Name Price24H (%)
Bitcoin (BTC)
$6,482.22
-1.09%
Ethereum (ETH)
$203.15
-2.27%
Bitcoin Gold (BTG)
$25.87
-1.91%
XRP (XRP)
$0.455909
-3.33%
EOS (EOS)
$5.34
-1.57%
Minexcoin Memperkenalkan Strategi Pengembangan «Empat-Fungsi...

Berita, Berita Blockchain, Press Release

Minexcoin Memperkenalkan Strategi Pengembangan «Empat-Fungsi»

Siaran Pers Bitcoin: Minex Systems Limited”, sebuah perusahaan yang terdaftar di Hong Kong, mengkhususkan diri dalam pengembangan produk blockchain. Perusahaan ini menawarkan solusi yang bekerja pada ekosistem MinexSystens yang terpadu dan termasuk yang terbaik dari dunia keuangan konvensional dan crypto. Mengapa ekonomi masa depan tidak ada tanpa pengalaman di masa lalu.

15 Mei 2018. Kyiv, Ukraina: Evolusi yang mendukung secara menyeluruh. Kemampuan untuk perkembangan alami menentukan seberapa sukses spesies ini: kelangsungan hidup mereka, kemampuan beradaptasi, reproduksi, dll. Yang paling menarik adalah teori Evolusi benar tidak hanya untuk organisme hidup. Bahkan benda-benda buatan manusia, kurang lebih, terus berkembang. Mari kita lihat: ponsel cerdas, mobil, atau laptop Anda akan ada modifikasi dan perbaikan bukan. Selain itu, uang dalam dompet Anda juga melewati proses ini juga.

Dalam dunia ekonomi, uang adalah ekuivalen universal yang berfungsi sebagai ukuran nilai barang dan jasa apa pun dan mampu bertukar langsung dengan mereka. Untuk memenuhi syarat sebagai “uang riil”, padanan ini harus memiliki empat fungsi penting. Itu harus:

Keempat fungsi ini saling berkaitan. Untuk menjadi uang, aset apa pun, selangkah demi selangkah, memperoleh masing-masing karakteristik ini, atau sederhananya, harus berevolusi. Semakin banyak fungsi yang dimilikinya, semakin banyak uang riil ini dipakai.

Sarana menabung dan akumulasi

Fungsi ini adalah dasar untuk sebagian besar aset – sekuritas, perhiasan dan bahkan token-token. Di bawah inflasi, uang sangat tidak cocok untuk melestarikan nilai. Diperlukan mekanisme atau instrumen yang memungkinkan untuk mengumpulkan kekayaan tanpa takut kehilangan nilainya. Dalam sistem MNX, produk yang disebut Minexbank (atau algoritma otonom untuk menghaluskan volatilitas) bertanggung jawab untuk fungsi ini. Salah satu alatnya disebut “Parking.” Karena itu, setiap pemegang MNX bebas tidak hanya untuk menyimpan aset tetapi juga menerima bunga untuk “hodling.” Pada saat publikasi, tingkat bunga adalah sekitar 70% per tahun.

Setara dengan nilai

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk merujuk pada nilai barang dan jasa sebagai satuan moneter (karena jarak diukur dalam meter atau kilometer). Dua contoh yang paling bisa dimengerti dari dunia crypto cara kerjanya adalah ETC dan BTC. Yang pertama, sebagaimana telah disebutkan, adalah setara dengan nilai dalam platform Ethereum. Yang kedua, karena sejarah, biasanya dianggap sebagai patokan untuk semua mata uang crypto lainnya. Berdasarkan nilainya, harga altcoin dihitung, digunakan untuk mentransfer dan bertukar ke mata uang fiat.

Menurut tim Minexcoin, untuk mendapatkan fungsi ini, MNX perlu menghasilkan keunggulan kompetitif, yaitu, untuk membuat MInexcoin lebih nyaman dan menguntungkan daripada BTC sebagai instrumen untuk memasukkan crypto ke dalam mata uang fiat.

Di ekosistem Minexcoin, beberapa produk memainkan peran yang setara dengan nilai. Kartu bank sendiri akan memungkinkan untuk membayar dengan MNX meskipun pembayaran dengan aset digital tidak disediakan. ATM dan exchanger Trustless yang bekerja pada teknologi Atomic Swap akan memungkinkan siapa pun dengan cepat membeli atau menukar uang fiat atau aset digital mereka ke MNX atau crypto lainnya. Artinya, MNX menciptakan gateway antara dunia digital dan dunia nyata.

Sarana pembayaran

Karena fungsi ini uang digunakan oleh entitas ekonomi untuk melikuidasi semua jenis utang pada komitmen keuangan mereka. Pada skema yang paling sederhana, ia bekerja seperti ini Barang> Hutang> Uang. Dengan model evolusi, sampai aset Anda dianggap sebagai Sarana penghematan dan Setara nilai, fungsi ini tidak akan tersedia untuk itu.

Minexcoin memecahkan masalah ini dengan perkembangan proyek secara bertahap dan kompleks. Begitu koin menjadi setara dengan nilai, pengguna akan disajikan dengan dua produk – MinexMerchant dan MinexMarket. Yang pertama, dengan bantuan API inti, akan memungkinkan pedagang dengan cepat dan mudah menerima MNX untuk pembayaran. Produk kedua akan menjadi pasar di mana orang biasa dapat menukarkan barang atau jasa yang dibayar oleh MNX.

Sarana sirkulasi

Fungsi ini mengasumsikan bahwa uang adalah perantara dalam pertukaran barang dan jasa, yang menjamin sirkulasi barang di pasar. Berbeda dengan barter yang tidak nyaman, dalam hal ini, uang tidak bertahan lama di tangan pembeli atau penjual. Uang berlalu dari tangan ke tangan melakukan fungsi ini dengan cepat.

Untuk menjadi Sarana sirkulasi MNX akan menggunakan produk bernama MinexPlatform. Dijadwalkan untuk kuartal ketiga 2018, ini akan menjadi semacam platform untuk pengembang atau startup. Berkat kekuatan tim MinexSystems dan kemungkinan koin itu sendiri, bisnis ini akan menerima alat untuk menciptakan nilai digital apa pun berdasarkan MNX.

Kesimpulannya

MNX hanya memiliki empat fungsi pertama sejauh ini, tetapi rencana pengembangnya ambisius. Visi menyeluruh dari sistem Minexcoin memungkinkan proyek ini untuk memainkan game panjang selangkah demi selangkah mendekati konsep cryptocurrency hingga konsep uang. Langkah selanjutnya adalah merilis MinexWallet, adalah dasar untuk mengumpulkan semua fungsi yang hilang dari real money oleh proyek ini.

Apakah mungkin bagi tim? Yah, ya karena produk pertama sudah berhasil dibawa ke pasar dan tim terus berkembang. Pada saat yang sama, komisi minimal atau bahkan tanpa biaya untuk seluruh keluarga produk berjanji untuk membuat ekosistem ini menjadi luar biasa. Menurut tim, komisi MNX rata-rata akan menjadi puluhan, jika tidak ya ratusan, kali lebih sedikit daripada di Bitcoin atau jaringan Ether.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Minexcoin di – https://minexcoin.com

Ikuti Minexcoin di Twitter – https://twitter.com/minexcoin

Telegram – https://t.me/minexcoin

Minexcoin di Medium – https://medium.com/minecoin-blog

Minexcoin di Github – https://github.com/minexcoin/minexcoin

Minexcoin di Facebook – https://www.facebook.com/minexcoin

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC0W1HCOVEOyCse6yQbRDfxg

Kontak Media

Nama Kontak: Alexey Marinich

Email: amarinich@minexsystems.com

Lokasi: Kyiv, Ukraine

Minexcoin adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

Fajar Himawan

Komentar

comments

coinmag

Trader, Analis Bitcoin dan Altcoin, Chemical Engineer