Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,475.36
-0.74%
Ethereum (ETH)
$204.08
-0.87%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.95
-0.52%
XRP (XRP)
$0.451788
-1.58%
EOS (EOS)
$5.39
-1.18%
Monetha Tantang Status Quo PayPal dan Trustpilot dengan Bloc...

Press Release

Monetha Tantang Status Quo PayPal dan Trustpilot dengan Blockchain Ethereum

Vilnius, Lituania – Perusahaan pengolahan pembayaran mobile berbasis ATM Ethereum, Monetha, didukung oleh kontrak cerdas dengan sistem kepercayaan dan reputasi yang terdesentralisasi. Layanan Monetha menawarkan alternatif pembayaran gateway yang lebih cepat, aman dan lebih murah serta terdesentralisasi untuk sistem saat ini yang digunakan oleh sebagian besar peritel dan pedagang saat ini. Monetha ini disebut sebagai kombinasi PayPal dan Trustpilot, yang berjalan di blockchain Ethereum. Perusahaan fintech telah mengumumkan kampanye ICO yang akan datang, yang akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2017.

Sistem kepercayaan dan reputasi Monetha yang terdesentralisasi (DTRS) ini menggunakan kontrak cerdas yang terintegrasi tanpa cacat dengan prosesor pembayaran. Mereka dirancang untuk membangun kepercayaan antara pembeli dan penjual dengan mencatat informasi penting di seperti garansi produk dan lebih banyak mengenai transaksi pada blockchain. Algoritma inbuilt menganalisis reputasi pengguna dan memberikan peringkat kepercayaan kepada masing-masing pihak. Tingkat kepercayaan terus disesuaikan berdasarkan ulasan, catatan klaim dan perselisihan dan banyak lagi. Dengan demikian, ini memecahkan masalah kepercayaan yang terkait dengan transaksi, terutama bila menyangkut pembelian online di situs domestik dan internasional. Ini memecahkan masalah kepercayaan seumur hidup diantara para pihak, membantu mereka menghindari jebakan seperti penipuan dan barang yang salah dan lain-lain. Selain e-commerce, sistem kepercayaan dan reputasi yang dikelola oleh Monetha juga kompatibel dengan aplikasi ritel.

Pendiri dan pimpinan bisnis di Monetha, Justas Pikelis mengatakan,

“Kami sangat bersemangat untuk memulai revolusi perdagangan global dengan membawa kepercayaan dan efisiensi bagi para pedagang dan klien.”

Pengguna dapat membeli produk dari seluruh dunia dalam kriptocurrency yang berbasis ethereum dan Monetha secara otomatis akan mengubah kriptocurrency yang mereka pilih kembali menjadi mata uang fiat pilihan mereka. Platform ini menghasilkan kode QR yang dapat dipindai oleh cryptowallets untuk melakukan pembayaran, dan setelah transaksi dimulai, pedagang akan menerima dana biasanya kurang dari satu menit, dan mereka harus membayar tidak lebih dari 1,5% sebagai fee komisi.

Sistem Monetha mudah, cepat dan murah, dibandingkan dengan alternatif terpusat saat ini. Layanan unik Monetha menjamin keamanan semua pihak melalui blockchain Ethereal dan kemampuan kedua belah pihak untuk saling memberi peringkat, untuk membantu memperbaiki reputasi mereka.

Meskipun ada sejumlah gateway pembayaran dan penyedia layanan pemrosesan, para pedagang terus menghadapi banyak masalah karena beberapa langkah (sampai 15 langkah di kali) yang terlibat dalam prosesnya, mulai dari pengaturan hingga penarikan/penyelesaian. Selain itu, biaya transaksi dan layanan yang terkait dengan gerbang tradisional umumnya pada akhir yang lebih tinggi. Pedagang biasanya membayar di mana saja antara 2% dan 6% per transaksi. Padahal, layanan Monetha melibatkan satu langkah dan biaya biaya transaksi tetap sebesar 1,5%.

Monetha juga menawarkan keuntungan tambahan dalam hal waktu pemrosesan, yang mungkin berbeda dengan penyedia solusi pembayaran konvensional. Waktu tunggu untuk memproses pembayaran pada gateway standar berkisar dari menit ke jam atau bahkan berhari-hari. Mereka juga datang dengan klaim kompleks dan prosedur tolak bayar yang bisa menjadi tambahan biaya bagi para pedagang. Sementara itu, proses pembayaran pada blockchain Ethereum adalah 10.000 kali lebih cepat dengan harga 20%.

Monetha Co-Founder dan Kepala Teknologi Andrej Ruckij menyimpulkan apa arti Monetha bagi para pedagang,

“Tanpa Otoritas Terpusat, ini benar-benar seperti pedagang yang menjadi banknya sendiri.”

Misi Monetha adalah menjadi kekuatan yang kuat dalam perdagangan global, menawarkan gateway pembayaran yang andal, transparan dan terdesentralisasi ke semua pengguna di seluruh dunia.

Peluncuran pada bulan Januari 2017 Monetha memiliki roadmap yang dipikirkan dengan cermat hingga 2019 ketika layanannya bertujuan mencapai kematangan penuh. Saat ini, di fase kedua, Monetha telah mengumpulkan tim yang cakap, menyelesaikan strategi dan lolos melalui prototyping yang komprehensif. Tahap ketiga dalam timeline perusahaan melibatkan peluncuran penjualan tokennya, mulai 22 Agustus 2017, yang mereka yakini akan menjadi langkah penting untuk mengubah produk layak minimum menjadi produk jadi.

Sistem kepercayaan dan reputasi Monetha yang terdesentralisasi mengambil setiap aspek dari e-commerce tradisional dan ritel dan meningkatkannya. Dengan layanan inovatif dan inovatif mereka, ICO Monetha yang sukses berpotensi merevolusi cara kerja sistem pembayaran di seluruh dunia.

Pelajari lebih lanjut mengenai Monetha – http://www.monetha.io
Monetha whitepaper pada – http://www.monetha.io/static/media/Monetha_White_Paper.050930a4.pdf
Follow Monetha di Facebook – https://www.facebook.com/Monetha.io
Follow Monetha di Twitter – https://twitter.com/Monetha_io
Join Monetha’s Slack channel di – http://slack.monetha.io/
Follow Monetha Telegram di – https://t.me/monetha_io
Follow Monetha Reddit – https://www.reddit.com/r/ethereum/comments/6iln7f/a_brief_overview_and_critique_of_the_monetha/
Follow Monetha di Medium – https://medium.com/@monetha/welcome-to-a-commerce-that-is-trusted-globally-e4340274dcda
Monetha Blog – http://www.monetha.io/en/blog

Kontak Media

Nama: Justas Pikelis
Email: justas@monetha.io
Perusahaan: Monetha
Lokasi: Vilnius, Lithuania

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer