Facebook: https://www.facebook.com/ACChainGlobal/

Baca Whitepaper ACChain: https://www.acchain.org/whitePaper/Acchain_whitepaper_En.pdf

Laman ACChain Bitcointalk resmi: https://bitcointalk.org

Kontak Media

Nama Kontak: Serena Lin

Kontak Email: serena@acchain.org

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer