Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,356.48
0.96%
Ethereum (ETH)
$210.97
6.03%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.69
0.74%
XRP (XRP)
$0.331441
20.74%
EOS (EOS)
$5.11
4.73%
Moveco Memperkenalkan Ekosistem Mobilitas Revolusioner Yang ...

Berita, ICO, Press Release

Moveco Memperkenalkan Ekosistem Mobilitas Revolusioner Yang Mengubah Miles Menjadi Reward atau Hadiah

Siaran Pers Bitcoin: Moveco, sebuah ekosistem mobilitas yang diluncurkan baru-baru ini, terlihat siap untuk mendorong masa depan yang lebih aman, lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih terjangkau untuk industri mobilitas. Platform berbasis blockchain ini memungkinkan konsumen untuk membagikan data mobilitas mereka untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk token MOV yang dapat digunakan untuk membeli layanan atau membayar tagihan bensin.

7 Juni 2018. Hong Kong. Moveco dengan senang hati secara resmi memperkenalkan ekosistemnya yang mengubah permainan yang akan membantu mendorong industri mobilitas secara keseluruhan. Dengan peluncuran platform berbasis blockchain ini, konsumen sekarang akan dapat berkontribusi terhadap kemajuan teknologi sambil mengubah miles mereka menjadi hadiah dan diskon. Peluang baru ini dapat secara signifikan mengimbangi kepemilikan mobil dan biaya perjalanan bagi konsumen di seluruh dunia. Pada saat yang sama, dengan memanfaatkan data yang dihasilkan mobil yang disediakan oleh konsumen; Moveco akan membuka jalan untuk membangun kendaraan yang lebih aman, lebih nyaman, efisien dan terjangkau serta layanan mobilitas baru untuk masa depan.

Tentang Moveco

Moveco adalah ekosistem mobilitas blockchain-powered yang mengubah miles/km menjadi hadiah atau reward. Pengguna dapat secara positif berkontribusi pada masa depan mobilitas dan mendapatkan token MOV dengan membagikan data mobilitas mereka untuk membantu perencanaan kota atau untuk membangun kendaraan otonom generasi berikutnya.

Mobilitas adalah istilah yang mewakili kemampuan untuk melakukan perjalanan di antara dua titik, terlepas dari mode atau tujuan. Landscape berubah dengan cepat dan vertikal mengenai mobilitas baru menunjuk ke arah masa depan kendaraan yang dibagi menjadi, otonom, dan listrik. Data dari kendaraan yang dihasilkan hari ini akan memainkan peran penting dalam membawa kita ke masa depan itu dan mengembangkan layanan mobilitas di dalamnya. Moveco, melalui pengembangan ekosistem dan mempertahankan platform transparan, menghilangkan friksi dari pertukaran nilai antara konsumen dan bisnis dari semua jenis. Itu ada untuk mengikat semua pemangku kepentingan masa depan transportasi kita bersama. Data mengalir bebas ke platform Moveco dan penghargaan secara otomatis akan terus berjalan dengan adil, serta ditetapkan ke sumbernya secara langsung. Perusahaan konsultan manajemen yang diakui secara global McKinsey & Co. memperkirakan bahwa pasar dunia untuk mobil yang dihasilkan data ini akan bernilai $ 450 hingga $ 750 miliar pada tahun 2030.

Komunitas

Anggota komunitas Moveco akan mendapatkan token utilitas MOV platform sesuai milik dengan miles yang mereka pindahkan dan bagikan. Token ini dapat digunakan pada barang, jasa, dan pengalaman di Platform Penukaran Moveco atau dengan mitra kesetiaan Moveco. Memanfaatkan teknologi blockchain, program loyalitas Moveco dan zona penebusan akan memungkinkan token MOV ditukarkan dengan diskon bahan bakar, parkir, pencucian mobil, dan banyak hal lainnya.

Moveco memulai perjalanannya sebagai penyedia solusi telematika yang didedikasikan untuk meningkatkan kemudahan sharing mobil melalui teknologi. Produk terbaru perusahaan Drivebox dan Drivebox Lite mampu membaca data sensor, melacak rute, dan menafsirkan perilaku mengemudi. Penggunaan teknologi blockchain sekarang akan memungkinkan pembagian yang aman dan anonim serta monetisasi informasi mengemudi.

Dalam hal konsepnya, Moveco dapat disebut sebagai industri mobilitas yang setara dengan Sweatcoin, aplikasi kebugaran berbasis blockchain yang memberi imbalan kepada pengguna untuk sejumlah langkah yang mereka buat. Dalam kasus Moveco, hadiah dapat diperoleh dengan mengemudi, menggunakan layanan mobilitas, atau hanya berjalan.

Lawrence Hui, Pendiri Moveco berkata:

“Moveco percaya bahwa data yang dihasilkan mobil penting untuk mendorong masa depan mobilitas. Kami, bagaimanapun, juga percaya bahwa konsumen harus diberi imbalan atas data yang dibagikan, ”

Lawrence Hui melanjutkan dengan menyatakan:

“Kami mencari untuk menciptakan situasi win-win, di mana data yang dihasilkan mobil dapat dikumpulkan saat konsumen dihargai.”

Moveco baru-baru ini bergabung dengan MOBI (Mobility Open Blockchain Initiative), sebuah konsorsium baru yang dibentuk untuk menemukan bagaimana teknologi blockchain dapat membuat transportasi yang lebih aman, lebih terjangkau, dan lebih mudah diakses. MOBI bekerja dengan perusahaan yang menguasai lebih dari 70 persen pangsa pasar produksi kendaraan global. Mitra konsorsium termasuk BMW, Bosch, Ford, General Motors, Renault, ZF dan masih banyak lagi.

Kunjungi Website: https://moveco.io/

Whitepaper: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/moveco-site-static/whitepaper/Moveco_v153-compressed.pdf

Twitter: https://twitter.com/moveco_io

Telegram: https://t.me/moveco

Detail Token sale: https://moveco.io/ico

Kontak Media

Nama: Shinya

Email: team@moveco.io

Moveco adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer