Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,479.38
-0.66%
Ethereum (ETH)
$204.35
-0.8%
Bitcoin Gold (BTG)
$26.01
-0.42%
XRP (XRP)
$0.452443
-1.39%
EOS (EOS)
$5.41
-0.63%
Miracle Tele Mengumumkan Detil Penjualan Token TELE untuk Me...

Press Release

Miracle Tele Mengumumkan Detil Penjualan Token TELE untuk Menawarkan Tarif Panggilan Seluler Terkecil ke Konsumen

Siaran Pers Bitcoin: Operator jaringan virtual mobile Miracle Tele telah merilis rincian ‘Penjualan Token yang sedang berlangsung’, di mana dana yang terkumpul akan digunakan untuk membuat layanan jaringan seluler terdesentralisasi yang mengganggu industri jaringan seluler, dan menyerahkan kembali kekuasaan kepada konsumen.

25 September 2018 – Praha, Republik Ceko: Telepon seluler dan infrastruktur terkaitnya telah menjadi bagian penting dalam kehidupan saat ini. Sulit membayangkan dunia tanpa ponsel sekarang. Layanan seluler menjadi lebih murah selama bertahun-tahun, tetapi masih sangat mahal dalam hal biaya operator. Skala besar infrastruktur seperti menara sinyal, perangkat keras komunikasi, tim operasi, perbaikan dan pemeliharaan adalah biaya yang signifikan dan semuanya diteruskan kepada konsumen melalui panggilan dan tarif paket data.

Perusahaan juga kurang tertarik untuk menyediakan layanan gratis dan setiap penambahan layanan bernilai tambah berarti kenaikan tarif pada setiap bagian. Dengan dokumen yang berat, kontrak dan persyaratan layanan yang membosankan, operator seluler gagal untuk memberikan apa yang dicari oleh pengguna modern. Sekarang, dengan menggunakan blockchain untuk membuat jaringan seluler terdesentralisasi, Miracle Tele memungkinkan siapa saja dari negara mana pun untuk menggunakan layanannya dan mengubah cara mereka berkomunikasi.

Jawaban Keajaiban Miracle Tele

Mengandalkan teknologi blockchain untuk menyediakan jaringan dan berkomunikasi, Miracle Tele tidak memerlukan perangkat keras atau infrastruktur konvensional untuk beroperasi. Ini berarti pengurangan besar dalam biaya operasi dan dengan demikian, operator Mobile Virtual Network (MVN) dapat menawarkan layanan lalu lintas panggilan dan internet dengan tarif sangat rendah.

Menjadi jaringan virtual yang akan beroperasi di lebih dari 163 negara, Miracle Tele tidak memiliki biaya roaming, karena semua panggilan diperlakukan sebagai panggilan lokal. Biaya untuk keluar adalah dengan tarif tetap sebesar EUR 0,20 dan panggilan masuk benar-benar gratis. Biaya data juga merupakan yang terendah di industri seluler, tetapi bervariasi dari satu negara ke negara lain. Beberapa manfaat lain Miracle Tele adalah:

  • Pay as You Go: Miracle Tele tidak memerlukan kontrak dan tidak memerlukan dokumentasi untuk mendaftar (terlepas dari nama dan alamat sehingga kartu SIM dapat dikirimkan secara bebas kemanapun).
  • Nomor Virtual: Pengguna dapat memilih nomor virtual mana saja yang diinginkan. Nomor virtual dari AS, UE, Kanada, Australia, dan banyak negara lainnya tersedia dengan biaya antara 2 dan 3 EUR dengan biaya bulanan mulai dari 0,5 hingga 1,5 EUR. Paket data bersifat independen dan pengguna dapat menjelajah internet tanpa membeli paket data internet.
  • Layanan Gratis: WhatsApp dan Telegram bebas biaya.
  • Top Up Multi Currency: Jaringan mendukung sejumlah mata uang crypto dan fiat untuk menambah kredit seluler.
  • Program Hadiah: Dengan menggunakan stacking, stake token TELE mereka di platform dan menerima hadiah dalam beberapa mata uang crypto dan mata uang fiat. Hadiah didasarkan pada 40% dari laba bersih dua mingguan dibagi antara pemegang token.

Peluncuran yang direncanakan dari blockchain miliknya sendiri pada tahun 2020 berarti akan mungkin untuk menghindari biaya transaksi blockchain Ethereum dan batas transaksi dan menyediakan tarif yang jauh lebih murah.

Tele Token dan Keajaiban

Miracle Tele, yang berbasis pada blockchain Ethereum, didukung oleh token ERC20 yang kompatibel, TELE. Meskipun platform ini memungkinkan top up dan menarik penarikan dalam crypto dan fiat lainnya, stacking hanya dimungkinkan melalui token TELE mereka.

Token Tele saat ini berada dalam fase distribusi, dengan total 150.000.000 TELE tersedia untuk peminat. Tidak ada batasan waktu untuk mengakhiri acara dan tidak ada batas investasi minimum atau maksimum. Token TELE tersedia dengan harga 1 Tele = 0,1 EUR. Ada juga kampanye bounty media sosial yang sedang berlangsung saat ini, dengan airdrop selama sebulan yang direncanakan pada akhir September.

Selama Penjualan Token, layanan baru juga akan diluncurkan, seperti dompet multi-crypto dan kartu debit crypto prabayar. Miracle Tele berada di fase akhir pengujian seluruh sistem mereka. Dengan pengujian dan TGE token TELE lengkap, platform ini akan memungkinkan pengguna untuk memperoleh waktu dan data melalui token asli.

TELE, tidak seperti token lain, juga akan tahan terhadap fluktuasi pasar setelah distribusi dan listing di bursa karena nilai token akan dihubungkan langsung ke layanan telekomunikasi, sesuatu yang virtual, namun nyata pada saat yang sama. Peluncuran yang direncanakan dari blockchain miliknya sendiri pada tahun 2020 berarti akan mungkin untuk menghindari biaya transaksi blockchain Ethereum dan batas transaksi dan menyediakan tarif yang jauh lebih murah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web: https://miracletele.com/

Miracle Tele di Twitter: https://twitter.com/MiracleTelecom

Medium Channel: https://medium.com/@miracletele.mobile/

Miracle Tele di Telegram: https://t.me/miracletelecom

Detail Kontak Media

Nama Kontak: Andrew Burchik

Kontak Email: andrey.burchik@miracletele.com

Miracle Tele adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer