Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$5,597.90
1.08%
Ethereum (ETH)
$175.85
0.99%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.88
1.3%
XRP (XRP)
$0.50
7.47%
EOS (EOS)
$4.64
2.51%
Miselium Dmitry Murashchik: Semua Aset dan Identitas Berada ...

Berita, Berita Bitcoin

Miselium Dmitry Murashchik: Semua Aset dan Identitas Berada di Blockchain Dalam Waktu 10 Tahun

Pada Konferensi Investor Bitcoin baru-baru ini di Las Vegas, salah satu diskusi panel yang berfokus pada apa yang akan terjadi dengan Bitcoin selama sepuluh tahun ke depan. Mycelium’s Dmitry “Rassah” Murashchik adalah salah satu peserta pada panel ini, dan ia menawarkan perspektif yang menarik dari sebuah perusahaan yang difokuskan pada menawarkan produk dan jasa yang mempertahankan janji sistem cash digital desentralisasi Bitcoin terkait. Meskipun ia tidak bersedia untuk membuat prediksi yang serius pada harga bitcoin, Murashchik membuat satu klaim berani tentang berapa banyak orang yang akan menggunakan blockchain pada tahun 2025.

Semua Kepemilikan Aset Berada di Blockchain

“Saya berharap bahwa identitas orang, uang, [dan] setiap jenis kepemilikan semua aset akan terdaftar di blockchain dalam waktu 10 tahun.” kata Murashchik.

Aset dapat disimpan dengan aman dan ditransfer melalui blockchain, dan identitas seseorang juga dapat dilihat sebagai aset dalam hal tertentu. Perusahaan sudah bekerja pada kasus-kasus penggunaan tertentu dari blockchain Bitcoin termasuk Onename dan Coinprism.

Smartphone Akan Menjadi dedikasi (digunakan) untuk Storage Key Proper

Prediksi kunci lain yang dilakukan selama pernyataan Murashchik pada masa depan Bitcoin ada hubungannya dengan perubahan yang akan berlangsung di industri smartphone. Trusted execution environments dipercaya sudah menemukan cara mereka ke beberapa smartphone saat ini, tapi Murashchik percaya bahwa kecenderungan ini akan mempercepat keajaiban yang akan datang selama sepuluh tahun ke depan. Dia menjelaskan:

“Semua orang akan memiliki perangkat yang didedikasikan untuk menyimpan kunci hardware, sehingga akan menjadi perangkat keras yang paling kuat pertama dan terutama ada untuk membuktikan siapa Anda, membuktikan berapa banyak uang yang Anda miliki, [dan] berapa banyak Anda memiliki – dan sebagai fitur sekunder, mereka juga akan menjalankan video game dan sampah lainnya.”

Untuk menjelaskan pendapatnya, Murashchik menambahkan:

“Bukannya telepon yang menjalankan dompet, itu akan menjadi dompet yang berjalan di telepon.”

Perangkat keras semacam ini pasti harus dilihat sebagai persyaratan untuk visi Murashchik untuk menempatkan semua aset di blockchain tersebut. Menempatkan koin berwarna, identitas, dan bentuk lain dari properti pintar di atas blockchain Bitcoin akan masuk akal jika aset tersebut dapat benar-benar diamankan oleh pengguna.

Berharap Untuk Sebuah Ubiquitous Blockchain Bitcoin

(Ubiquitous adalah sebuah teknologi baru yang memudahkan user dan dapat melakukan segala sesuatu seperti yang user inginkan. Contoh yang akan saya jelaskan adalah smart home atau rumah pintar.)

Selain memberikan prediksi tentang apa yang akan terjadi di masa depan, para peserta dalam diskusi panel ini pada Investor Conference Bitcoin juga diminta untuk berbicara tentang apa yang mereka harapkan untuk terjadi selama sepuluh tahun ke depan. Murashchik menjelaskan keinginannya tentang Bitcoin yang menjadi seperti yang biasa digunakan sebagai email saat ini:

“Ada hal yang disebut serangan spekulatif. Saya sarankan Anda Google ‘serangan spekulatif bitcoin’. Jika itu terjadi, kita semua akan menjadi kaya – jika Anda memiliki Bitcoin. Secara efektif, orang menyadari bahwa bitcoin jauh lebih mudah, lebih nyaman, dan lebih murah digunakan sebagai mata uang dari hal apa pun. . . Pada saat itu, semua bisnis, perdagangan, [dan] interaksi akan sama-sama terbuka di seluruh dunia seperti email hari ini, sehingga batas dasarnya menjadi tidak berarti.”

Dmitry Murashchik akan berpartisipasi pada Transaksi P2P dan Agenda panel Digital Dompet Blockchain di San Diego dengan Inside Bitcoins. Apa pendapat Anda tentang prediksi Murashchik ini? Silahkan berikan komentar anda di bawah ini.

Gambar via Bitcoin Investor Conference.

Miselium Dmitry Murashchik: Semua Aset dan Identitas Berada di Blockchain Dalam Waktu 10 Tahun

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer