Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$3,420.96
-4.03%
Ethereum (ETH)
$88.48
-5.05%
Bitcoin Gold (BTG)
$11.72
-3.54%
XRP (XRP)
$0.301097
-2.08%
EOS (EOS)
$1.86
-8.54%
MinexPay Akan Uji Publik Web Wallet untuk Kartu Crypto Minex...

Press Release

MinexPay Akan Uji Publik Web Wallet untuk Kartu Crypto MinexPay

Siaran Pers Bitcoin: Chain2Pay, anak perusahaan solusi blockchain MinexSystem, telah meluncurkan uji publik Minex Web Wallet untuk MinexPay dan mengundang pemegang Minexcoin serta semua penggemar cryptocurrency untuk ikut mengambil bagian di dalamnya.

4 Desember, Tallinn, Estonia – Saat ini, tidak ada bank cryptocurrency yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan dana dalam cryptocurrency seperti Bitcoin, misalnya, belum mungkin untuk memiliki rekening bank cryptocurrency dengan saldo yang tersedia untuk dibelanjakan dalam bentuk cryptocurrency , cara yang sama seperti fiat. Padahal, ada cara menggunakan cryptocurrency sebagai uang reguler dengan layanan khusus. Agar efektif, layanan ini harus mulus, cepat, lancar, dan aman.

Perkenalkan Dompet Web Minex

Tim MinexSystem membuat Dompet Web Minex, terutama untuk kasus MinexPay. Pengoperasian yang mulus dari Minex Web Wallet adalah elemen terpenting dari ekosistem MinexPay. Ini dirancang untuk memastikan semua proses yang terlibat dalam mengubah cryptocurrency menjadi fiat untuk dihabiskan sebagai kartu bank fiat reguler yang bekerja dengan lancar.

Boris Shulyaev, CEO MinexSystems, mengatakan:

“Kami ingin memberikan layanan tanpa batas untuk setiap pelanggan, di mana pun dia berada. MinexPay adalah satu-satunya solusi yang dirancang untuk bekerja secara global. Kami percaya bahwa pemegang cryptocurrency ingin menggunakan dana crypto mereka seperti uang biasa. Inilah mengapa kami berfokus pada layanan Wallet Web Pertama MinexPay, dengan kartu sebagai instrumen manajemen keuangan.”

Dengan kata lain, kartu plastik itu sendiri bukan komponen penting dari Minexpay tetapi Dompet Web Minex.

Tim MinexSystems merancang Wallet Web Minex untuk bekerja secara efisien sehingga pengguna MinexPay dapat melakukan pembayaran cepat. Selain itu, seluruh sistem MinexPay dapat bekerja dengan hampir semua jenis pembayaran bank dan terhubung ke Dompet Web Minex

Boris Shulyaev juga menyatakan:

“Kami dapat mempertimbangkan untuk menghubungkan kartu yang ada ke sistem MinexPay di masa mendatang”.

Untuk memastikan bahwa seluruh proses MinexPay lancar, user-friendly dan bebas bug, MinexSystems telah meluncurkan uji beta publik dengan kartu yang dikeluarkan oleh PrivatBank Ukraina. Sebenarnya, ini bukan kartu cryptocurrency, karena cryptocurrency tidak akan dikirim ke rekening bank pengguna. Sebaliknya, penyedia likuiditas MinexSystems akan memfasilitasi pertukaran dari cryptocurrency ke fiat. Ini memungkinkan mereka untuk melakukan tes sambil memastikan bahwa MinexPay sepenuhnya patuh secara hukum.

Setelah proses pengujian selesai, dan setiap perbaikan yang diperlukan telah dibuat berdasarkan umpan balik yang kami terima, pengguna akan mendapatkan kartu bermerek MinexPay yang baru.

Cara Untuk Berpartisipasi dalam Test Publik?

MinexSystems menyambut para peserta dari seluruh dunia. Namun, tim akan menyerahkan kartu tes secara pribadi di kantor MinexSystems. Untuk lebih jelasnya bergabunglah di Telegram MinexPay dan hubungi support@minexsystems.com untuk mendapatkan penjelasan. Pembaruan tentang Dompet Web Minex, MinexPay, dan produk perusahaan lainnya akan diposting di blog proyek.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Minexcoin diminexpay.com

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Liudmyla Tovstenko

Email: l.tovstenko@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

Minexsystem adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer