Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.36
-0.74%
Ethereum (ETH)
$204.08
-0.87%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.95
-0.52%
XRP (XRP)
$0.451788
-1.58%
EOS (EOS)
$5.39
-1.18%
MoviesChain oleh TVzavr Mempersiapkan Revolusi di Pasar Film...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

MoviesChain oleh TVzavr Mempersiapkan Revolusi di Pasar Film Independen

Siaran Pers Bitcoin: Di Festival Film Internasional Berlin ke-68, sebuah platform teknologi baru yang dirancang untuk mendesentralisasi distribusi film yang disebut MoviesChain oleh TVzavr dipresentasikan. Ini adalah salah satu proyek pertama untuk industri perfilman yang menggunakan teknologi blockchain. Produser konten media independen diharapkan memiliki minat paling besar dalam platform baru ini.

8 Maret 2018, Moskow, Rusia – FilmChain oleh platform TVzavr secara langsung menghubungkan pembuat film dan pemirsa, secara signifikan mengurangi biaya untuk pemasaran dan distribusi. Teknologi baru ini secara efektif menghilangkan perantara, yang sekarang menerima hingga setengah pendapatan dari setiap film yang dilihat, dari rantai film-to-viewer. Platform ini membuka peluang baru bagi produsen film independen dengan menawarkan paket distribusi sederhana yang benar-benar transparan dan menarik secara finansial dengan menggunakan bioskop online. Ini semua memungkinkan penggemar seni untuk dapat dengan mudah menonton film dari sutradara favorit mereka dan festival.

Pada saat yang sama, MoviesChain by TVzavr memberikan perlindungan yang andal terhadap pembajakan, sesuatu yang penting bagi produsen independen dan studio besar. Di masa depan, ini akan secara signifikan mengurangi waktu antara pemutaran perdana di bioskop tradisional dan online.

Platform ini telah dikembangkan oleh TVzavr, salah satu pemain terbesar di pasar VOD Rusia (video-on-demand). Saat ini layanan perusahaan – TVzavr, Bioskop Rusia, dan MoviesChain – memiliki 175 juta pengguna unik. Pada 2017, jumlah pengguna tumbuh sebesar 25% dan pendapatan tahunan TVzavr adalah $ 10 juta, meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Pendapatan dari penjualan konten tumbuh sebesar 3% dan 45% dari iklan.

MoviesChain oleh TVzavr akan mengerjakan model berbayar dengan biaya menonton satu film menjadi $ 1,50. Transaksi akan dilakukan dengan menggunakan mata uang internal platform – token ZVR. Mereka akan mulai dijual pada tanggal 16 April, saat token bisa diperoleh dengan melakukan trading cryptocurrencies lainnya.

Direktur Eksekutif Cannes Marché du Film, Jerome Paillard, mengatakan,

“Proyek yang dipresentasikan oleh MoviesChain oleh TVzavr, seperti yang lainnya yang menggunakan teknologi blockchain dan bioskop adalah bagian penting dari masa depan. Pada Cannes Marché du Film, kami menyisihkan banyak perhatian untuk teknologi baru pada umumnya dan blockchain pada khususnya. Masalahnya, bitcoin tidak memiliki citra yang bagus di beberapa negara. Tapi saya yakin bahwa crypto yang baru dapat memiliki standar kontrol dan etika yang lebih tinggi dan memungkinkan orang, khususnya mereka yang terhubung untuk membuat film dan mereka yang suka menontonnya, menggunakannya dengan lebih percaya diri.”

MoviesChain oleh Konsultan Proyek TVzavr Alexey Yeremenko percaya bahwa kesempatan nyata untuk membebaskan niche independen multi-miliar dolar dari dominasi perantara yang ada. Untuk melakukan ini, ada teknologi baru yang dapat memberikan transparansi penuh atas semua transaksi. TVzavr juga memiliki pengalaman satu dekade di industri hiburan rumahan, basis klien yang hebat, pendapatan yang solid, dan tim yang terdiri dari 70 spesialis.

Alexey Yeremenko menjelaskan,

“Proyek kami berbeda dari proyek berbasis blockchain lainnya yang biasanya tidak memiliki klien, tim, pendapatan, atau produk siap pakai,”

Artem Vasilyev, co-produser film Aleksey German Jr. Dovlatov berkomentar,

“Nah, apa yang bisa dikatakan produser jika dia mendapat akses langsung ke konsumen tanpa perantara tambahan dan kepentingan mereka dan dengan sistem transaksi yang transparan dan cepat? Kedengarannya seperti dongeng, tapi jika ini benar-benar bekerja, maka itu luar biasa! Pemimpin layanan online baru benar-benar menjadi terobosan baru dan mereka sudah merumuskan agenda konten mereka sendiri, yang mempertimbangkan kepentingan penggemar film independen.”

ZVR akan dirilis mulai tanggal 16 April di blockchain Ethereum dalam bentuk token ERC20. 100 juta ZVR akan dikeluarkan secara total, dengan 70 juta ZVR didistribusikan selama initial offer/penawaran. Penjualan token ZVR akan bertahan selama tiga bulan. Investasi minimum yang dibutuhkan (softcap) akan sebanyak $ 5 juta dan maksimal (hardcap) akan sebanyak $ 30 juta. Harga token akan ditentukan saat penjualan dimulai. Selama tahap pertama, hanya peserta white list yang telah mendaftar di www.movieschain.io yang dapat membeli token. 1/3 pertama peserta pada tahap pertama akan menerima bonus 25%. Sisa peserta tahap pertama akan mendapatkan bonus 20%.

Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi Website: https://www.movieschain.io/

Tim: https://www.movieschain.io/team

Baca Whitepaper: https://www.movieschain.io/whitepaper

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2954653

Kontak Media

Nama Kontak: Elizaveta Vaysbukh

Kontak Email: vaysbukh@gmail.com

MoviesChain adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

 

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer