Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,316.04
-0.3%
Ethereum (ETH)
$206.48
0.12%
Bitcoin Gold (BTG)
$20.51
-1.28%
XRP (XRP)
$0.317070
2.99%
EOS (EOS)
$5.03
0.41%
Minexcoin Merilis Protokol atomic swap ke Komunitas, Penguji...

Berita, Berita Altcoin, Berita Bitcoin, Berita Blockchain, Press Release

Minexcoin Merilis Protokol atomic swap ke Komunitas, Pengujian Publik Sekarang Sedang Langsung

Siaran Pers Bitcoin: Sistem pembayaran blockchain berbasis di Kyiv, Minexcoin telah mengumumkan atomic swap yang sukses dilakukan pada blockchain MNX dan BTC.

25 Maret 2018, Kyiv, Ukraina – Minexcoin, sistem pembayaran berdasarkan cryptocurrency low-volatilitas yang merupakan bagian dari MinexSystems, mengumumkan hasil sukses dari pengujian Atomic Swap yang dilakukan di antara blockchain MNX dan BTC. Seperti yang dilaporkan di blog resmi perusahaan, mengikuti pengujian internal teknologi, Minexcoin dengan senang hati mengumumkan bahwa uji coba Atomic Swap telah berhasil dilakukan ke komunitas crypto. Sebagai hasil langsung dari ini, perusahaan memasuki fase “arms race” teknologi dan mengambil langkah besar lainnya menuju penciptaan pertukaran terdesentralisasi dengan mekanisme pertukaran kerja yang nyaman tanpa keterlibatan pihak ketiga.

Mari kita lihat apa yang ada di dalam rilis besar ini

Minexcoin cross-chain exchange menggunakan dua blockchain – MNX dan BTC – dalam mode Testnet. Ini adalah rantai/chain alternatif yang terpisah dan berbeda dari blockchain yang sebenarnya bernama Mainnets. Koin di Testnet tidak memiliki nilai dan memungkinkan pengembang atau penguji untuk menguji teknologi baru (seperti Atomic Swap) tanpa khawatir melanggar atau merusak rantai utama atau risiko kehilangan aset. Pengembang MNX menunjukkan dalam video ini bagaimana atomic swap tersebut berfungsi di konsolnya

Di sisi lain, Anda dapat menanyakan apa yang terjadi jika salah satu peserta tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan transaksi atau membatalkan pertukaran? Penjelasannya juga dipublikasikan di saluran resmi MNX dan dapat dilihat di sini.

Setelah rilis, teknologi MNX Atomic Swap memasuki fase uji publik sehingga semua orang dapat mengujinya sendiri. Pertama, periksa kode protokol tim yang dipublikasikan di GitHub resmi MNX

Ada instruksi/cara meluncurkan pertukaran lintas-rantai di komputer pengguna. Perhatikan bahwa untuk melakukan pengujian pertukaran lintas-rantai, pengguna perlu meluncurkan blockchain Bitcoin dan MNX dalam mode Testnet. Untuk melakukan ini dengan MNX, Individu dapat mengunduh versi Wallet terbaru dari GitHub dan mengompilasi sendiri, atau menunggu hingga versi desktop yang diperbarui/update dirilis.

Apa langkah selanjutnya untuk Minexcoin?

Saat ini tim Minexcoin bekerja pada GUI yang mudah digunakan untuk protokol Atomic. Karena akan dipublikasikan di situs mereka, lebih banyak orang akan dapat menguji dan merasakan kenyamanan pertukaran terdesentralisasinya. Perkembangan ini akan menjadi dasar untuk versi pertama dari pertukaran trustlessnya. Tim Minexcoin diperkirakan akan merilis versi Alfa dari GUI di awal bulan April. Selama tes publik, seperti yang pengembang katakan, mereka akan menambahkan pair pertukaran baru seperti LTC ke MNX atau Decred ke MNX. Segera setelah periode pengujian selesai, kru akan fokus pada transfer modifikasi yang diperlukan ke MNX Mainnet dari Testnet, serta melakukan SegWit.

Pengembang Blockchain MNX Vladyslav Zaichuk menjelaskan tahap dari Testnets;

“Sejauh ini kami menggunakan Testnets hanya untuk demonstrasi kapasitas MNX”

Vladyslav melanjutkan;

– Pertama dan yang utama, itu karena keselamatan pelanggan kami. Dengan peluncuran produk akhir, exchanger kami yang terpercaya tidak hanya akan meningkatkan kenyamanan proses pertukaran tetapi juga akan berfungsi sebagai “supervisor”. Dengan demikian, semua transaksi akan dilakukan tanpa pihak ketiga, tetapi tautan perantara kami akan berhak untuk memblokir transaksi yang mencurigakan, mengekspos peringkat pengguna untuk menghindari penipu, dan memantau keamanan sistem tanpa memiliki akses ke aset pengguna”.

Tentang MinexSystems

“Minex Systems Limited”, sebuah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, mengkhususkan diri dalam pengembangan produk blockchain. Perusahaan ini menawarkan solusi yang bekerja pada ekosistem MinexSystens yang terpadu dan termasuk yang terbaik dari dunia keuangan konvensional dan dunia crypto. Hingga saat ini, produk unggulan perusahaan adalah Minexcoin cryptocurrency dan MinexBank, sebuah algoritma otonom untuk mengendalikan volatilitas koin.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Minexcoin di – https://minexcoin.com

Follow Minexcoin di Twitter – https://twitter.com/minexcoin

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Thread di BitcoinTalk – https://bitcointalk.org/index.php?topic=1847292.0

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Temukan Minexcoin di Facebook – https://www.facebook.com/minexcoin

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0W1HCOVEOyCse6yQbRDfxg

MinexCoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk investasi

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer