Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,341.25
-0.4%
Ethereum (ETH)
$206.33
-1.42%
Bitcoin Gold (BTG)
$28.13
-1.72%
XRP (XRP)
$0.51
-1.19%
EOS (EOS)
$5.21
-2.97%
Monoreto Meluncurkan Platform Jaringan Sosial Baru mereka

Berita, Berita Blockchain, ICO, Press Release

Monoreto Meluncurkan Platform Jaringan Sosial Baru mereka

Siaran Pers Bitcoin: Jaringan sosial baru Monoreto telah mengumumkan untuk merilis versi beta pada 4 Mei lalu. Proyek blockchain mengundang pengguna pertamanya untuk merasakan manfaat jaringan dan memonetisasi konten dan interaksi mereka satu sama lain. Jaringan sosial ini akan mengganggu landscape media: setiap pengguna akan diberi imbalan, dan influencer akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk pengembangan.

10 Mei 2018. CIT, Republik Singapura: Kunjungi situs web Monoreto untuk menjadi salah satu pengguna pertama dan menerima bonus selamat datang. Aplikasi Android platform ini sudah tersedia di Google Play dan aplikasi iOS akan tersedia di App Store minggu depan.

Monoreto menggabungkan fungsi beberapa layanan, termasuk Instagram, SteemIT, Kickstarter, HQ Trivia, dan platform amal. Keuntungan unik dari Monoreto – setiap like akan membawa pembuat foto atau video like setidaknya 5 sen dalam token Monoreto asli (MNR).

Untuk meluncurkan platform dan mendistribusikan token di antara calon pengguna, tim proyek akan memulai Pra-TGE pada 10 Mei. Selama Pre-TGE, token MNR tersedia dengan diskon 50% dari harga token event (2,5 sen vs 5 sen).

Mulai ekspansi dengan langkah pertama – menerbitkan konten.

Pengguna sudah memiliki beberapa konten di jejaring sosial lain. Platform Monoreto dapat menduplikasi salah satu pengguna posting yang ada dan mempublikasikannya dalam platform Monoreto, untuk memahami jenis konten apa yang lebih relevan dengan jaringan baru.

Platform ini mengimplementasikan alat verifikasi konten untuk mengidentifikasi konten unik dan memberi penghargaan kepada penulis daripada pirates. Jaringan sosial secara khusus berorientasi pada posting foto dan video.

Fungsi cerita memungkinkan Anda untuk membuat foto dan video 10 detik dengan teks tumpang tindih. Siaran langsung akan memberikan kesempatan untuk berbicara tentang hal-hal penting dengan pengikutnya setiap saat. Sementara, Anda akan membangun audiens Anda dan menjadi pakar yang berpengaruh, blogger dengan gaya hidup, atau bahkan bintang top di platform.

Untuk mencapai kesuksesan seperti itu di Monoreto, Anda harus berinteraksi dengan audiens Anda dan mencari teman baru. Ini adalah langkah kedua.

Jejaring sosial menarik pengguna awal dan pemikir asli. Platform media sosial reguler dapat secara virtual membuat like palsu menggunakan bot, ini tidak menguntungkan karena semua like dimonetisasi.

Monoreto mendukung komunikasi yang tulus dan adil serta menguntungkan kedua pihak: pemirsa dan penulis konten populer. Sementara penulis mendapatkan keuntungan melalui like, pengguna yang “menyumbang” like mempromosikan akun mereka di umpan berita atau newsfeed.

Pengguna memiliki opsi untuk menjadi anggota bintang, pengguna pada gilirannya akan memiliki alat yang lebih menarik. Misalnya, olahragawan yang terkenal di dunia mampu mempublikasikan pos dan mengumumkan bahwa 3 donatur aktif yang aktif di pos akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya (untuk makan malam, di klub pelatihan, dll.)

Ketiga, ada banyak cara lain untuk menghasilkan uang dan bersenang-senang pada waktu yang sama.

Photobank. Monoreto menawarkan photobank yang memungkinkan pengguna memposting pekerjaan mereka untuk komersialisasi.

Kuis dari Pengiklan. Jejaring sosial yang berhasil adalah pasar yang berkembang cepat untuk bisnis untuk mengiklankan produk dan layanan mereka. Baik menang dan hanya berpartisipasi dalam kuis mengarah ke peningkatan peringkat pengguna.

Kompetisi Pengguna. Tim Monoreto telah datang dengan sejumlah kompetisi: lotre untuk donatur atas yang telah memberikan token melalui like, Brand dan Kompetisi Foto forecast.

Monoreto dapat membantu pengguna untuk mengatur kampanye penggalangan dana dan untuk menciptakan iklan yang dapat dipercaya dan menarik. Platform ini memungkinkan distribusi konten iklan di lingkungan alami dari jejaring sosial.

Menggunakan Monoreto, bukan hanya akun yang paling disukai sampai ke puncak, tetapi juga akun pengguna yang mendukung proyek menarik (donatur atas). Dengan menyukai konten berkualitas dari pengguna lain, akun bisnis itu sendiri naik ke atas pada umpan cerdas Monoreto dan memberikan informasi kepada calon konsumen melalui konten mereka.

Komunikasi sosial adalah dasar dari komunitas manusia. Tidak seperti platform lain, di Monoreto kami percaya bahwa siapa pun dari pengguna biasa hingga influencer dapat memperoleh manfaat langsung dari kegiatan sosial.

Kunjungi Website: www.monoreto.com

Telegram: http://t.me/monoreto_en

Facebook: https://www.facebook.com/monoreto/

Twitter: https://twitter.com/MonoretoSocial

Instagram: https://www.instagram.com/monoreto_app/

Medium: https://medium.com/@monoretoinc

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/monoreto/

Reddit: https://www.reddit.com/user/Monoreto

Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.monoreto.mobileapp

Kontak Media

Nama: Oleg Ovchinnikov

Lokasi: Moscow

Email: oleg@elephant-marketing.com

Monoreto adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

BTT link profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1140708;sa=summary

 

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer